siapa

Cara Mendapatkan Token Astroshard Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Mendapatkan Token Astroshard Mobile Legends (ML)? kita simak saja penjelasan tersebut pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak Event bagus yang tidak boleh kalian lewatkan. Lalu ada Cara Mendapatkan Token Astroshard Mobile Legends (ML) ternyata mudah, biar nanti tukar sama hadiah keren. Kalian juga mungkin bakal jadi sesuatu hal yang penting, supaya bisa menukarkan dengan hadiah yang lebih keren.

Apalagi untuk beberapa Event yang dapat kalian selesaikan, biar tidak akan sulit untuk kalian mainkan nanti. Misinya juga akan memberikan progress hadiah yang banyak, bahkan kalian sendiri tidak akan mau melewatkan semua itu. Kita sendiri terus mengikuti apapun Event baru ini, untuk semua hadiah tersebut.

Lalu dengan munculnya Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars yang baru, tetnu saja ini akan menjadi salah satu Event bagus untuk kita mainkan. Hadiahnya tidak ada yang biasa saja, bahkan kalau rajin main pasti bisa mendapatkan juga hadiah utama spesial disini.

Bahkan untuk Cara Mendapatkan Token Astroshard Mobile Legends (ML), kalian harus melihat dan mungkin penasaran untuk melihatnya. Sebab dengan cara seperti ini nanti, akan memberikan player keuntungan yang begitu besar juga ya.

Cara Mendapatkan Token Astroshard Mobile Legends (ML)

  1. Masuk Kedalam Mobile Legends

    Kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Mobile Legends, agar bisa memulai memainkan Event ini dan mendapatkan Token Astroshard tersebut. Player bisa mendapatkan ini mulai dari bulan Desember 2021 hingga Januari 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Event

    Lalu selanjutnya kalian bisa pilih bagian Event yang berada tepat sebelah Kiri Layar HP kalian, nah setelah itu barulah melihat banyak pilihan menarik. Hanya perlu memilih Icon bentuk Kertas panjang, lalu cari sebuah Misi bernama MLBB X Star Wars untuk menemukan Token Astroshard tersebut.

  3. Mendapatkan Token Astroshard Lewat Misi Bermain

    Kita bisa selesaikan sebuah Misi Gratis untuk mendapatkan Token tersebut secara langsung, hanya perlu Login dan Bermain saja bisa mendapatkan Total keseluruhan hadiah 5 Token saja. Misinya tersebut antara lain Login 1 kali, Mabar sama teman dan Menangkan Ranked Mode 2 kali untuk Total 5 Token yang ingin kalian dapatkan.

  4. Lewat Top Up Event untuk Mendapatkan Token Astroshard

    Selanjutnya player bisa mulai menggunakan proses melakukan Top Up untuk mendapatkan hadiah tersebut. Kalian harus melakukan Top Up sebesar 50, 250 dan 500 Diamond untuk menerima total hingga 9 Token. Lalu menggunakan Dm total 100, 250 dan 500 akan mendapat 7 Token hingga totalnya adalah 16 buah.

  5. Tukarkan Token Untuk Dapat Hadiah

    Setelah kalian sudah mengumpulkan Token ini, maka tukarkan dengan Exchange yang ada untuk Kolaborasi tersebut. Kalau sudah begitu berarti kalian nanti sudah bisa menerima hadiah tersebut, bahkan total yang begitu banyak kalau kita memiliki Token tersebut nanti.

Karena pengumpulan Token ini sudah benar, maka kalian lakukan saja Cara yang sudah Esportsku berikan sekarang ini. Bahkan dengan kalian yang mencoba langsung Tips ini, berarti Token Astroshard bisa langsung kalian gunakan nanti.

Cara Mendapatkan Token Astroshard Mobile Legends (ML)

Beberapa hadiah ini juga memang berhubungan sama Spesialnya Kolaborasi kedua dari game Mobile Legends bareng Star Wars. Rasanya akan memberikan sesuatu yang bagus, agar kalian nanti tidak melewatkan hal tersebut untuk kalian mainkan.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Token Astroshard Mobile Legends (ML), berarti kalian dapat langsung rasakan misinya lebih mudah. Karena hadiah ini juga akan mendapatkan total yang begitu banyak, pastikan untuk tidak ada yang harus kalian lewatkan dari game tersebut.

Apalagi setelah tau Harga Skin Alucard Obi Wan Kenobi Mobile Legends, salah satu dari Kolaborasi yang akan kalian dapat jika Spin. Mungkin periode waktu munculnya Event ini sekarang, kalian akan merasa untung dengan hal seperti ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie