Cara Mengatasi Drone View ML Terdeteksi Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara untuk mengatasi Drone View agar tidak terdeteksi pada game Mobile Legends. Yang mana cara tersebut dapat membuat kalian menggunakan Drone View dengan lancar. Untuk langkah caranya sendiri kalian bisa mencobanya seperti berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaru yang menghadirkan berbagai macam fitur didalamnya. Namun bagi kalian pengguna pihak ketiga, salah satunya adalah Drone View, namun saat ini Moonton sudah mengatasinya sehingga cara tersebut dapat di deteksi di Mobile Legends. Nah berikut kami berikan cara untuk mengatasi Drone View agar tidak terdeteksi di Mobile Legends.

Drone View merupakan salah satu modifikasi yang mana kalian akan melihat tampilan yang luas pada map ketika bermain di Mobile Legends. Cara ini sendiri fungsinya yakni untuk melihat area team fight semakin luas dan kalian bisa mengetahui pergerakan dengan luas. Namun ketika memasang cara tersebut kalian akan terkena peringatan yang mana terdeteksi penggunaan Mod di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara untuk mengatasi Drone View agar tidak terdeteksi pada game Mobile Legends. Yang mana cara tersebut dapat membuat kalian menggunakan Drone View dengan lancar. Untuk langkah caranya sendiri kalian bisa mencobanya seperti berikut ini.

Apa itu Drone View?

Cara Mengatasi Drone View ML Terdeteksi Di Mobile Legends

Drone View merupakan salah satu plug in yang memungkinkan penggunanya untuk bisa melihat map atau area secara luas. Fungsinya sendiri untuk meninggikan penglihatan kamera sehingga dapat menjangkau area keseluruhan di Mobile Legends. Yang mana dengan menggunakan Drone View kalian dapat melihat aktivitas lawan dengan lebih luas dan mampu mengatasi pergerakan lawan dengan mudah.

Penggunaan Drone View sendiri dapat memudahkan gameplay bermain kalian. Walaupun begitu, Drone View sebenarnya bukan termasuk salah satu Cheat, yang mana hal tersebut juga tidak begitu merugikan pemain lain yang ada di Mobile Legends.

Cara Mengatasi Drone View Terdeteksi Di Mobile Legends

Cukup mudah untuk mengatasi Drone View agar tidak terdeteksi pada game Mobile Legends. Yang mana cara tersebut bisa kalian gunakan sebagaimana yang akan kami bahas berikut ini.

Pertama kalian siapkan terlebih dahulu script Drone Viewnya, yang bisa kalian dapatkan dalam video di atas. Nah berikutnya baik yang sudah menggunakan Drone View ataupun belum. Kalian hanya perlu menggunakan beberapa cara berikut ini.

Pertama, silahkan buka file manager, kemudian cara folder com.mobile.legends yang terletak di folder android > data > com.mobile.legends, yang mana pada folder tersebut memiliki semua data yang ada pada game Mobile Legends kalian.

Berikutnya buka folder com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android. Dan kemudian hapus semua data yang ada pada folder tersebut.

Berikutnya silahkan unduh data yang ada di deskripsi video diatas. Dan kemudian pasangkan kembali data yang kalian unduh pada folder com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android.

Berikutnya silahkan clear cache terlebih dahulu dan buka game Mobile Legends kalian. Dengan begitu kalian sudah dapat menggunakan Drone View kembali tanpa harus terdeteksi oleh Moonton.

Kami tidak bertanggung jawab jika akun kalian terkena Banned oleh Moonton, adanya ulasan ini semata-mata hanya untuk memberikan pengetahuan saja.

Nah itu saja cara mengatasi Drone View agar tidak terdeteksi pada game Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian khususnya gamer Mobile legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!