Cara Menggunakan Hero Lolita di Mobile Legends (ML)

Berikut cara menggunakan hero Lolita mulai mengetahui skill, emblem, battle spell, build item, combo skill hingga gameplay terbaiknya di Mobile Legends.

Lolita merupakan salah satu hero tanker yang sangat kuat dengan pertahanan tinggi, hero ini cocok untuk kalian gunakan sebagai tanker support, nah kalian yang belum bisa memainkannya, ini cara menggunakan Lolita di Mobile Legends.

Sebagai salah satu hero tanker, Lolita memiliki role hybrid support, jadi kemampuannya tak hanya bisa bertahan saja, namun memberikan support yang mana bisa memberikan shield pada rekannya.

Kemampuan tersebut sangat kuat sebagai pertahanan, sehingga rekan tim kalian akan sulit dikalahkan oleh lawan. Nah bagi kalian yang merupakan user tanker, kalian wajib menguasai hero Lolita di Mobile Legends.

Berikut ini Esportsku akan memberikan cara menggunakan hero Lolita terbaik di Mobile Legends. Dengan cara ini kalian bisa menguasainya dengan cepat dan lebih mudah. Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Hero Lolita di Mobile Legends

Berikut cara menggunakan hero Lolita mulai mengetahui skill, emblem, battle spell, build item, combo skill hingga gameplay terbaiknya di Mobile Legends.

Skill Lolita Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Lolita di Mobile Legends (ML)

Pertama, kalian harus mengetahui skill yang dimiliki oleh Lolita, tanpa mempelajari skill tentu saja kalian akan sulit dalam memainkannya. Berikut penjelasan skill Lolita di Mobile Legends.

Pasif: Noumenon Energy Core

Jika Lolita tidak terkena damage selama beberapa detik, Lolita akan memberikan sebuah shield pada dirinya dan teman satu tim di sekitarnya.

Skill 1: Charge

Lolita akan melakukan dash ke arah yang sudah ditentukan, kemudian meningkatkan Basic Attack berikutnya.

Skill 2: Guardian Bulwark

Lolita akan mengangkat Shield-nya untuk menahan semua basic attack jarak jauh dan Projectile yang datang, kalian bisa menggunakan kembali untuk meluncurkan Energy Blast ke arah yang sudah ditentukan.

Ultimate: Noumenon Blast

Lolita akan melakukan Charge selama beberapa detik, menyebabkan efek slow kepada lawan dalam Area berbentuk kipas yang ada di depannya.

Kalian bisa menggunakannya kembali untuk memberikan damage kepada lawan dan menyebabkan efek stun tergantung dari lamanya waktu Charge.

Emblem, Battle Spell, Build Item Lolita Mobile Legends

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Lanjut ke tahap kedua yakni dengan menggunakan emblem, battle spell serta build item terkuat dan mematikan hero Lolita di Mobile Legends. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan pertahanan yang bagus dari lawan.

Emblem

Untuk emblem Lolita bisa menggunakan Custom Tank Emblem dengan talent Brave Smith, talent ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan Crowd Control tambahan untuk Lolita dan juga bisa memberikan HP 5% setiap 10 detik.

Kemudian untuk poin pertama kalian bisa meningkat pada Vitality 3x untuk meningkatkan HP Lolita, sehingga hero satu ini akan semakin kuat dan tebal, pasalnya untuk armor sudah terdapat dari pasifnya.

Terakhir untuk untuk point kedua, kalian bisa meningkatkan 3x Inspire yang mana bisa memberikan efek Cooldown Reduction yang akan memberikan Lolita bisa lebih mudah untuk menggunakan skill lebih sering.

Battle Spell

  • Aegis
  • Flicker
  • Arrival

Aegis akan memberikan sebuah shield yang akan sangat berguna untuk bertahan dari serangan lawan, ketika teamfight, dan Lolita terkena serangan ganking, menggunakan ini akan memberikan dirinya dan rekan setimnya sebuah shield yang bisa menyerap damage.

Kemudian Flicker bisa kalian gunakan untuk melakukan sebuah teleport yang mana bisa kalian gunakan untuk melakukan combo dengan ultimatenya. Biasanya combo ini dilakukan dari jarak yang jauh, dan dengan flicker kalian bisa memberikan serangan kejutan yang mematikan.

Terakhir Arrival digunakan bagi kalian yang ingin memainkan Lolita untuk terus menjaga turret yang ada. Dengan ini kalian bisa melakukan teleport ke turret manapun yang mendapatkan serangan dengan mudah.

Build Item

Berikutnya adalah build item terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Lolita, build ini kami dapatkan dari salah satu Top Global hero Lolita di Mobile Legends.

Tough Boots

Tough Boots merupakan item yang akan memberikan Lolita Movement Speed sekaligus efek untuk mengurangi CC dari lawan dan juga Magical Defense, item ini cocok agar lawan tidak menggagalkan ultimate Lolita.

Kemudian untuk roaming, kalian bisa menggunakan item roaming seperti Conceal yang bisa digunakan untuk membuat serangan kejutan yang sulit diketahui oleh lawan.

Dominance Ice

Berikutnya adalah Dominance Ice, merupakan salah satu item yang akan memberikan efek untuk mengurangi regen HP lawan, item ini wajib untuk digunakan tank di early game.

Sehingga selain mendapatkan pertahanan yang bagus seperti menambah HP, Physical Defense hingga Cooldown, kalian bisa membuat lawan sulit untuk menggunakan lifesteal.

Oracle

Berikutnya adalah Oracle yang merupakan item yang bisa meningkatkan kemampuan pasif dari Lolita, item ini akan memberikan meningkatkan regen HP dan shield yang sangat berguna untuk hero tank.

Adanya item Oracle, akan membuat Lolita semakin kuat dan mampu melakukan survive lebih lama, dengan ini Lolita tidak perlu lebih sering untuk melakukan recall.

Immortality

Berikutnya kalian bisa menggunakan item Immortality yang merupakan item dengan efek resurrect, yang bisa membuat hero kalian bisa hidup kembali. Dengan item ini, kalian bisa melakukan serangan kembali atau melarikan.

Immortality merupakan item yang paling wajib untuk digunakan oleh hero tanker, selain sebagai pertahanan yang bagus, item ini juga akan menentukan kemenangan kalian ketika late game.

Thunder Belt

Berikutnya, untuk meningkatkan damage, Lolita bisa menggunakan item Thunder Belt yang mana bisa memberikan Lolita true damage yang dan juga kemampuan pasif berupa efek slow pada targetnya.

Dengan Thunder Belt, Lolita akan mendapatkan tambahan atribut berupa CD Reduction, HP, Physical Defense dan masih banyak lainnya, sehingga membuatnya lebih kuat dimainkan.

Blade Armor

Terakhir adalah Blade Armor yang merupakan salah satu item terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menahan serangan dari hero marksman ketika late game. Ini sangat penting ketika permainan memasuki late game.

Blade Armor akan memberikan atribut Physical Defense yang sangat tinggi kemudian bisa memberikan damage tambahan berkat adanya kemampuan pasif yang bisa memantulkan serangan pada lawan.

Combo Skill Lolita Mobile Legends

Berikutnya adalah combo skill terbaik yang bisa digunakan oleh Lolita, sebagai hero tanker, Lolita terbilang sangat mudah untuk dimainkan, kalian bisa melancarkan combo yang simple sebagai berikut ini.

Skill Ultimate > Flicker > Skill 1 > Skill 2

Combo skill yang bisa kalian lancarkan pertama kalian adalah ultimate yang mana Lolita akan melancarkan serangan inisiasi yang akan memberikan CC dengan area besar pada lawannya.

Serangan ini menghantamkan palu ke arah lawan dan bersifat area, namun perlu kalian perhatikan bahwa serangan ini mudah untuk di counter, kemudian agar lebih cepat, gunakan flicker untuk menghantamkan serangan lebih cepat.

Dan berikutnya gunakan serangan baisa dengan skill pertama untuk menghentikan lawan dan juga memberikan stun pada satu target, kemudian gunakan skill 2 untuk bertahan dari serangan lawan dan berikan serangan akhir pada rekan tim kalian.

Gameplay Lolita Mobile Legends

Bermain Lolita bisa dibilang sangat mudah dan sederhana, tugas kalian hanya perlu untuk mengikuti dan melindungi core utama kalian agar tetap terjaga, jangan ragu juga untuk menahan serangan yang dilancarkan oleh lawan dengan menggunakan skill keduanya.

Kemudian, pastikan untuk selalu menggunakan ultimate dalam keadaan yang sulit ditebak lawan, misalnya dalam ambush atau tempat yang cukup jauh dan tidak diketahui lawan.

Dengan begitu, Lolita tidak akan gagal dalam menggunakan ultimate dan jika kalian bisa, gunakan flicker sebagai combo terbaiknya untuk masuk ke garis pertahanan lawan.

Selain itu, sebagai tank kalian harus rajin untuk melakukan zoning dengan cara mengecek setiap ambush agar lawan tidak melakukan serangan ganking dan bersembunyi dalam ambush.

Bermain hero Lolita yang perlu kesabaran saja, kalian bisa menyerahkan serangan terakhir pada support dan marksman kalian, dan tugas kalian adalah menjaga mereka.

Nah itu saja untuk guide cara bermain menggunakan hero Lolita terbaik dan paling mematikan di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie