7 Mage Jungler Terkuat Mobile Legends, Rajanya Early dan Mid Game ML

Disini kami akan memberikan 7 hero mage jungler yang sangat kuat di Mobile Legends. Bisa diandalkan berkat skill dan powerspike mereka, hero-hero ini tidak bisa dianggap remeh. Kuat ketika bertarung bahkan melawan jungler lainnya seperti assassin membuat mereka seringkali dibawa oleh team.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jungler adalah role yang cukup aneh di Mobile Legends dibandingkan dengan jungler lainnya di game moba lain. Di Mobile Legends, jungle memang seringkali dibagi kepada anggota team lainnya, jadi tidak ada jungler pasti di Mobile Legends. Tetapi ada beberapa mage yang dapat memanfaatkan jungle sebagai tempat farm mereka selain lane dan ganking. Kami akan memberitahukan tentang deretan mage Jungler terkuat Mobile Legends yang bisa kalian pakai selama permainan ML

Dengan bermain mage jungler maka kalian akan mendapatkan keuntungan yang baik. Dengan keuntungan farm di lane dan jungle maka mage jungler dapat meraih powerspike mereka lebih cepat dibanding hero lainnya. Hal ini karena mage jungler memiliki clear wave yang baik di lane dan bisa membersihkan jungle creep lebih cepat juga.

Dengan keuntungan ini maka mage jungler dapat mendominasi jalannya game di early sampai mid game. Dan beberapa hero ini juga mematikan di late game berkat stack item jungle mereka.

Disini kami akan memberikan 7 hero mage jungler yang sangat kuat di Mobile Legends. Bisa diandalkan berkat skill dan powerspike mereka, hero-hero ini tidak bisa dianggap remeh. Kuat ketika bertarung bahkan melawan jungler lainnya seperti assassin membuat mereka seringkali dibawa oleh team.

SELENA

Kelemahan Hero ML Selena mobile legends

Selena dapat dibilang sebagai mage terbaik yang dapat mengisi jungle mobile legends. Hal ini karena dirinya sebenarnya adalah seorang role mobile legends assassin, tetapi memiliki sub role mage. Jadi Selena bisa masuk kedalam kategori mage terbaik jungle di Mobile Legends. Selena adalah hero yang sangat kuat dan bisa diandalkan berkat skill damage miliknya yang sangat mematikan dan juga jangkauan stun untuk memulai gank yang jauh.

Dibanding hero lainnya, Selena adalah mage jungle yang sangat konsisten karena dirinya memiliki damage single target yang sangat tinggi. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk membersihkan jungle lebih cepat agar lebih efektif ketika melakukan ganking. Dalam role jungle, hero yang memiliki kecepatan farming cepat sangat diunggulkan.

GUSION

Selain Selena ada juga hero assassin mage yang sangat mematikan berkat damage burst miliknya. Gusion adalah hero yang tidak bisa sama sekali kalian remehkan karena dirinya memiliki damage yang sangat tinggi dan dapat membunuh lawan dengan mudah jika kombonya sempurna.

Dibanding Selena memang hero mobile legends ini lebih sulit, hal ini menyebabkan Gusion tidak begitu populer dan digunakan oleh banyak orang. Tetapi jangan salah karena Gusion di tangan yang tepat adalah hero yang sangat berbahaya dan mematikan.

Gusion yang dimainkan di jungle memiliki keunggulan dari damage burst miliknya. Bahkan dirinya dapat dikatakan sebagai salah satu jungler tercepat yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends. Selain damage tinggi, Gusion juga memiliki mobilitas yang baik. Mobilitas miliknya sangat berguna untuk terus berpindah tempat ketika melakukan farming dan tentunya ganking.

SILVANNA

Mage Jungler Terkuat Mobile Legends

Silvanna adalah hero multi role yang memiliki role fighter dan mage ini adalah salah satu hero fighter terbaik di Mobile Legends. Semenjak perilisannya sampai sekarang Silvanna selalu mendominasi lane dan pick ban di Mobile Legends. Tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan pastinya Keuntungan bermain menggunakan Silvanna sebagai jungler adalah dirinya memiliki burst yang tinggi. Hal ini membuatnya dapat membersihkan jungle mobile legends lebih cepat dan konsisten.

Silvanna seringkali digunakan di jungle sebagai mage/fighter sustain. Dengan membeli item jungle sustain dirinya bisa beradu pukul dengan lawan tanpa takut kalah. Dirinya juga sangat diuntungkan dengan role shift miliknya. Di early dan mid game dirinya adalah ganker lockdown yang seringkali digunakan sebagai killer yang efektif. Tetapi di late game dirinya lebih sering digunakan sebagai bruiser tanker. Hal ini tentunya karena Silvanna memiliki shield dan lifesteal yang tidak masuk akal tingginya.

HARITH

Harith adalah mage sustain yang sangat kuat dan sulit sekali untuk dibunuh maupun di lockdown. Alasannya karena Harith memiliki skill pasif yang memberikannya resistance tinggi dan juga skill yang bisa memberikan shield terus-menerus. Sebagai jungler dirinya akan sangat tanky berkat item jungle sustain yang dapat dibeli oleh Harith. Jika mage lain memanfaatkan damage tinggi dengan instan, Harith lebih sering digunakan sebagai mage sustain. Dengan memberikan damage terus-menerus, Harith bisa bertahan hidup sangat lama.

Ketika bermain sebagai jungler Harith memiliki keunggulan di bidang damage miliknya. Kombo miliknya bisa membersihkan creep dengan sangat cepat. Selain itu dirinya juga memiliki dash yang sangat berguna karena bisa digunakan untuk berpinda tempat dengan cepat dan efisien. Di late game adalah waktu Harith bersinar, dimana dirinya adalah mage jungler yang tidak bisa mati dengan mudah.

PHARSA

Pharsa adalah hero mage yang memiliki burst tinggi dengan area denial zoning yang sangat kuat. Dirinya sangat berharga karena Pharsa bisa masuk kedalam komposisi team apapun. Pharsa memiliki keunggulan ketika bermain sebagai jungler yaitu burst damage yang sangat tinggi dan mobilitas tertinggi di role mage. Tentunya dirinya bisa terus berpindah ke creep camp dengan sangat cepat dan melakukan rotasi sekejap mata.

Burst damage miliknya cukup tinggi dan bisa membunuh creep jungle dengan efisien. Selain itu item jungle akan memberikan boost damage yang sangat tinggi untuknya. Bahkan Pharsa bisa mengusir seluruh team lawan ketika teamfight atau push ketika ulti aktif, membuatnya sebagai hero yang sangat mematikan di role mage.

ESMERALDA

Esmeralda adalah hero mage tank yang sangat efektif ketika bermain beradu pukul. Hero ini sulit sekali dicounter karena Esmeralda bukanlah hero tank yang umum seperti lainnya. Jika tank lain sangat bergantung kepada HP tinggi ataupun HP regen, Esmeralda sedikit berbeda karena dirinya memanfaatkan shield miliknya. Esmeralda bisa digunakan sebagai mage jungler mobile legends berkat damage miliknya yang cukup tinggi.

Esmeralda jika kalian gunakan sebagai jungler bisa digunakan dengan berbagai item jungle. Tetapi yang paling umum adalah item jungle mobile legends sustain, yang mana akan membuatnya menjadi hero tanker lini depan yang sulit sekali dibunuh dan di lockdown. Bahkan ketika bruising 1v1 hero ini juga tidak bisa dianggap remeh.

LUNOX

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Lunox adalah hero mage yang cukup sulit digunakan berkat skill miliknya yang memiliki dua stance. Tetapi hal ini bukanlah sebuah halangan karena Lunox adalah mage yang memiliki damage tinggi. Sebagai jungler dirinya bisa mudah membersihkan creep hutan dan lane, membuatnya sebagai farmer yang efektif.

Jika kalian menggunakan Lunox sebagai jungler, dirinya sangat kuat jika digunakan item jungling magic. Hal ini tentunya akan mendongkrak damage miliknya sangat tinggi dan lebih konsisten. Bahkan Lunox bisa tetap kuat di late game.

Itulah 7 hero mage jungler terbaik Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Hero-hero ini merupakan pilihan terbaik yang bisa kalian gunakan karena mereka memang memiliki keunggulan dari berbagai segi dan faktor. Tidak bisa dianggap remeh karena mage jungler mungkin bisa menjadi sleeper meta kali ini di Mobile Legends

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!