Cara Menggunakan Baxia Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini cara menggunakan hero Baxia terbaik di Mobile Legends. User tanker langsung jago!

Ini cara bermain menggunakan Baxia di Mobile Legends. Baxia merupakan salah satu hero tank yang memiliki mobilitas tinggi. Hero satu ini cocok dimainkan sebagai roamer di Mobile Legends.

Kemampuan unik Baxia terletak pada skill pasif miliknya, yang mana skill ini sangat bagus untuk mengcounter hero-hero dengan reagen tinggi, misalnya Esmeralda dan Uranus.

Hero apapun yang memiliki regen akan cukup sulit mengalahkan Baxia, oleh karena itu, Baxia sering digunakan jika ada hero-hero tersebut dan mem counternya.

Nah bagi kalian yang ingin memainkan hero tanker satu ini. Berikut ini Esportsku berikan guide mengenai cara bermain menggunakan hero Baxia di Mobile Legends. Dengan ini kalian langsung bisa memainkannya!

Cara Menggunakan Baxia Mobile Legends

Simak berikut ini cara menggunakan hero Baxia terbaik di Mobile Legends. User tanker langsung jago!

Skill Baxia Mobile Legends

Skill Hero Baxia Mobile Legends Serta Tipsnya

Pertama, kalian harus mengetahui beberapa poin mengenai skill hero Baxia, sehingga menggunakan hero ini akan semakin mudah.

Pasif: Baxia Mark

Baxia akan mengurangi damage yang terakhir diterima, kemudian Baxia akan mengurangi efek dari regenerasi hero lawan yang terkena dengan skill miliknya.

Skill 1: Baxia Shield Unity

Baxia akan bergerak maju ke arah depan, kemudian menyebabkan efek stun pada target pertama yang terkena, gunakan kembali skill ini untuk bergerak dan meluncurkan Baxia ke atas sehingga dapat melewati pengulangan atau minion.

Skill 2: Shield of Spirit

Baxia akan melemparkan tamengnya ke arah depan, jika tameng ini mengenai lawan yang sama beberapa kali, cooldown akan dikurangi.

Ultimate: Tortoise’s Puissance

Baxia akan melakukan dash ke arah depan dan membuat sebuah Lava Path di sepanjang jalurnya, kemudian efek ini akan memberikan damage pada lawan di jalurnya.

Ketika melakukan dash, Baxia akan mendapatkan pengurangan damage yang lebih banyak dari Baxia Mark.

Emblem, Battle Spell, Build Item Baxia Mobile Legends

Hero Tank ML Baxia Mobile Legends Terbaru

Berikutnya adalah dengan menggunakan emblem terbaik, battle spell terbaik hingga build item terkuat Baxia di Mobile Legends.

Emblem

Untuk emblem Baxia bisa menggunakan Custom Tank Emblem, kemudian kalian bisa menggunakan talent Tenacity, talenta ini akan memberikan 35 Physical dan Magic Defense ketika HP dibawah 40%.

Kemudian untuk poin pertama kalian bisa menggunakan 3x Shield untuk meningkatkan Magic Defense, hal ini agar Baxia bisa bertahan dari gempuran hero mage di early game.

Terakhir poin kedua kalian bisa menggunakan 3x Fortress untuk menambah Physical Defense yang mana agar kalian bisa mendapatkan pertahanan yang tinggi di dari serangan physical.

Battle Spell

  • Revitalize
  • Flicker
  • Execute

Revitalize akan memberikan healing area pada Baxia, dengan menggunakan spell ini, kalian akan mendapatkan regen tambahan yang mana bisa memberikan HP tinggi dalam pertandingan.

Kemudian battle spell lainnya adalah Flicker, spell ini akan membuat Baxia bisa melakukan teleport ke arah yang ditentukan, Baxia akan memberikan serangan mendadak atau lari dengan mudah.

Terakhir adalah Execute yang mana kalian ingin memainkan Baxia sebagai offlaner, dengan ini Baxia akan mendapatkan serangan tambahan untuk mendapatkan last hit.

Build Item

Berikutnya adalah dengan menggunakan build item terbaik yang kami ambil dari salah satu top global hero Baxia di Mobile Legends.

Tough Boots

Baxia bisa menggunakan Though Boots yang mana akan memberikan 40 Movement Speed dan juga efek pengurangan CC yang diterimanya, sehingga bisa bergerak dengan lebih lancar.

Kemudian kalian bisa menggunakan Item Roaming seperti Vapor untuk meningkatkan efek Regen HP yang sangat penting agar Baxia bisa bertahan lama dalam pertandingan.

Antique Cuirass

Item kedua yang bisa kalian gunakan adalah Antique Cuirass, fungsi item ini agar bisa menahan serangan dari physical lebih kuat, sehingga kalian bisa bertahan dari serangan physical seperti marksman, assassin dan fighter.

Dengan ini Baxia akan menjadi hero yang cukup kuat di early game, sehingga kalian bisa bertahan dari berbagai serangan dan bisa bertahan di garis depan tanpa khawatir mendapatkan serangan fatal.

Athena Shield

Untuk meningkatkan pertahan dari hero mage kalian bisa menggunakan Athena Shield, item ini menjadikan item pertahanan terbaik yang memberikan sebuah shield dan bisa menyerap damage.

Serangan hero magic akan sulit menembus pertahanan Athena Shield, item ini wajib bila mana lawan menggunakan beberapa hero seperti Karina, Eudora hingga Gusion. Dengan ini pertahan kalian akan semakin kuat.

Cursed Helmet

Item berikutnya yang paling cocok digunakan Baxia adalah Cursed Helmet, merupakan salah satu item yang dimana akan memberikan pertahanan dari hero mage sekaligus menambah damage untuk menyerang minion.

Dengan item ini, Baxia bisa melakukan clear wave dengan mudah, sehingga membuatnya bisa melakukan rotasi dan juga membersihkan lane dan bahkan bisa push lane.

Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate merupakan item yang akan memberikan stack DEF pada penggunanya, item ini sangat meta dan banyak digunakan hampir untuk semua hero saat ini.

Kemampuan Brute Force Breastplate akan meningkatkan DEF sekaligus akan memberikan movement speed tambahan bila skill kalian mengenai lawan. Sehingga akan sangat cocok untuk digunakan Baxia yang memiliki mobilitas tinggi.

Immortality

Terakhir adalah Immortality yang memiliki kemampuan resurrect, item ini akan sangat cocok digunakan oleh Baxia. terlebih untuk digunakan ketika late game.

Sebagai salah satu item terbaik, Immortality akan membuat Baxia bisa hidup kembali setelah berhasil dikalahkan, sehingga dengan adanya item ini akan membuat Baxia bisa menyerang kembali setelah dikalahkan.

Combo Skill Baxia Mobile Legends

Sebagai hero tank, Baxia sendiri memiliki combo yang relatif mudah untuk digunakan, pasalnya ia biasanya menjadi tameng dalam tim kalian dan menjadi hero di garis depan. Nah berikut combo yang bisa kalian coba.

Skill 1 > Ultimate > Skill 2

Pertama gunakan skill 1 untuk melakukan rotasi hingga melakukan serangan pada lawan, skill ini akan membuat Baxia berguling dan mendapatkan Movement Speed tambahan.

Berikutnya kalian hanya perlu mengincar lawan, dan lakukan serangan menggunakan ultimate agar lawan bisa mendapatkan serangan Lava yang mana berfungsi untuk menghambat dan memberikan damage pada areanya.

Terakhir gunakan skill 2 untuk menyerang lawan dengan tamengnya kalian juga bisa menggunakan basic attack untuk menambah serangan.

Gameplay Baxia Mobile Legends

Terakhir mengenai gameplay hero Baxia di Mobile Legends. Dengan ini kalian bisa bermain menggunakan Baxia lebih jago lagi dan siap untuk bermain di ranked.

Cara Melakukan Ganking

Baxia merupakan salah satu hero tank dengan kemampuan ganking terbaik di Mobile Legends, kemampuan ganking ini didapatkan dari skill pertamanya dan kemudian skill stun yang dimilikinya.

Untuk melakukan ganking, kalian wajib menggunakan item roaming, gunakan Favor untuk meningkatkan regen HP, kemudian gunakan skill 1 untuk meningkatkan movement speed dan menyerang lawan.

Setelah itu, tabrak lawan dan target akan mendapatkan Stun, dengan ini Baxia bisa mengunci target dan lakukan serangan oleh jungler dan support.

Kunci Hero Jungler Musuh

Baxia bisa menjadi hero yang bisa mengunci lawan, nah ketika teamfight, kalian wajib untuk mengincar hero jungler musuh terlebih dahulu.

Terlebih bila musuh menggunakan hero yang lincah seperti Ling atau Hayabusa, dengan menggunakan Baxia kalian bisa menghentikan pergerakannya dan utamakan untuk mengincar hero tersebut.

Dengan begitu, lawan yang akan pertama kalah adalah jungler musuh, sehingga kalian bisa unggul dalam serangan teamfight.

Baxia Offlaner

Terakhir, bila kalian menggunakan Baxia sebagai offlaner, kalian bisa menggunakan battle spell Execute, kemudian gunakan item hybrid damage dan defense.

Hal ini agar pertahanan Baxia akan semakin kuat sekaligus memiliki damage yang bisa mengalahkan lawannya.

Ketika menjadi offlaner Baxia cukup mudah untuk melakukan cutting lane, atau kalian juga bisa rotasi ke mid lane untuk memberikan creep bila jungler melakukan ganking.

Bermain dengan aman dan pastikan bahkan kalian harus menjaga turret agar tidak hancur oleh lawan. Disini juga kalian harus wajib menggunakan item Cursed Helmet agar melakukan clear wave dengan mudah.

Nah itu saja beberapa guide mengani cara bermain menggunakan hero Baxia di Mobile Legends. Dengan guide di atas kalian dijamin akan langsung jago memainkan Baxia. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie