esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Terbaik Menggunakan Attachment Free Fire

Attachment mampu menambahkan beberapa hal untuk sebuah Senjata dan tidak semua Senjata belum tentu bisa dipasangkan beberapa Attachment.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Attachment merupakan salah satu item pendukung yang harus dimiliki oleh setiap senjata yang kalian pakai pada saat bermain game perang. Termasuk game Battle Royale seperti Free Fire yang sedang terkenal pada saat ini. Ada Attachment Free Fire yang bisa kalian gunakan

Attachment nantinya, akan bisa membuat Senjata yang kalian pakai menjadi lebih maksimal dan memiliki kekuatan yang besar. Attachment mampu menambahkan beberapa hal untuk sebuah Senjata dan tidak semua Senjata belum tentu bisa dipasangkan beberapa Attachment.

Dalam game Free Fire ini, terdapat 5 buah Attachment yang bisa kalian gunakan, Attachment ini adalah Magazine, Muzzle, Foregrip, Peredam dan Scope. Lima attachment ini sangat berguna untuk senjata yang kalian pakai, tetapi tidak semuanya bisa dipakai, karena terdapat beberapa senjata tertentu yang tidak bisa dipakaikan satu atau dua bahkan semua attachment tersebut.

Attachment juga akan mempengaruhi isi dari tas kalian, karena itulah kali ini kami akan memberikan beberapa tips penting Attachment yang perlu kalian perhatikan nantinya.

Cara Terbaik Menggunakan Attachment Free Fire

  1. Selalu buang Attachment Free Fire yang tidak terpakai atau kembar.

Meskipun attachment adalah item yang cukup ringan dan tidak terlalu memakan banyak kapasitas dalam tas, tapi jika semakin lama ditumpuk dan dikumpulkan, lama-lama tas kalian akan mulai terpenuhi oleh attachment tersebut. Kebanyakan player kadang mengumpulkan Attachment cukup banyak, agar pada saat mendapakan senjata bagus bisa langsung memakaikannya, seperti Scope contohnya.

Namun, lebih baik kalian putuskan terlebih dahulu ingin menggunakan senjata jenis apa, sehingga kalian lebih tau attachment mana yang akan kalian gunakan nantinya. Satu attachment yang tidak terpakai dapat menggantikan isi untuk peluru atau medic kit yang akan kalian temukan nantinya.

  1. Pahami perbedaan Attachment Free Fire Muzzle dan Silencer.

Kedua buah Aksesoris ini yang menjadi pelengkap ujung senjata adalah Muzzle dan Silincer. Kedua attachment ini juga mempunyai fungsi yang berbeda. Muzzle merupakan Attachment yang akan membuat Recoil pada senjata kalian berkurang cukup besar dan bisa memuat senjata kalian lebih akurat. Sedangkan Silencer akan membuat suara tembakan dari senjata kalian menjadi lebih kecil dari sebelumnya.

Jika kalian ingin menggunakan senjata bertipe Assault Rifle ataupun SMG, alangkah baiknya kalian menggunakan Attachment Muzzle ini. Sementara itu, untuk kalian yang menggunakan senjata Sniper Rifle, lebih baik menggunakan Silencer agar pada saat kalian melakukan Sniping menjadi lebih enak, sebab suara senjata tidak akan begitu keras.

  1. MaksimalkanAttachment Free Fire pada satu senjata kalian.

Attachment Free Fire

Dalam game Free Fire ini, kalian bisa membawa senjata lebih dari 2. Karena itu, besar kemungkinan kalian tidak akan bisa membuat 2 senjata tersebut mempunya Attachment yang maksimal. Maka dari itu, lebih baik fokuskan satu senjata terlebih dahulu untuk membuat attachment pada senjata tersebut maximal.

Dengan melakukan hal ini, maka kalian bisa memasangkan attachment kepada salah satu senjata seperti Rifle dengan tambahan Magazine, Scope dan Muzzle yang cukup berguna. Jika kalian masih mempunyai attachment tersisa didalam Tas kalian, lebih baik pasangkan untuk senjata kedua kalian.

  1. Jangan asal pakai Scope. Vest Helm Free Fire

Scope, merupakan salah satu attachment yang fungsinya dapat membuat kalian bisa melihat musuh dari jarak yang jauh sekalipun dengan cukup jelas. Batas untuk senjata biasa seperti Rifle dalam penggunaan Scope adalah x4 saja.

Untuk level scope selanjutnya tidak disarankan untuk senjata-senjata seperti itu, karena akan susah nantinya. Untuk scope dengan level yang lebih tinggi, hanya dikhususkan untuk senjata yang memiliki jarak tembakan yang sangat jauh seperti Sniper Rifle.

  1. Kenali jenis-jenis senjata.

Attachment Free Fire

Hal terakhir yang perlu kalian pahami adalah tidak semua senjata bisa dipasangkan attachment yang sama. Setiap senjata ada yang bisa dipasangkan 5 attachment sekaligus, dan ada juga yang tidak bisa. Oleh karena itu, lebih baik kalian kenali terlebih dahulu senjata jenis apa saja yang bisa dipasangkan 5 buah attachment dan yang tidak.

 

Itulah beberapa tips yang cukup penting dalam mengenali Attachment Free Fire. Bagaimana? Apakah informasi ini membantu? Salam Booyah!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!