esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 2020

Berbagai tim hadir dengan skill unik dari masing-masing berbagai player yang ada. Mereka saling bermain dengan memperebutkan Top Global di Mobile Legends. Nah membahas soal bermain, tentunya kamu membutuhkan hero untuk bisa dimainkan di Ranked.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Cara Mendapatkan Hero ML Gratis di Mobile Legends 2020 yang mudah. Seperti yan kita ketahui, Mobile Legends (ML) merupakan game MOBA yang sangat populer di Indonesia saat ini. Game ini memiliki banyak komunitas yang sangat besar di seluruh dunia, terutama Asia Tenggara, seperti, Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filiphina dan juga Thailand.

Berbagai tim hadir dengan skill unik dari masing-masing berbagai player yang ada. Mereka saling bermain dengan memperebutkan Top Global di Mobile Legends. Nah membahas soal bermain, tentunya kamu membutuhkan hero untuk bisa dimainkan di Ranked. Untuk mendapat hero biasanya dengan cara membelinya dengan Battle Point atau Diaomond. Tapi siapa sih yang ingin membeli hero dengan diamond? Nah berikut ini cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legends dengan mudah.

Cara Mendapatkan Hero ML Gratis di Mobile Legends 2020

Menyelesaikan Tutorial

Pada saat pertama kali kalian bermain game, maka kalian akan diberikan sebuah tutorial, biasanya hero yang didapatkan adalah Layla dan juga Zilong. Tutorial ini memang dihadirkan untuk pemula dan merupakan salah satu untuk mendapatkan hero gratis.

Mengikuti Event Hero Gratis di ML

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 2020

Selain mengikuti Tutorial, kalain juga bisa mendapatkan hero dengan cara mengikuti Event yang di hadirkan Moonton. Event tersebut biasanya dihadirkan beberapa musim sekali.

Beberapa event yang sudah dihadirkan yakni Hero Gratis seperti Faramis, Silvana, dan juga Belerick.

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends Dengan Return of The Legend

Event ini merupakan sebuah task yang akan muncul untuk player yang tidak aktif dengan waktu tertentu. Untuk mendapatkannya kalian harus menyelesaikan misi yang harus diberikan. Setelah misi selesai, kalian akan mendapatkan hero secara gratis. Beberapa hero tersebut diantaranya adalah Karry, Angela dan juga Diggie.

Event Login Player Baru

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 2020

Setiap membuat akun baru, kalian akan diberikan sebuah event Log in selama seminggu. Pada event ini kalian akan diberikan beberapa hadiah seperti hero dan juga skin.

Terdapat sekitar 5 hero seperti Tigreal, Saber, Miya, Balmod dan Nana, dan juga 2 skin yang diantaranya skin Zilong dan Saber.

Baca juga: Hero Combo ML Terbaru Mobile Legends Push Rank 2020

Menggunakan Ticket

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends selanjutnya yakni dengan menggunakan Ticket yang ada di ML. Terdapat beberapa hero yang bisa kalian beli dengan Ticket diantaranya adalah Akai, Tigreal, Franco, Alucard, Gord, Miya dan juga Clint.

Nah sebisa mungkin saat pertama kali bermain kalian jangan membelikan Ticket, Tunggulah hingga Ticket terpenuhi untuk membeli beberapa hero diatas.

Lucky Spin

Yang tak kalah menarik adalah dengan Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 2020 Lucky Spin. Event ini biasanya menghadirkan beberapa hero atau skin yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan draw.

Kalian bisa melakukan draw dengan menggunakan Ticket, sedangkan hadiahnya sangat bervariatif, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan skin atau hero setelah melakukan draw dengan waktu tertentu.

Nah itulah beberapa cara untuk mendapatkan hero secara gratis di Mobile Legends, Tentu saja banyak cara lainnya yakni dengan membeli dengan BP atau melakukan Top Up untuk mendapatkan hero Freya, akan tetapi cara tersebut penulis bilang tak terlalu gratis karena memang ada item yang perlu dikorbankan. Semoga bermanfaat.


Jangan lupa like fanspage esportsku, agar mendapatkan berita esports terbaru ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!