Cara Menggunakan Hero ML Lesley Terbaik Mobile Legends

Hero satu ini dapat melakukan scaling dengan mudah dan menjadi hero core carry yang cukup mematikan di Mobile Legends,

Kali ini ada Cara Menggunakan Hero ML Lesley Season 15 Mobile Legends yang harus kalian tau. Lesley sendiri merupakan hero penembak jitu di Mobile Legends. Hero ini merupakan Marksman yang memiliki kelincahan yang tinggi serta sulit untuk dibunuh.

Lesley sendiri adalah hero marskman dengan tipe serangan burst. Jadi, kalian juga bisa menggunakannya sebagai assasin. Walaupun serangannya tidak secepat marksman lain, damage yang dimilikinya dapat menutupi kekurangannya tersebut.

Hero satu ini dapat melakukan scaling dengan mudah dan menjadi hero core carry yang cukup mematikan di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mencoba Lesley, berikut panduan cara menggunakannya.

Cara Menggunakan Hero ML Lesley Terbaik Mobile Legends

Kali ini cara menggunakan hero Lesley yang merupakan hero Marksman di Mobile Legends. Memiliki kemampuan terbaik yang sangat mematikan di Mobile Legends!

Kelebihan Lesley

Lesley tidak membutuhkan mana, ia menggunakan Energy untuk mengeluarkan skillnya. Selain itu regen energy juga cukup cepat.

Memiliki mobility sera escap mechanisme yang baik

Memiliki jarak serangan yang jauh.

Memiliki damage yang tinggi.

Kekurangan Lesley

Scaling yang lebih lemah daripada kebanyakan marksman lain.

Memiliki crowd control yang tinggi.

Presence yang tidak begitu baik dalam Team Fight.

Skill Set Lesley Mobile Legends

Hero Mobile Legends Lesley DPS Atau Burst Damage

Lethal Shoot

Lesley memiliki skill passive yang bisa mendapat 5 energi ketika menembak musuh. Ketika tidak menerima damage selama 5 detik, basic attacknya akan memiliki jangkauan yang lebih jauh. Serangan tersebut dapat memberikan kritikal 35 persen dan 1,2x physical damage.

Master of Camouflage

Skill pertama Lesley adalah berkamuflase selama 3 detik. Ia bisa menambah movement speed bertambah 30 persen. Ketika lesley ML memberikan damage, mode ini akan secara otomatis menghilang.

Tactical Grenade

Skill kedua Lesley dapat melemparkan sebuah granat yang memberikan 150 physical damage. Jika musuh memberikan serangan granat ia akan terhempas ke belakang, Semntara lesley akan mundur ketika mengeluarkan skill ini.

Ultimate Snipe

Skill Ultimate Lesley dapat mengunci target ke area tembaknya dan memberikan empa peluru mematikan yang dapat memberikan physical damge plus 5 persen Hp yang hilang milik hero tersebut.

Cara Menggunakan Hero ML Lesley Dengan

Build Terbaik Lesley

Para pemain mobile legends bisa menerapkan beberapa build item yang kami sarankan diatas. Hal ini agar para pemain bisa melakukan build terbaik hero lesley sehingga hero tersebut akan terasa sakit dan mumpuni ketika melawan hero lainnya.

Ada 3 rekomendasi Cara Menggunakan Hero ML Lesley  Dengan build terbaik yang kami sarankan diatas. Kalian bisa memakainya dalam kondisi-kondisi tertentu agar menang di mobile legends.

Baca juga: Hero Marksman ML Tersakit Pemula Mobile Legends 2020

Cara Menggunakan Hero ML Lesley Season 15 Mobile Legends

Lesley merupakan Hero Core Marksman di Mobile Legends, Biasanya lesley ditempatkan mid lane dengan di dampingi tanker. Ketika dimid kalian bisa menggunakan kombinasi Lethal Shoot dan Master of Camouflage untuk mengharass musuh dari awal. Biasanya musuh akah sulit untuk membalas serangan yang diberikan lesley karena memang bisa berkamuflase dengan skill pertamanya.

Ketika berada di Mid Lane, berhati-hatilan dari serangan ganking musuh yang biasa muncul dari kiri dan kanan. Jika merasakan bahaya, berlindunglah di balik turent sambil menghabis creeps hingga musuh pergi.

Ketika di Mid Lane kalian juga bisa farming ke jungle untuk mendapatkan exp lebih serta gold untuk membeli item, tingkal hingga level empat dan berbegas lah roaming. Pasalnya melakukan roaming dengan lesley sangatlah mudah memiliki skill kamuflase yang dapat memudahkan kalian ketika bepindah lane.

Tips dalam bermain lesley tentu saja menjada agar tidak terbunuh oleh musuh dan lakukan farming secepatnya, Semakin sedikit mati kalian, maka semakin besar damage yang bakalan bisa kaluan keluarkan.

Jika bermain di Late Game, pastikan kamu untuk berlindung pada pada tank dan menempatkan posisi dibalakang. Namun berhati-hatilah pada hero Assassin musuh karena target utama mereka adalah Marksman.

Nah itulah cara bermain menggunakan Lesley di Mobile Legends. Gunakanlah cara terbaik menurut kalian masing-masing. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!