Cara Menggunakan Hero Cecilion Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini cara menggunakan hero Cecilion terbaik di Mobile Legends. Setelah baca ini langsung jago!

Ini cara menggunakan hero Cecilion terbaik di Mobile Legends. Merupakan hero mage Cecilion memiliki kemampuan yang spesial, hero ini di bisa memiliki skill aktif yang mana jika berada Carmilla dalam satu tim.

Kedua hero ini memang memiliki lore yang sama, Cecilion merupakan kekasih dari Carmilla sehingga membuatnya memiliki kemampuan spesial jika berada dalam satu pertandingan.

Tak hanya itu, Cecilion juga memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam team fight, hero ini memiliki kemampuan skill yang bisa meningkatkan stack untuk meningkatkan damage milikinya.

Tak tanggung-tanggung, kalian bisa mendapatkan ribuan stack yang mana membuat hero ini sangat mematikan sebagai hero support.

Nah bagi kalian yang ingin menguasai hero Cecilion. Berikut ini Esportsku bagikan guide untuk cara menggunakan hero Cecilion terbaik dan benar di Mobile Legends.

Cara Menggunakan Hero Cecilion Mobile Legends

Simak berikut ini cara menggunakan hero Cecilion terbaik di Mobile Legends. Setelah baca ini langsung jago!

Skill Cecilion Mobile Legends

Pertama, kalian harus mengetahui skill apa saja yang dimiliki oleh Cecilion, kalian bisa mengetahuinya pada ulasan berikut ini.

Pasif: Overflowing

  • Cecilion akan meningkatkan max mananya setiap kali skillnya mengenai lawan, damage dari skilll Cecilion akan meningkat seiring dengan max mana Cecilion.

Skill 1: Bat Impact

  • Cecilion akan memerintahkan seekor kelelawar raksasa untuk menukik ke arah yang telah ditentukan kemudian memberikan damage pada lawan yang berada di jalurnya. Ketika kembali akan memberikan damage yang sama kepada lawan di ujung jalurnya.

Skill 2: Sanguine Claws

  • Cecilion akan memanggil sepasang cakar dalam posisi yang telah ditentukan yang akan berlari ke arah satu sama lain, menarik lawan yang berada di jalur cakar bertemu dan menyebabkan efek stun pada mereka.

Ultimate: Bats Feast

  • Cecilion akan menembakan Blood Energy kepada lawan di sekitar, memberikan damage dan menyebabkan efek slow pada mereka sambil memulihkan HPnya sendir.

Skill Spesial: Moonlit Waltz

  • Ketika Carmilla berada di dekatnya, Cecilion dapat emmerpintahkan untuk menjadi sebuah bayangan di sekelilingnya, memberikan sebuah shield. Carmila dapat memilih lokasi untuk menyerang.

Emblem, Battle Spell, Build Item Cecilion Mobile Legends

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Lanjut ke tahap berikutnya kalian bisa menggunakan emblem, battle spell hingga build item terbaik yang bisa kalian gunakan pada Cecilion di Mobile Legends.

Emblem

Untuk emblem, Cecilion bisa menggunakan Custom Mage Emblem dengan menggunakan talent Impure Rage. Talent ini akan memberikan damage tambahan dari HP target dan kemudian memulihkan Mana sehingga cocok untuk Cecilion.

Kemudian untuk poin pertama kalian bisa menambahkan 3x Agility untuk meningkatkan movement speed dari Cecilion, hal ini agar Cecilion bisa mendapatkan mobilitas yang bagus,.

Terakhir poin kedua kalian bisa menambahkan untuk 3x Observation untuk meningkatkan Magic PEN agar Cecilion bisa melancarkan serangan yang sangat mematikan khususnya untuk melawan tanker.

Battle Spell

  • Flicker
  • Flameshot
  • Purify
  • Execute

Flicker akan sangat membantu untuk meningkatkan mobilitas hero Cecilion pada pertandingan, kemudian Flameshot bisa memberikan damage tambahan sekaligus memberikan efek knockback pada lawan yang menyergapnya.

Berikutnya Purify bisa kalian gunakan untuk memberikan kemampuan immune pada Cecilion, sehingga hero ini akan sulit untuk diincar lawan. Gunakan jika lawan memiliki hero lock seperti Chou dan Saber.

Terakhir gunakan Execute bila kalian ingin menggunakan Cecilion sebagai shadow core atau core kedua. Dengan ini Cecilion bisa mendapatkan last hit dengan mudah.

Build Item

Demon Shoes

Pertam item yang bisa digunakan oleh Cecilion adalah Demon Shoes, merupakan salah satu item yang akan memberikan mana regen yang tinggi pada penggunanya.

Item ini sangat wajib digunakan oleh Cecilion, karena memang hero ini sering menggunakan skill sehingga akan membuatnya sangat boros mana, Demon Shoes akan mengatasi kekurangan tersebut.

Clock of Destiny

Berikutnya adalah Clock of Density yang merupakan item pertumbuhan atribut, item ini sangat cocok digunakan di early game, yang mana semakin lama digunakan akan semakin kuat.

Item ini akan meningkatkan atribut yang ada, dan menambahkan dengan waktu yang ditentukan, hingga late game, semua stack akan maksimal dan memberikan atribut yang tinggi dan memiliki damage yang besar.

Lightning Truncheon

Berikutnya adalah Lightning Truncheon yang merupakan salah satu item yang akan memberikan kapasitas mana dan kemudian memberikan Cooldown serta damage yang memantul.

Item ini akan membuat ultimate dari Cecilion akan sangat maksimal, Dengan kemampuan ultimatenya yang di combo dengan Light Truncheon, setiap serangan akan memiliki damage yang memantul sehingga damage akan sangat kuat.

Dominance Ice

Dominance Ice merupakan item yang memiliki efek lifedrain, kemampuan ini akan mengarungi shield dan regen HP target lawannya. Item ini wajib digunakan oleh tank maupun mage agar memberikan efek debuff pada lawannya.

Dengan begitu, lawan akan lebih mudah untuk dikalahkan terutama bagi hero yang memiliki lifesteal yang sangat tinggi. Item ini juga menjadi counter hero seperti Esmeralda, Uranus dan juga Estes.

Divine Glaive

Divine Glaive merupakan item yang bisa menghancurkan pertahanan hero tank lawan, kemampuan item ini akan memberikan 35 Magic PEN yang sangat bagus untuk merontokan armor hero tank lawan.

Tak hanya itu saja, efek pasif dari item ini adalah menambah Magic PEN dari HP lawan, sehingga semakin tinggi HP lawan maka Magic PEN akan semakin meningkat hingga 20%. Dengan hal ini membuat lawan akan mudah dikalahkan.

Ice Queen Wand

Terakhir adalah Ice Queen Wand yang merupakan item pemberi Magical Lifesteal dan kemudian efek cooldown dan efek yang sangat berguna untuk memberikan CC pada lawan.

Item ini akan memberikan efek Slow sebesar 30% pada lawan, sehingga penggunaanya sangat bagus untuk Cecilion dalam meningkatkan kemampuan ultimatenya.

Combo Cecilion Mobile Legends

Berikutnya adalah combo Cecilion terbaik yang bisa kalian gunakan, Cecilion memiliki tiga skill yang mana memberikan damage dan CC pada lawan, hero ini absen untuk skill escape, walaupun begitu, kalian masih bisa menggunakan flicker untuk mengatasinya.

  • Skill 2 > Ultimate > Skill 1

Pertama kalian bisa melancarkan skill 2 terlebih dahulu dan kemudian serang lawan menggunakan ultimate, serangan ini akan memberikan CC pada lawan dan mengumpulkan lawan ke arah tengah.

Serangan ultimate akan berfungsi untuk memberikan damage yang besar yang mana bisa mengarah ke semua lawan yang berada didekatnya. Terakhir gunakan skill pertama untuk digunakan sebagai damage tambahan yang bisa kalian arahkan ke hero target.

Gameplay Cecillon Mobile Legends

Langkah terakhir adalah dengan memperhatikan gameplay hero Cecilion, serangan hero satu ini akan sangat berguna sebagai support dengan damage yang tinggi. Kalian bisa menjalankan beberapa tips sebagai berikut ini.

Aktifkan Ultimate dan Dekati Lawan

Ketika Cecilion menggunakan ultimate, kalian jangan ragu untuk terus mendekati lawan, hal ini berguna agar damage yang kalian lancarkan bisa mengenai lawan dan memberikan serangan yang besar.

Bisa dibilang, ultimate Cecilion merupakan serangan yang ditakuti oleh lawan. Setiap lawan yang terkena damage biasanya akan menghindar dan tentu saja, kalian bisa mendekatinya agar dapat mengenainya.

Tingkatkan Stack Cecilion

Untuk meningkatkan stack hero Cecilion terbilang sangat mudah, kalian hanya perlu terus menggunakan skill Cecilion agar dapat meningkatkan stack yang dimilikinya.

Semakin besar stack Cecilion, maka serangan akan semakin besar, tentu saja ini akan sangat berguna bagi kalian agar bisa mengalahkan semua lawan.

Bisa dibilang, Cecilion merupakan hero yang kuat di early game hingga late game. Setiap serangan Cecilion akan terus meningkat dengan seiring lama permainan. Pastikan bahwa kalian terus meningkatkan stack hingga paling besar.

Bermain di Midlaner Sebagai Support

Role terbaik untuk Cecilion sendiri adalah sebagai support. Ia akan memberikan magic damage yang besar yang bisa menghambat lawan. pastikan bahwa hero satu ini bermain aman.

Karena absenya skill escape untuk Cecilion, kalian bisa memanfaatkan flicker sebagai pertahan terakhirnya yang mana bisa digunakan untuk melarikan diri ketika mendesak.

Nah itu saja untuk informasi mengenai guide cara menggunakan hero Cecilion di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie