esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Mendapatkan Token Catseye dalam Event Boocin Free Fire

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena selalu menghadirkan perkembangan yang baik untuk game yang mereka kembangkan, salah satu game yang dikembangkan Garena adalah Free Fire. Game ini mempunyai tipe Battle Royale yang cukup menarik untuk dimainkan, selain itu juga game ini sangat bagus bagi kalian yang mempunyai HP Spek Low.

Free Fire mempunyai fitur dan system permainan yang unik, dari Karakter hingga Pet. Untuk karakter itu sendiri, mempunyai sebuah kemampuan yang kuat untuk kalian gunakan. Skill dan kemampuan pada karakter tersebut ada yang khusus attack, kelincahan, heal dan sebagainya.

Fitur pet juga dihadirkan dengan sedemikian Rupa, tapi tidak bisa kalian gunakan seperti Karakter pada umumnya. Pet ini akan membantu kalian dalam bermain, baik itu dalam menambahkan Stat ataupun membantu alur permainan kalian.

Selain itu juga, Garena menghadirkan banyak event menarik untuk di selesaikan oleh playernya. Kebanyakan event yang hadir ini mempunyai hadian menarik, serta misi yang tergolong mudah untuk diselesaikan. Sekarang ini, Free Fire sedang mengadakan event Valentine dengan hadiah menarik.

Di event ini, kalian bisa mendapatkan Skin Weapon yang keren dan menambahkan Stat untuk senjata tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi mengenai event tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan event Free Fire pada artikel dibawah ini ya.

Jangan lupa untuk Baca ini juga: Cara Terbaik untuk Menggunakan Attachment Free Fire

 

Event Boocin Free Fire

Di Event kali ini, kalian harus mengumpulkan sebuah Token Catseye. Hal ini agar kalian bisa mendapatkan sebuah hadiah, serta hadiah lainnya yang bisa dikoleksi untuk membantu alur permainan kalian. Token Catseye ini bisa kalian dapatkan dengan mudah, tenang saja kalian tidak harus mencari atau menghancurkan untuk mendapatkan Token.

Didalam event ini, jika kalian ingin mendapatkan Token maka harus melakukan Kill dalam jumlah tertentu. Tentu saja ini cukup mudah untuk dilakukan, sebab hanya melakukan kill dan bukan untuk mencari token yang tersebar di seluruh Map.

1 harinya kalian bisa mendapatkan hingga 5 Token. Tentu saja jumlah token yang cukup banyak hanya dalam 1 hari. Untuk mendapatkan 1 buah token ini, maka kalian harus melakukan hingga 2, 4, 6, 8 , 10 kill. Apalagi kalian yang merupakan salah satu player Rusher, otomatis misi ini tentu saja akan mudah untuk di selesaikan.

Mungkin juga, kalian bisa menyelesaikan misi dari event tersebut hanya dengan 1 pertandingan saja. Bagi kalian yang sering bermain aman dan tidak mau menyerang musuh hingga akhir permainan, maka tentu saja ini akan membuat misi event tersebut lama untuk di selesaikan.

Event Free Fire ini akan berlangsung dari tanggal 7 Februari sampai dengan tanggal 16 Februari 2020. Maka kalian sudah bisa menyelesaikan event ini sekarang juga, tapi jangan sampai lupa untuk bisa mendapatkan 5 Token dalam 1 Hari.

Hal ini supaya kalian juga bisa memperoleh hadiah yang jauh lebih banyak lagi. Bahkan dikabarkan kalian bisa mendapatkan Emote Gratis, dengan cara bermain hingga waktu yang ditentukan oleh event tersebut.

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menyelesaikan event kali ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!