5 Emblem Terbaik Alice Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dengan apa saja sih emblem yang cocok dan terbaik untuk Alice gunakan dalam suatu gameplay agar peforma nya semakin baik lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alice adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang saat ini kembali populer dan banyak dimainkan oleh para player. Alice sendiri menjadi bertambah kuat setelah mendapatkan revamp dari Moonton. Perlu kalian ketahui biasanya Alice dimainkan sebagai hero offlaner di Mobile Legends. Oleh karena itu dia harus menggunakan emblem terbaik Alice Mobile Legends untuk membuatnya semakin kuat lagi.

Alice bisa menyesuaikan meta dengan baik dan dia juga cukup kuat dalam menahan lane yang ada. Alice sendiri bisa clear minion dengan baik dan dari setiap minion yang berhasil dibunuh nya akan menambahkan stack untuk meningkatkan max mana dan max Hp nya. Untuk membuat Alice semakin kuat lagi diperlukan set up emblem dan talent yang cocok digunakan untuk nya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai emblem terbaik Alice Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan apa saja sih emblem yang cocok dan terbaik untuk Alice gunakan dalam suatu gameplay agar peforma nya semakin baik lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Emblem Terbaik Alice Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan list yang didalamnya berisikan set up emblem terbaik untuk Alice di Mobile Legends. Untuk set up emblem nya sendiri silahkan kalian simak di bawah ini ya!

  • Emblem Magic Mystery Shop
  • Emblem Magic Impure Rage

Nah itulah dua set up emblem terbaik yang cocok digunakan oleh Alice. Baik digunakan untuk saat dirinya bermain sebagai midlaner ataupun saat bermain menjadi offlaner. Untuk set up emblem lengkap nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

Emblem Magic Mystery Shop

Set up emblem terbaik yang cocok digunakan oleh Alice adalah Emblem Magic dengan talent Mystery Shop. Dengan menggunakan set up emblem ini dia akan menjadi lebih kuat dan dapat membeli item dengan potongan harga dalam suatu gameplay. Berikut set up lengkap nya!

  • Tier Pertama

Pada tier pertama kalian bisa mengambil 1 point untuk Flow agar ada peningkatan Magic Power untuk membuat serangan nya semakin sakit dan sisa point nya bisa kalian gunakan untuk menggunakan Agility agar mobilitas Alice semakin baik lagi.

  • Tier Kedua

Pada Tier kedua kalian bisa menggunakan full Observation untuk meningkatkan magical penetration nya dalam suatu gameplay. Magical penetration ini sangat diperlukan untuk membuat damage dari serangan Alice agar semakin maksimal.

  • Talent

Sedangkan pada tier ketiga kalian bisa mengambil talent Mystery Shop untuk mendapatkan tambahan efek potongan diskon sebsar 10% saat membeli semua item. Talent ini sangat cocok digunakan untuk Alice agar build item nya bisa dibelinya dengan cepat.

Emblem Magic Impure Rage

Untuk kalian yang ingin memainkan Alice sebagai hero full damage, wajib menggunakan talent emblem Magic Impure Rage. Untuk set up nya silahkan simak di bawah ini!

  • Tier Pertama

Pada tier pertama kalian bisa mengambil full agility untuk meningkatkan Movement speed alice. Jika kalian ingin bermain damage prioritaskan terlebih dahulu mobilitas nya ya!

  • Tier Kedua

Pada tier kedua kalian bisa mengambil Observation untuk meningkatkan Magical penetration nya secara penuh. Berguna untuk mengcounter tank dengan magical defense tinggi.

  • Talent

Pada tier ketiga ini kalian bisa mengambil talent impure rage untuk mendapatkan efek tambahan berupa memberikan damage dengan skill akan memberikan magic damage tambahan sebesar 4% dari HP target saat ini dan dapat memulihkan mana sebesar 3%. Talent ini bisa dimanfaatkan dan dikombinasikan dengan baik menggunakan skill ultimate Alice dalam suatu gameplay.

Nah itulah penjelasan mengenai emblem terbaik Alice Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan gunakan salah satu set up emblem di atas dan buat Alice semakin kuat lagi dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!