Tips Rotasi Hyper Carry di Mobile Legends (ML)

Ini beberapa tips rotasi ketika bermain hyper carry agar semakin jago di Mobile Legends!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak mekanisme gameplay dalam permainannya, salah satunya adalah Rotasi, ini beberapa tips rotasi ketika bermain Hyper Carry di Mobile Legends.

Rotasi merupakan pergerakan kalian ketika bermain sebagai hyper carry, kemana kalian harus lebih dulu melangkah dan sebagainya. Beberapa tips rotasi berikut ini akan menuntun kalian untuk menjadi salah satu user hypercarry terbaik di Mobile Legends.

Esportsku akan memberikan beberapa tips rotasi ketika bermain hyper carry di Mobile Legends. Dalam hal ini akan mempermudah kalian untuk melakukan farming, ganking dan lainnya dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Tips Rotasi Ketika Bermain Hyper Carry di Mobile Legends

tips rotasi ketika bermain hyper carry di Mobile Legends

Bersihkan Creep Mid Lane

Pertama adalah membersihkan creep pada midlane, yang mana ketika kalian mulai bermain maka kalian akan memilih jalur tengah, nah tugas kalian yang pertama adalah memberikan creep untuk mencapai level 2 lebih cepat.

Ambil Kedua Buff

Lanjutkan rotasi pada bagan buff, biasanya dalam strategi yang komplek kalian bisa saja mengejar buff lawan atau buff sendiri, nah tugas kalaina sebagai hyper carry adalah dengan menggunakan semua buff yang ada.

Bantu Offlaner

Berikutnya adalah dengan membantu offlaner yang mana setelah kalian mendapatkan kedua buff kalian bisa melakukan rotasi untuk membersihkan midlane kembali dan berikutnya membantu untuk melakukan serangan ganking.

Disini pastikan kalian sudah mencapai level 4 yang mana sudah bisa menggunakan ultimate untuk menyerang, gunakan serangan ganking agar dapat menguasai salah satu lane lawan.

Ambil Kelomang

Baik ganking berhasil atau gagal, berikutnya kalian bisa mengambil kelomang untuk mendapatkan tambahan gold, kelomang disisi bisa kalian dapatkan dari setiap sisi yang mana bisa memberikan kalian sebuah gold yang cukup banyak.

Jungling Wilayah Lawan Jika Sempat

Jika ganking berhasil, kalian bisa melanjutkan rotasi ke arah wilayah lawan, yang mana wilayah tersebut biasa memiliki jungler yang sudah respawn, kalian bisa mencoba untuk mencuri buff lawan jika memungkinkan. Namun harus ditemani oleh hero lain.

Ambil Semua Buff Lawan (Late Game)

Berikutnya adalah dengan mengambil semua buff lawan, hal ini bisa kalian lakukan ketika lata game tiba, yang mana posisi kalian sangat mendominasi pertandingan. Ambil buff lawan untuk kalian gunakan.

Kemudian untuk buff sendiri bisa kalian berikan pada hero offlaner agar permainan semakin mendominasi dan kalian mudah dalam mencari resource di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk beberapa tips rotasi ketika bermain hyper carry di Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan diatas dapat memberikan penjelasan terbaik khususnya bagi kalian yang mencoba untuk belajar bermain menjadi seorang hyper.

Nantikan informasi terbaru seputar game Mobile Legends dan jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk informasi seputar berita dan tips Mobile Legends lainya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie