Cara Membuka Cecilia Garden Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara untuk membuka Cecilia Garden pada game Genshin Impact, dengan menggunakan langkah cara berikut ini kalian akan cukup mudah untuk meningkatkan kemampuan bermain Genshin Impact kalian.

Genshin Impact memiliki berbagai hal menarik untuk dimainkan, salah satu misi yang bisa kalian selesaikan game game ini adalah Cecilia Garden, untuk membuat taman ini juga cukup mudah, Cara membuat Cecilia Garden pada game Genshin Impact akan kami bahas berikut ini.

Cecilia Garden merupakan salah satu misi yang terdapat pada game Genshin Impact, pada misi ini kalian akan mendapatkan milk tooth yang merupakan salah satu enhancement weapon untuk Noell. Nah bagi kalian yang ingin membuka Cecilia Garden, kalian bisa melakukan beberapa cara berikut ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara untuk membuka Cecilia Garden pada game Genshin Impact, dengan menggunakan langkah cara berikut ini kalian akan cukup mudah untuk meningkatkan kemampuan bermain Genshin Impact kalian.

Cara Membuka Cecilia Garden di Genshin Impact

Cukup mudah untuk membuka Cecilia Garden pada game Genshin Impact, silahkan simak beberapa langkah berikut ini agar kalian dapat membuka taman tersebut.

Lokasi Cecilia Garden

Untuk lokasi dari Cecilia Garden ini sendiri terletak sebelah barat dari kerajaan Mondstadt serta bagian utara dari Wolvendom, nah disana terdapat sebuah domain yang berbentuk kristal, kalian bisa membuka Cecilia Garden pada lokasi tersebut, lebih jelasnya silahkan amati di gambar diatas ya.

Masukan Anemon Ke Setiap Tower

Syarat untuk membuka Cecilia Garden kalian harus memasukan Anemon pada setiap tower yang ada, terdapat 4 tower yang bisa kalian isi dengan setiap anemon yang terdapat pada Cecilia Garden.

Nah khusus untuk Anemon terakhir kalian bisa mendapatkannya di reruntuhan batu yang terletak pojok taman ini, caranya sendiri mudah, cukup hancurkan batu tersebut dan kalian akan mendapatkan anemon terakhir.

Tips: Untuk mencari Anemon sendiri bisa kalian gunakan penglihatan batin atau vision yang terletak bagian kanan di Smartphone kalian atau jika pada perangkat PC kalian bisa menggunakan tombol V untuk mencari anemon tersebut.

Buka Gerbang Cecilia Garden

Terakhir jika kalian sudah mengisi semua tower dengan anemon, berikutnya gunakan karakter yang memiliki elemen angin dan gunakan skill apapun pada tugu yang terdapat di tengah keempat tower yang ada.

Cukup serang saja menggunakan skill maka gerbang di Cecilia Garden akan langsung terbuka, dengan begitu kalian langsung menjalankan misi di Cecilia Garden. Nah sangat mudah bukan untuk membuka gerbang di Cecilia Garden dan menjalankan misinya bukan?

Itu saja ulasan kali ini untuk cara membuka gerbang Cecilia Garden pada permainan Genshin Impact. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan petualang di Genshin Impact.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi menarik terbaru lainnya seputar game Genshin Impact dan berita game mobile terhangat lainnya. Stay Tune!

cecilia gardengenshin impact
Comments (0)
Add Comment