esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Mendapatkan Conqueror Medal Mobile Legends, Pro ML!

Kali ini cara mendapatkan Conqueror Medal yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan item dan skin pada shop yang tersedia di game Mobile Legends

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini ada game Mobile Legends memiliki fitur dimana di dalamnya ada kontes yang dapat diikuti oleh para player nya dengan cara memenuhi syarat terntentu. Kontes yang ada dalam Mobile Legends diantaranya adalah arena kontes, MCL, dan Conquest of Dawn. Kali ini kami akan bahas tentang Cara Mendapatkan Conqueror Medal Mobile Legends yang bisa kalian lakukan.

Dari setiap contest yang ada pasti ada hadiah yang bisa kalian dapatkan contohnya mendapatkan piala MCL dan beberapa item saat memenangkan MCL, mendapatkan gift diamond saat bermain di arena contest, dan mendapatkan Conquerror Medal saat memenangkan Conquest of Dawn.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai seputaran kontest conqueror of Dawn. Kami juga akan menjeleskan bagaiman cara mendapatkan Conqueror Medal yang dapat kalian gunakan untuk menukar beberapa item yang tersedia.

Untuk kalian yang penasaran mengenai Conquest Of Dawn dan bagaimana cara mendapatkan Conqueror Medal Mobile Legends, yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Baca juga: 7 Mage Jungler Terkuat Mobile Legends, Rajanya Early dan Mid Game!

Dapatkan Conquest of Dawn Mobile Legends

Cara Mendapatkan Conqueror Medal Mobile Legends

 

Conquest Of Dawn merupakan sebuah kontest yang ada dalam Mobile Legends. Conquest of Dawn bisa diikuti semua player Mobile Legends yang telah memenuhi persyaratan, yaitu tier minimal Player yang mengikuti kontest ini harus Grand Master.

Conquest of Dawn merupakan kontes Mobile Legends yang dimana pertandingan nya terjadi antar region. Dengan mengikuti Conquest of Dawn membuat kalian mendapatkan popularity yang cukup banyak dan bisa mendapatkan Conqueror Medal untuk ditukarkan dengan item yang tersedia.

Conquest Of Dawn terbagi menjadi beberapa stage yaitu Rally your Squad, Battle, Battle report, dan Temporarry Truce. Setiap stage tersebut memiliki definisi yang berbeda, oleh karena itu kalian juga harus memahami definisi setiap stage agar dapat mengikuti kontes ini dengan baik dan benar.

Baca juga: Skin Epic Gratis Mobile Legends Di Event Summer Draw ML 2020

Rally your Squad

Cara Mendapatkan Conqueror Medal Mobile Legends

Ini merupakan stage atau tahap awal yang harus kalian lewati. Tahap awal ini mengharuskan kalian untuk mendaftar agar dapat berpartisipasi dalam kontest. Untuk masa pendaftaran nya sendiri dilakukan dari hari Senin hingga hari Sabtu sebelum ronde selanjutnya dimulai.
Battle

Pertandingan sesungguhnya dimulai saat memasuki stage Battle ini. Semua player yang terdaftar bisa langsung memasuki room kontes dan bersiap untuk bermain dalam suatu gameplay. Setiap ronde yang dimainkan memiliki estimasi waktu selama dua jam.

Battle Report

Battle Report merupakan akhir dari sebuah pertandingan dan akhir dari semua match making yang akan dibatalkan. Dalam stage Battle Report ini para player yang masih dalam keadaan match making akan dikeluarkan dari antrian yang ada.

Temporary Truce

Temporary Truce merupakan stage dimana seluruh player telah selesai bertanding dan dapat beristirahat untuk melanjutkan ronde selanjutnya. Masa istirahat yang diberikan dari kontes ini selama satu setengah hari. Dengan begitu para player dapat mempersiapkan dirinya dengan baik untuk memenangkan kontes.

Setelah selesai mengikuti Conquest of Dawn kalian akan mendapatkan hadiah berupa Conqueror Medal yang dapat ditukarkan dengan berbagai item yang tersedia di store Conquest of Dawn. Semakin tinggi rata-rata rank kalian maka semakin banyak medal yang didapatkan.

Nah itulah penjelasan mengenai cara mendapatkan conqueror medal Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!