15 Cara Mendapatkan Battle Point ML Dengan Cepat Mobile Legends

Biasanya, banyak player Mobile Legends yang menggunakan Battle Point untuk membeli hero atau menaikan emblem. Kali ini beberapa cara untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legends dengan cepat. Nah buat kalian yang pengen beli hero, bisa lakukan cara ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Battle Point di Mobile Legends merupakan mate uang kedua yang bisa kalian digunakan setelah Diamond. Untuk mendapatkan, mengumpulkan Battle Point di Mobile Legends, banyak cara yang bisa dilakukan, seperti bermain, menyelesaikan bisa dan lain-lainnya.

Biasanya, banyak player Mobile Legends yang menggunakan Battle Point untuk membeli hero atau menaikan emblem. Nah pada artikel kali ini, kami punya tips cara mendapatkan battle point dengan cepat di Mobile Legends.

Baca juga: Apa itu KDA Mobile Legends? Berikut Penjelasannya!

Cara Mendapatkan Battle Point ML Dengan Cepat Mobile Legends

Kali ini beberapa cara untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legends dengan cepat. Nah buat kalian yang pengen beli hero, bisa lakukan cara ini!

Gunakan Double BP

Cara Mendapatkan Battle Point ML Dengan Cepat Mobile Legends

Pertama sebelum bermain, kalian harus menggunakan sebuah item Double BP. Item satu ini dapat meningkatkan hingga 100% pendapatan sekali bermain dan meningkatkan limit perolehan kalian sebanyak 1500.

Untuk mendapatkan Double BP sangat mudah, caranya yakni dengan melakuakn event login harian atau event lainnya. Bahkan setelah selesai bermain tak jarang kalian akan mendapatkan item ini jika melakukan share.

Baca juga: 3 Item ML Burst Untuk Hero Terbaik Mobile Legends Ini!

Bermain di Brawl

Cara Mendapatkan Battle Point ML Dengan Cepat Mobile Legends

Kedua, setelah menggunakan Dounble BP, kalian bisa memainkannya pada mode Brawl. Mode ini merupakan solusi yang tepat untuk seru-seruan dan mendapatkan gold dengan cepat. Pada Mode ini kalian dapat menyelesaikan permainan bahkan dalam hanya 3 menit saja, dengan perolehan gold sekitar 60 hingga 100 dan akan mendapatkan 2x lipat jika menggunakan Double BP sebelumnya.

Baca juga: 5 Syarat Untuk Mendapatkan MVP di Mobile Legends

Menyelesaikan Arvhievement

Cara Mendapatkan Battle Point ML Dengan Cepat Mobile Legends

Selain bermain, kalian juga sekaligus bisa menyelesaikan Achievement. Fitur ini akan terbuka jika kalian telah menyelesaikan beberapa misi di Mobile Legends.

Nah kalian bisa menyelesaikan persyaratannya kemudian akan dengan mudah untuk mendapatkan gold jika sudah tercapai. Oh iya selai gold. Kalian juga bisa mendapatkan point level, yang jika dikumpulkan akan mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Membeli Starlight Member

Cara Mendapatkan Battle Point ML Dengan Cepat Mobile Legends

Ketika membeli starlight member, selain bisa mendapatkan skin eklusif bulanan, kalian juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti akan mendapatkan Double BP setiap minggunya daan dapat memperoleh Battle point lebih banyak.

Nah jika kalian membeli starlight member dan mengaktifkan item Double BP Card, maka kalian akan mendapatkan battle point dengan cepat. Pada setiap math, kalian bisa mendapatkan 200 hingga 300 Battle Point.

Baca juga: Cara Terbaik Memainkan Hanabi Mobile Legends

Hadiah Akhir Season

Cara Mendapatkan Battle Point ML Dengan Cepat Mobile Legends

Setiap akhir season, kalian akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Selain skin seasonal, ada hadiah Ballte Point yang bisa kalian dapatkan, mulai dari yang terkencil 1000, hingga paling besar 20.000. Nah untuk mendapatkannya cukup kalian push rank ke rank tertinggi dan tunggu hingga season reset, maka kalian akan mendapatkan hadiah tersebut.

Sering Bermain di Mobile Legends

Sering bermain di Mobile Legends akan mendapatkan kalian kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak Battle Point di Mobile Legends. Bermain pada mode clasic ataupun mode ranked akan memberikan kalian Battle Point seusai bermain, dengan semakin sering kalian bermain, maka kalian akan mendapatkan banyak Battle Point point yang kalian butuhkan untuk membeli suatu hero. Bermain setiap hari dan sesering mungkin untuk mendapatkan banyak Battle Point di Mobile Legends.

Bermain Magic Chess

Cara mengumpulkan Battle Point berikunya adalah dengancara bermain Magic Chess. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends pastinya sudah tahu salah satu mode pada game tersebut. Magic Chess merupakan mode yang paling banyak diminati lantaran dapat memberikan berbagai keseruan yang menarik lainnya.

Dalam magic chess kalian akan bermain game yang cukup berbeda, genrenya sendiri auto battler nah disini kalian dituntut untuk membuat combo game untuk mengalahkan lawan kalian. Seusai bermain kalian bisa mengumpulkan Battle Point dengan mudah di Mobile Legends.

Membuka Chest Harian

Dengan membuka Chest Harian pada game Mobile Legends kalian bisa mendapatkan pundi-pundi Battle Point untuk membeli hero. Cara ini sendiri memang hanya dapat dilakukan sehari sekali, Adaun cara membukanya sendiri kalian harus bermain terlebih dahulu dan mendapatkan grade dari permainan tersebut.

Jika kalian mendapatkan MvP maka kalian dapat membuka  chest harian tersebut untuk mendapatkan gold, exp dan item lainnya seperti hero trial dan juga skin trial, Chest harian sendiri bisa kalian buka sehari sekali dengan perolehan Battle Point yang cukup beragam.

Membuka Chest Gratis

Tak hanya magic chess harian, kalian juga bisa membuka chest gratis yang bisa kalian dapatkan setiap 4 jam sekali, lakukan login dalam beberapa jam sekali maka kalian dapat mengklami chest gratis tersebut. Letaknya sendiri dibawah chest harian yang mana kedua chest ini menjadi ladang yang cukup ampuh untuk mendapatkan banyak Battle Point pada game Mobile Legends.

Selesaikan Misi Harian

Berikutnya adalah Daily Reward yang mana bisa kalian selesaikan dengan cara yang mudah, yakni dengan cara bermain game Mobile Legends meakukan misi harian, kalian hanya perlu untuk bermain game saja, dan lakukan claim pada Daily Reward tersebut. Cukup mudah untuk mendaatkan Battle Point dengan cara ini, dengan hanya bermain saja, kalian sudah mengklaim semua hadiahnya.

Hadiah Update

Ketika Moonton menghadirkan update pada game Mobile Legends, maka kalian akan mendapatkan sebuah bonus berupa item in game seperti skin, chest, dan juga Battle Point. Nah kalian bisa memanfaatkan hal ini, dengan cara selalu mengeceknya pada inbox game mobile legends kalian dan lakukan klaim, maka kalian bisa mengumpulkan lebih banyak Battle Point di Mobile Legends.

Tak hanya itu, hadiah download rosource game Mobile Legends juga bisa memberikan kalian sebuah item berupa magic dust atuapun Battle Point pada event hal kalian. Caranya sendiri cukup mengunduh data update terbaru maka kalian akan mendapatkan hadiah tersebut.

Hadiah Event

Banyak sekali event yang dihadirkan oleh Moonton, pada event tersebut sering sekali menghadirkan berbagai hadiah in game seperti gold, skin dan yang lainnya. Kalian hanya perlu mengikuti event tersebut dan Moonton akan memberikan kalian berbagai hadiah seperti Battle Point, hingga skin pada kalian. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan perolehan Battle Point di Mobile Legends.

Lucky Spim

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 2020

Lucky Spin bisa memberikan kalian untuk mendapatkan perolehan Battle Point di Mobile Legends, Untuk mendapatkan Battle Point pada Lucky Shop sendiri cukup mudah, kalian hanya perlu melakukan spin dan kemudian kalian akandapatkan hadiah Battle Point sebanyak 350 Battle Point.

Tak hanya bisa mendapatkan perolehan Battle Point saja, pada Lucky Spin juga kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya seperti skin, magic dust, skin trial, hero Mobile Legend dan masih banyak hadiah lainnya. Kalian juga bisa mendapatkan Lucky Gem yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli skin odette dan hero odette di Mobile Legends.

Jual Item

Untuk mendapatkan perolehan Battle Point pada game Mobile Legend berikutnya adalah dengan menjual item, maksud dari item disini adalah item seperti trial card, ataupun item hasil dari event yang sudah terlewat, kalian bisa menukarkannya untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legend. Caranya sendiri cukup mudah, kalian hanya perlu pergi ke Backpack kemudian cara item yang sudah tidak berguna dan kemudian jual saja untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legend.

Gunakan Trial Card

Cara mendapatkan Battle Point berikutnya adalah dengan menggunakan Trial Card pada game Battle Point, sama seperti menjual item, Trial Card juga bisa mendapatkan Battle Point di Mobile Legends, caranya sendiri cukup mudah, pergi ke Backpack kemudian cari hero trial ataupun skin trial yang sudah kalian miliki, berikutnya kalian hanya perlu untuk menjual skin atau hero trial tersebut untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legends.

Nah itu saja cara mendapatkan Battle Point dengan cepat di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat, khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami Esportsku (@esports.ku), dan dapatkan penawaran menarik lainnya. Sampai jumpa.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!