Cara Mendapatakan 10 Juta Battle Point Mobile Legends Gratis

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan banyak battle point di Mobile Legends secara gratis dan mudah, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Mobile Legends semakin berkembang setiap waktu nya karena selalu ada perubahan baru yang membuat kualitas game ini semakin lebih baik lagi. Saat ini ada mode baru arena 1 vs 1 dimana ini merupakan minigame kedua nya setelah magic chess. Kali ini kami akan menjelaskan cara mendapatkan 10 juta Battle Point Mobile Legends gratis dengan memanfaatkan mode arena 1 vs 1 ini.

Mode arena 1 vs 1 adalah mini game Mobile Legends yang memiliki gameplay sama seperti game strategi Clash Royale. Kalian pasti tidak akan asing lagi dengan mini game satu ini dan pasti bisa memainkan nya dengan mudah. Nampak nya Moonton menghadirkan mode baru ini untuk menjadi hiburan lainnya bagi kalian yang senang bermain game strategi dan bisa dimainkan dengan santai.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara mendapatkan 10 juta battle point Mobile Legends gratis. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan banyak battle point di Mobile Legends secara gratis dan mudah, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Cara Mendapatkan 10 Juta Battle Point Mobile Legends Gratis

Perlu kalian ketahui bahwa di advanced server sendiri telah hadir mode baru yang menjadi mini game kedua Mobile Legends setelah magic chess. Mode baru ini bernama Mode Arena 1 vs 1 dimana kalian akan bermain berhadapan dengan satu lawan dengan mengadu strategi. Jika kalian mengetahui game clash royale maka sudah tidak akan asing lagi bermain dalam mode ini.

Di Advanced Server memang menjadi satu tempat untuk menguji setiap konten baru yang ada sebelum dirilis pada server Original Mobile Legends. Saat kami mencoba memainkan mode ini ternyata ada bug yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan battle point secara gratis. TIdak hanya beberapa ribu saja, melainkan kalian bisa mendapatkan battle point sampai dengan jutaan. Bug ini terletak pada fitur Gacha Deck atau kartu untuk digunakan dalam mode Arena 1 vs 1. Berikut Penjelasan lengkap untuk mendapatkan battle point gratis nya!

Memilki Modal Awal Sampai dengan 100 Ribu Battle Point

Untuk memanfaatkan bug ini tentu saja kalian memerlukan modal awal sebanyak 100 ribu battle point. Modal awal ini harus kalian gunakan untuk melakukan draw terlebih dahulu sampai dengan kalian memiliki semua deck yang ada. Tenang saja kalian tidak akan rugi karena setelah semua deck kalian dapatkan maka jika kalian melakukan draw lagi akan diganti dengan battle point yang jumlah nya lebih banyak.

Menggunakan Aplikasi Auto Klik atau Manual

Setelah semua deck kalian dapatkan maka lakukan lah terus-menerus untuk melakukan draw lagi. Setiap deck yang sudah kalian miliki akan diganti dengan battle point yang jumlah nya lebih besar. Apalagi jika rarity deck kalian tinggi, maka battle point yang didapatkan juga semakin besar lagi. Kalian bisa melakukan draw dengan cara manual ataupun menggunakan aplikasi auto klik agar kalian tidak cape karena bisa bekerja secara otomatis.

Battle Point Bisa Kalian Kumpulkan Sebanyak Mungkin

Battle point yang kalian kumpulkan tidak memiliki batasan. Kalian bisa mendapatkan ratusan ribuan hingga jutaan dengan menerapkan cara ini. Selama bug ini masih bisa digunakan sebaik nya kalian manfaatkan. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan battle point sebanyak mungkin yang bisa kalian gunakan untuk upgrade Emblem, membeli hero, dan lain sebagai nya!

Sebagai informasi tambahan bahwa Bug ini memang masih bisa digunakan di advanced server. Namun belum tentu masih work juga di original server karena kemungkinan besar sudah di fix oleh Moonton. Jadi tunggu saja kelanjutan informasi bug ini ketika sudah dirilis di server original mode Arena 1 vs 1 nya!

Nah itulah pembahasan mengenai cara mendapatkan 10 juta Battle point Mobile Legends gratis yang telah Esportsku ulas. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian untuk mendapatkan lebih banyak battle point lagi di Mobile Legends,

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!