Cara Menggunakan Hylos Terbaik Mobile Legends

Hylos sangat kuat dengan serangan magic serta durability yang tinggi, Ia termasuk dalam Tanker terbaik di meta Season 15.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagi seorang user Tank, Hylos memiliki keunggulan tersendiri, pasalnya selain mengandalkan serangan fisik, hero satu ini juga memiliki serangan magic dan durability yang tinggi. Kelebihan Hylos sebagai tank cukup versatile dengan berbagai build yang unik.

Hylos adalah hero yang sangat kuat. Dirinya juga merupakan tank yang bisa mengcounter damage tinggi musuh berkat HP pool yang sangat tinggi. Dirinya kami jelaskan dibawah ini oleh Esportsku agar lebih mudah dipahami lagi.

Kelebihan Hylos

Hylos memiliki disable dan crowd control yang tinggi

Memiliki ketahanan yang tinggi sebagai tank.

Merupakan inisiator yang baik.

Kekurangan Hylos

Potensi farming yang rendah.

Damage output yang rendah dibanding tank lain.

Skill Set Hylos Mobile Legends

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Skill Passive (Thickened Blood)

Skill Passive Hylos dapat memberikan regen 1,5 HP untuk setiap satu mana yang dimilikinya. Selain itu Hylos juga dapat menggunakan HP sebagai pengganti mana saat Hylos kehabisan mana.

Skill 1 (Law of Order)

Hylos dapat melemparkan bola energi ke arah lawan, serangan tersebut dapat menghentikan gerakan musuh dan memberikan status stun selama satu detik.

Skill 2 (Ring of Punishment)

Hylos dapat mengeluarkan aura mematikan disekitarnya dan memberikan damage overtime selama skill tersebut diaktifkan. Ketika skill ini aktif, maka musuh yang terdapat pada sekitar Hylos akan mengalami efek perlambatan kecepatan gerak dan kecepatan serangan sekitar 5%.

Ultimate (Glorious Pathway)

Ultimate Hylos akan memperoleh regenerasi HP dan penambahan kecepatan gerak bagi team. Sementara itu untuk musuh yang berada pada Glorious Pathway akan mengalami pengurangan kecepatan gerak 70%.

Battle Spell dan Emblem Set

Pengguna Hylos biasanya menggunakan dua Battle Spell, yang pertama adalah sprint yang memungkinkan ia dapat bergerak cepat untuk mengejar musuh. Selain sprint, kalian juga bisa menggunakan Revitalize. Spell ini sangat berguna untuk team war dan menyerang musuh pada titik war.

Sedangkan untuk emblemnya bisa menggunakan Common Magic Emblem, Custom Tank Emblem atau Support Emblem.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero ML Lesley Terbaik di Mobile Legends

Build Terbaik untuk Hylos

Cara Menggunakan Hylos di Mobile Legends

Hylos dapat mendominasi mid ataupun bottom lane dengan mudah. Satu-satunya yang dapat menjadi counter Hylos adalah para mage dengan skill nukenya yang cukup menyakitkan.

Hylos memang sangat perkasa dalam dalam permianan, namun walaupun begitu, bukan berarti kebal gank. Jadi jangan lupa untuk selalu membaca pergerakan lawan serta kondisi keberadaan hero musuh agar kalian tidak terkena gank.

Selain itu jangan sampai di Early game kalian sering mati, karena semua skill yang kamu miliki masih sangat efektif dan menyakitkan agi semua hero musuh tanpa terkecuali.

Saat permaianan mencapat pertengahan. Pastikan kamu untuk memakai equipment yang memiliki HP yang banyak. Sehingga Ring of Punisment ulah menghabiskan banyak mana dan harus menghitungnya dengan cermat. Jangan sampai kalian bertempur ketika dalam kondisi mana yang kosong.

Sedangkan setelah permainan mencapai late game, terdapat beberapa hero yang dapat membunuh Hylos, yap salah satunya adalah Marksman musuh. Saat inilah kalian harus memanfaatkan skill Law of Order agar efektifitas musuh menurun.

Nah saat team war, jangan lupa untuk menyalakan Glorious Oathway pada setiap war atau ketika melakukan inisiasi. Tujuannya sendiri adalah untuk memberikan nyama tambahan dan ruangan gerak team dan memperlambat gerak musuh.

Nah itulah tips cara menggunakan Hylos di Mobile Legends. Selamat bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!