Media Berita Esports Indonesia

Cara Bermain Menggunakan Eudora Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan cara bermain menggunakan Eudora Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Eudora merupakan salah satu hero mage yang sebelumnya mendapatkan revamp terbaru dari Moonton. Hero satu ini sangat optimal dimainkan sebagai support. Nah berikut ini cara bermain menggunakan Eudora Mobile Legends.

Kemampuan Eudora terletak pada pengendalian petir yang sangat kuat. Hero satu ini dapat memberikan stun sekaligus damage yang besar dengan combo skill yang cepat. Eudora memiliki kemampuan yang sangat baik dalam berbagai gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara bermain menggunakan Eudora Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Bermain Menggunakan Eudora Mobile Legends

Berikut ini beberapa langkah yang harus kalian persiapkan ketika akan memainkan Eudora di Mobile Legends. Sekaligus kami juga memberikan gameplay terbaik yang dapat dilakukan Eudora ketika bermain.

Emblem dan Battle Spell Eudora

Cara Bermain Menggunakan Eudora Mobile Legends (ML)

Pertama kita akan memberikan beberapa set up untuk Eudora. Untuk masalah Battle Spell kalian wajib menggunakan Flicker atau jika tidak punya bisa juga menggunakan Sprint. Kemudian untuk emblem, gunakan Custom Mage Assassin dengan fokus pada damage.

Penggunaan battle spell diatas tentu saja akan membuat Eudora memiliki escape mechanism yang baik. Pasalnya hero satu ini tidak memiliki kemampuan skill untuk melarikan diri sehingga sangat mengandalkan pada Flicker.

AYO BACA INI :  Cara Dapat Skin Selena Gratis di Mobile Legends (ML)

Build Terbaik Eudora

Hero Mobile Legends mempunyai keunikan dan tingkat kesulitannya masing – masing. Ada yang spesialis dalam menghalau pergerakan musuh ataupun menculik dan membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Kali ini ada Hero Counter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya!

Berikutnya untuk build kalian bisa menggunakan beberapa kombinasi terbaik seperti damage yang besar dan juga sedikit sentuhan Immortality. Kalian bisa menggunakan item sebagai berikut:

  • Rapid Boots
  • Lighting Truncheon
  • Fleeting Time
  • Clock of Destiny
  • Holy Crystal
  • Immortality

Tips Gameplay Eudora

Kami akan memberikan gameplay Eudora mulai dari early game, mid game dan juga late game sebagai berikut ini.

Early Game

Ketika early game, Eudora bisa mencoba untuk masuk ke mid lane, membatu hero core untuk farming, clear wave dan juga lainnya. Tugas kalian menjaga mid lane dan juga hero core kalian agar aman ketika farming.

Pastikan kalian sudah memiliki dua skill atau lebih, berikutnya lakukan roaming secara perlahan dengan hero core dan juga tank. Pastikan kalian terus bersama hingga akhir permainan.

Mid Game

Tugas kalian di mid game masih sama. Namun dengan permainan yang lebih agresif lagi dalam melakukan ganking. Usakan kalian selalu memberikan last hit pada hero core, dan juga mengcover hero tank kalian.

AYO BACA INI :  Cara mendapatkan Skin Transformers Mobile Legends (ML)

Ikuti hero tank kemanapun dalam situasi apapun. Gunakan combo terbaik Eudora untuk menghentikan lawan dan disusul oleh tank yang maju ke arah depan dan kemudian diselesaikan oleh hero core. Jangan lupa rajinlah dalam rotasi dan juga ganking.

Late Game

Terakhir di late game pastikan kalian sudah memiliki item Immortality. Item tersebut sangat penting lantaran Eudora merupakan hero incaran assassin lawan, dan juga tugas kalian ketika lata game adalah mengganggu pergerakan lawan dan juga menjaga core kalian.

Jika terpaksa dan core kalian mati, kalian harus siap menjadi core kedua, dengan memanfaatkan kombinasi serangan dengan hero tank. Eudora sendiri memiliki serangan area yang cukup luas sehingga sangat mudah dalam melakukan combo skill.

Nah itu saja beberapa cara bermain menggunakan Eudora Mobile Legends dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Related Posts
Skin Epic Zilong Changbanpo Commander Revamp Mobile Legends (ML), Jadwal, Harga & Cara Dapat!

Berikut ini ada penjelasan mengenai Skin Epic Zilong Changbanpo Commander Revamp Mobile Legends (ML), Jadwal, Harga & Cara Dapat!

AYO BACA INI :  Apa Itu Istilah Kena Mental di Mobile Legends (ML)?
Profil dan Biodata AE Ahmad Mobile Legends (ML), Player Alter Ego

Alter Ego menjadi salah satu tim esports yang sering sekali mengikuti tournament esports, bahkan Alter Ego juga memiliki banyak unit Read more

Item Build Pemain Mobile Legends Tidak Fleksible, Kenapa?
6 Skin Terbaik XBorg Mobile Legends (ML)

Mobile Legends memiliki banyak item yang bisa kalian gunakan. Setiap item tersebut memiliki stat dan skill yang berbeda-beda. Kalian bisa Read more

Script Bang Apk ML, Tool Skin Mobile Legends Apakah Aman?

Script Bang Apk yang muncul untuk game Mobile Legends sebagai Tool Skin untuk kalian ketahui apakah ini aman ataupun tidak.

Tinggalkan pesanan