Media Berita Esports Indonesia

Ruby, Nana, Beatrix dan Gloo Buff Mobile Legends 1.5.76

Esportsku akan berikan informasi mengenai buff hero Ruby, Nana, Beatrix dan Gloo pada update Mobile Legends 1.5.76.

Update terbaru Mobile Legends 1.5.76 di Advanced Server akhirnya sudah rilis, pada update terbaru tersebut hero Alpha Revamp akhirnya muncul ke permukaan namun diantara itu ada beberapa hero yang mendapatkan buff di Mobile Legends 1.5.76, diantaranya adalah Ruby, Nana, Beatrix dan Gloo.

Update nerf dan buff menjadi hal biasa yang sering ditemui pada setiap update di Mobile Legends, tujuannya agar beberapa hero yang biasa digunakan dalam meta bisa lengser dan digantikan oleh meta hero baru.

Pada update Mobile Legends 1.5.76 yang hadir pada advanced server terdapat deretan hero yang mendapatkan buff. Esportsku akan berikan informasi mengenai buff hero Ruby, Nana, Beatrix dan Gloo pada update Mobile Legends 1.5.76.

Informasi Ruby, Nana, Beatrix, Gloo Buff Mobile Legends 1.5.76

Ada sekitar 4 hero yang mendapatkan buff, yang menarik adalah buff yang diberikan pada hero Beatrix dan juga hero Gloo yang merupakan hero yang cukup baru di Mobile Legends. Ini informasinya.

Ruby

Ruby, Nana, Beatrix dan Gloo Buff Mobile Legends 1.5.76

  • Skill 1: Mana Cost 40 -> 25
  • Ultimate: Kemampuan skill Front Swing sedikit dikurangi
AYO BACA INI :  5 Rahasia Biar Jago Main Mobile Legends (ML)!

Namun sayangnya, kemampuan pasif skill Ruby mendapatkan nerf, kemampuan defense setiap melakukan lompatan akan dikurangi dari 9 + (2.4 * hero level) -> 9 + (1 * hero level)

Mengurangi mana costa akan membuat Ruby dapat melakukan survive lebih lama lagi. Walaupun begitu, hero satu ini sendiri memiliki kemampuan serangan yang bisa dibilang cukup irit mana, buff yang diberikan tidak akan berdampak signifikan.

Nana

Ruby, Nana, Beatrix dan Gloo Buff Mobile Legends 1.5.76

  • Skill 1: Base Damage: 200 – 300 -> 220 – 320
    Mana Cost: 65 – 115 -> 50 – 75
  • Skill 2: Durasi dari efek Molina dikurangi dan dan sedikit ditingkatkan movement speed-nya.
    Mana Cost: 120 (Semua Level) -> 80-105

Berikutnya Nana, mendapatkan buff pada damage yang ditambahkan serta mana cost yang dikurangi. Nana akan menjadi hero meta baru jika sudah hadir di original server nanti. Walaupun begitu, penyesuaian terjadi pada Monilia yang mana durasi dikurang dan movement speed dari Monilia ditingkatkan.

Beatrix

Hero Counter Beatrix Mobile Legends (ML)

  • Atribut:
    Base Physical Attack: 100 -> 105
    Pertumbuhan Physical Attack 7 -> 10
AYO BACA INI :  Profil IDNS Ramella, Perempuan Keras di MSC 2021

Bisa dibilang buff satu ini lebih berpengaruh pada gameplay beatrix kedepannya. Saat ini Beatrix memang tidak begitu meta dan tidak begitu underrated juga, penggunaan Beatrix cukup imbang dari hero lainnya. Nah dengan buff ini dipastikan bahwa Beatrix akan menjadi hero meta di update mendatang.

Gloo

  • Ultimate:
    Cooldown: 45 – 35 detik -> 55 – 45 detik.
    New Effect: Setiap target dikalahkan, dapat masuk ke tubuh lawan 10 detik CD dan meningkatkan movement speed 25% -> 32%.

Gloo sendiri adalah hero baru yang rilis di bulan April ini, nah kedepannya Moonton akan memberikan efek baru pada Gloo dan sedikit buff pada ultimate miliknya khususnya pada CD ultimate Gloo.

Nah itu saja untuk deretan hero yang mendapatkan buff pada update Mobile Legends 1.5.76. Tentunya akan hadir hero meta baru jika update tersebut rilis ke original server Mobile Legends.

Related Posts
Geek Fam Kejutan Alter Ego MPL Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Geek Fam Kejutan Alter Ego MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

AYO BACA INI :  Cara Mendapatkan Skin Diggie Fairytaler Mobile Legends (ML)
Ditanya Kapan Balik Pro Scene? Ini Jawaban Xinnn

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Ditanya Kapan Balik Pro Scene? Ini Jawaban Xinnn. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Ditanya Siapa Penggantinya Di RRQ Ini Jawaban R7

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Ditanya Siapa Penggantinya Di RRQ Ini Jawaban R7. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Roster RRQ Juara M5 Jika Seperti Ini Menurut Onic Adi Mobile Legends

berikut ini adalah penjelasan mengenai Roster RRQ Juara M5 Jika Seperti Ini Menurut Onic Adi Mobile Legends. SImak berikut ini Read more

Tinggalkan pesanan