Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di iPhone

Bagaimana sih cara membuat akun baru Mobile Legends di iPhone yang tepat? Silahkan ikuti cara berikut ini ya!

Originally posted on 14 Maret 2021 @ 10:06 AM

Seperti yang kalian ketahui Mobile Legends tidak hanya bisa dimainkan pada perangkat Android saja, game ini juga bisa kalian mainkan pada perangkat iOS seperti iPhone dan iPad. Bagi user iPhone mungking ingin memiliki lebih dari satu akun, ini cara membuat akun baru Mobile Legends di iPhone.

Perangkat iPhone menjadi salah satu perangkat yang paling digemari saat ini, pasalnya permainan Mobile Legends berjalan lebih lancar dan terasa smooth daripada bermain di Android. Tak heran banyak gamer Mobile Legends yang menggunakan iPhone daripada Android khususnya bagi para pro player saat ini.

Bagi kalian baru pertama kali menggunakan perangkat iPhone, berikut ini Esportsku sampaikan cara membuat akun baru Mobile Legends di iPhone dengan cepat dan mudah. Nah silahkan simak caranya berikut ini ya!

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di iPhone

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di iPhone

Untuk membuat akun akun baru di iPhone sendiri sebenarnya hampir sama seperti pada Android, yang mana untuk caranya kalian perlu melakukan reset pada perangkat yang kalian gunakan.

Perlu kalian ketahui, ketika kalian menghapus data pada game Mobile Legends melalui Settings dan Aplikasi Mobile Legends tersebut, data yang kalian hapus tidak akan membuat akun Mobile Legends kalian tereset.

Yang mana hanya data saja yang terhapus, namun akun lama kalian masih bisa digunakan, setelah menghapus data, kalian biasanya disuruh untuk mengunduh ulang data Mobile Legends tersebut.

Lalu bagaimana sih cara membuat akun baru Mobile Legends di iPhone yang tepat? Nah kalian bisa melakukan reset smartphone yang sama seperti pada perangkat Android, namun sebelum lakukan hal berikut ini.

Backup Data iPhone

Wajib untuk kalian perhatikan untuk melakukan backup data pada iPhone kalian, mulai data dari Gallery, Kontak, file dan lainnya, kalian bisa melakukan dua cara backup, baik itu menggunakan fitur backup bawaan yang menggunakan Apple ID maupun menggunakan perangkat PC.

Nah selesai backup berikutnya kalian bisa melanjutkan untuk melakukan reset iPhone yang gunakan untuk memulai ulang smartphone kalian sekaligus membuat akun baru.

Hapus Game Mobile Legends

Berikutnya adalah dengan menghapus game Mobile Legends yang kalian gunakan pada iPhone tersebut, caranya cukup lakukan seperti biasa, menekan layar pada icon Mobile Legends dan menghapusnya.

Reset iPhone Kalian

Berikutnya adalah dengan melakukan reset pada iPhone yang kalian gunakan, nah caranya sangat mudah, pertama silahkan masuk pada Pengaturan kemudian cari fitur “Reset Advertising Identifier” Masuk pada menu tersebut dan lakukan reset seperti biasanya.

Install Mobile Legends Kembali

Selesai, langkah terakhir adalah dengan menginstall game Mobile Legends kalian kembali. Setelah melakukan reset maka data pada game Mobile Legends kalian akan hilang. Oh iya jika beberapa seperti file dan kontak terkena reset jangan lupa lakukan backup ya!

Nah itu saja untuk cara membuat akun baru Mobile Legends di iPhone, semoga cara diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang saat ini membutuhkannya. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie