Cara Melakukan AFK Yang Baik dan Benar di Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa cara yang benar bagi kalian yang ingin melakukan AFK pada game Mobile Legends. Apa saja?

AFK merupakan salah satu tindakan yang sebaiknya jangan kalian lakukan pada game Mobile Legends. Namun ada cara melakukan AFK yang baik dan benar bagi kalian yang tidak ingin mendapatkan hukuman di Mobile Legends.

Memang, melakukan AFK sebenarnya tidak salah juga, pasalnya aktivitas dunia nyata harus diutamakan daripada dalam game untuk sebagian orang. Namun bila kalian memang sengaja melakukan AFK tentu saja akan mendapatkan cemoohan dari orang lain.

Oleh karena itulah, pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan tutorial cara melakukan AFK yang baik dan benar pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, silahkan simak ulasan berikut ini.

Cara Melakukan AFK Yang Baik dan Benar di Mobile Legends

Berikut ini beberapa cara yang benar bagi kalian yang ingin melakukan AFK pada game Mobile Legends. Apa saja?

AFK Setelah Permainan Berakhir

Pertama adalah AFK pada saat permainan berakhir, kalian tidak akan masalah jika permainan akan selesai, misalnya ketika kalian akan menang atau kalah kalian bisa melakukan AFK.

Pada saat ini, sepertinya tidak akan masalah, namun ketika AFK saat memang pastikan turret lawan sudah hancur dan kalian benar-benar telah memenangkan pertandingan. Kemudian ketika kalah, kalian bisa AFK jika dirasa memang tidak sanggup untuk memang.

AFK Sebelum Permainan Dimulai

Kalian bisa saja AFK sebelum pertandingan dimulai, misalnya ketika proses draft pick dan kelian melakukan AFK, namun pastikan bahwa kalian mengabari rekan satu tim kalian terlebih dahulu agar tidak di report.

Nah sebelum pertandingan, rekan kalian bisa melakukan invalid battle sehingga tidak ada bintang atau point yang berkurang akibat melakukan AFK kalian. Pastikan minta izin baik-baik ya agar tidak di report.

Pamitan Sebelum AFK

cara melakukan afk mobile legends

Jika memang dalam keadaan mendesak dan mengharuskan kalian untuk AFK, kalian bisa berpamitan terlebih dahulu sebelum AFK, namun pastikan bahwa hal tersebut sangat mendesak sehingga kalian mau tidak mau melakukan AFK.

Walaupun mungkin nantinya akan mendapatkan banyak report, namun rekan kalian bisa memaklumi ketika kalian melakukan AFK.

Mencari Alasan Yang Tepat

cara melakukan afk mobile legends

Berikutnya jika memang kalian harus AFK, maka solusi terbaiknya adalah dengan mencari alasan yang tepat ketika kalian akan melakukan AFK. Jangan tiba-tiba langsung AFK, karena rekan kalian akan mengira kalian sengaja melakukannya.

Nah cara terbaiknya coba saja mencari alasan yang bagus, misalkan mau ibadah terlebih dahulu, disuruh ibu, atau buka puasa dulu.

AFK di Mode Selain Ranked

cara melakukan afk mobile legends

Sejatinya AFK akan sangat merugikan orang lain jika kalian melakukannya pada mode ranked, namun jika kalian melakukan AFK pada mode classic, brawl, dan AI, sepertinya hal ini tidak begitu masalah.

Nah kalian boleh melakukan AFK selain pada mode ranked, namun jangan lupa kabari rekan kalian ya!

Nah itu saja untuk cara melakukan AFK dengan baik dan benar pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie