Cara Menggunakan Marksman Burst Mobile Legends

Marksman pada umumnya banyak yang menjadi ADC, tapi ada juga yang bisa menjadi support tergantung dengan cara bermain kalian.

Cara Menggunakan Marksman Burst Mobile Legends ini berguna untuk para pemain yang memang berfokus dalam serangan yang besar.

Menjadi carry di Mobile Legends tidak lah mudah. Kalian harus bisa mengangkat tim dengan baik, dan memiliki damage yang tinggi. Bila kalian memiliki dead yang banyak, akan sulit bagi kalian untuk bisa mengangkat tim.

Marksman pada umumnya banyak yang menjadi ADC, tapi ada juga yang bisa menjadi support tergantung dengan cara bermain kalian. Dengan skill yang dimiliki oleh hero tersebut, kalian bisa menjadi ADC dengan baik.

Sebagai ADC, kalian harus memperhatikan banyak hal seperti item build dan cara bermain yang akan kalian gunakan. Tidak hanya itu, kalian juga harus bisa bekerja sama dengan baik.

Disini kami akan memberikan tips Cara Menggunakan Marksman Burst Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan cara ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam menjadi Marksman Burst.

Cara Menggunakan Marksman Burst Mobile Legends

skin clint m2 mobile legends

Marksman memiliki beberapa tipe yang bisa kalian coba. Ada yang bertipe sustained damage, ada juga yang bertipe Burst Damage. Untuk saat ini, marksman yang bertipe jarang digunakan.

Hero yang satu ini memiliki damage yang tinggi pada setiap tembakannya, tapi biasanya hero ini memiliki atk speed yang lebih rendah. Namun, damage yang tinggi membuat hero ini bisa memberikan damage yang tinggi, dan langsung membunuh hero dengan cepat.

Berikut cara yang bisa kalian coba untuk menjadi Marksman Burst.

Menjaga Jarak Dalam Menyerang

Beberapa hero Marksman di Mobile Legends tidak memiliki skill escape yang kurang baik. Hal ini membuat mereka menjadi sangatlah mudah terkena gank atau flank. Maka dari itu, kalian harus menjaga jarak saat menyerang musuh.

Dengan menjaga jarak dalam menyerang musuh, kalian bisa memberikan damage dengan lebih mudah. Perhatikan musuh yang terlihat, bila ada yang hilang kalian harus waspada dalam bermain agar tidak terkena flank dari belakang.

Perhatikan Item Build

Penggunaan item build yang baik akan membantu kalian dalam memberikan damage pada musuh. Gunakan item yang pas untuk kalian gunakan, seperti damage atau crit. Namun, Setiap hero yang digunakan memiliki item build yang berbeda-beda untuk kalian perhatikan.

Maka dari itu, gunakan item yang cocok untuk hero yang kalian gunakan. Dengan menggunakan item yang tepat, hero yang kalian gunakan akan menjadi lebih efektif. Biasanya hero seperti bermain dengan mengandalkan crit hit.

Bekerja Sama Dalam Menyerang Musuh

Kalian tidak bermain sendiri di Mobile Legends. Kalian masih memiliki tim yang bisa kalian andalkan. Kalian bisa meminta bantuan dari hero support atau tank untuk menjaga kalian. Dengan begitu kalian bisa menyerang dengan lebih mudah.

Karena itu, komposisi tim sangatlah penting untuk kalian perhatikan. Menggunakan hero support di tim, menggunakan assasin atau jungler, dan sebagainya. Dengan begitu, kalian bisa menjadi lebih stabil dalam menyerang musuh.

Memperhatikan Map

Perhatikan map ketika kalian sedang melakukan farming. Memiliki map awareness yang baik, dapat membantu kalian dalam menghindari flank dari musuh. Kalian bisa mencoba melihat musuh yang terlihat di map, dan menghindari musuh yang mengarah ke kalian.

Selain memperhatikan map, kalian juga harus lebih sering melakukan ping. Bila hero yang biasanya melakuakn farming menghilang untuk waktu yang cukup lama, kalian harus memberitahu team kalian untuk berhati-hati. Takutnya hero tersebut melakukan gank.

Itulah cara yang bisa kalian gunakan, ketika kalian ingin menggunakan Marksman Burst di Mobile Legends. Hero yang menjadi hero Marksman Burst juga cukup banyak untuk kalian gunakan. Kalian bisa melihat heronya di bawah ini.

Hero Marksman Burst

Hero Marksman Burst berbeda dengan sustained damage. Hero ini memiliki damage yang tinggi, hanya dengan beberapa tembakan saja. Yang membuat hero seperti ini jarang digunakan adalah, cukup sulit digunakan.

Kalian lebih mengandalkan serangan skill yang kalian miliki. Ada juga yang memiliki CD yang cukup lama untuk menggunakan skill, membuat hero ini menjadi sulit digunakan. Namun, damage yang diberikan oleh hero seperti ini sangatlah menjajikan untuk kalian.

Untuk hero yang bertipe Marksman dengan damage Burst, kalian bisa melihat daftar hero yang direkomendasikan di bawah ini.

Lesley

2 Hero Marksman Ini Turun Tier Di Mobile Legends!

Lesley adalah hero dengan damage crit yang tinggi pada setiap tembakannya. Yang membuatnya menjadi hero burst damage yang kuat adalah, dirinya bisa memperkuat 1 tembakannya lewat pasif dan skill 1 yang dimilikinya.

Hal ini membuatnya bisa memberikan damage yang tinggi pada satu tembakannya. Setelah memberikan damage burst yang tinggi, kalian bisa terus menyerangnya dengan basic attack, tapi damage yang dimilikinya tidak setinggi satu tembakan sebelumnya.

Clint

Item Build Clint Mobile Legends Critical

Clint memiliki damage burst yang tinggi berkat skill pasif yang dimilikinya. Skill pasif yang dimilikinya ini bisa memberikan damage yang tinggi dengan jarak yang jauh, bahkan bisa menembus musuh.

Namun, untuk bisa mengaktifkan skill pasifnya, kalian harus menggunakan skill terlebih dahulu. Dengan begitu, serangan basic attack yang dimilikinya akan diperkuat. Maka dari itu, kalian harus menyelipkan basic atttack, pada setiap penggunaan skill.

Granger

Granger memiliki damage yang tinggi pada setiap serangan yang dimiliki pada peluru terakhirnya. Kalian harus melakukan reload ketika kalian kehabisan peluru, tapi bisa menggunakan skill untuk melakukan auto reload dengan lebih cepat.

Yang membuat hero ini sulit digunakan mungkin karena kalian harus memiliki skill shot yang baik. Sebab kebanyakan skill yang dimiliki hero ini harus dibidik secara manual. Karena itu, kalian harus mengarahkan ke musuh sendiri untuk memberikan damage.

Item Yang Mendukung

Malefic Roar


Malefic Roar
($2060)
+60 Physical ATK

Unique: +40% Physical PEN

Armor Buster: Basic attack will ignore 20% of a Turret’s Defense.

Malefic Roar berguna untuk menghancurkan armor lawan yang mana berguna bagi kalian yang melawan hero sustain. Item ini juga berguna untuk pushin dengan damage tingginya ketika digunakan.

Berserker’s Fury


Berserker’s Fury
($2350)
+65 Physical ATK
+25% Crit Chance

Unique: +40% Crit Damage

Doom: Crits hit will increase the hero’s Physical Attack by 5% for 2s.

Berserker Fury wajib dibeli hero burst critical. Dengan stat yang meningkatkan crit damage, maka sangat disayangkan jika kalian skip karena bisa memberikan impact yang sangat tinggi.

Endless Battle


Endless Battle
($2470)
+65 Physical ATK
+25 Magic Power
+250 HP
+10% CD Reduction
+5% Movement SPD
+15% Lifesteal
Divine Justice: After using a skill, the next Basic Attack will deal an extra 85% of Physical Attack as True Damage. This effect has a CD of 1.5s.

Chase Fate: When Divine Justice’s effect is triggered, it will increase the hero’s movement speed by 10%.

Endless wajib juga di awal atau mid game untuk meningkatkan damage kalian. Dengan burst tinggi maka nantinya di late game bisa semakin mengerikan berkat modifier damage 100% nya.

Blade of Despair


Blade of Despair
($3010)
+170 Physical ATK
+5% Attack Speed
Despair: Attacking enemy units that have HP below 50% will increase the hero’s Physical Attack by 25%. Lasts 2s. (Takes effect before damage is dealt)

Pastinya tidak bisa dilewatkan untuk meningkatkan damage kalian semakin berbahaya. Dengan Blade of Despair kalian bisa mencapai damage maksimal dimana ada bonus damage ketika melawan hero sekarat.

Wind of Nature


Wind of Nature
($1910)
+10 Physical ATK
+25% Attack Speed
+15% Physical Lifesteal
Active Skill – Wind Chant: Immune to all Physical DMG. Last 2s. (Duration becomes half when used by non-marksmen). CD 80s

Sayangnya memang untuk hero burst mereka lemah ketika di rush. Oleh sebab itu kalian bisa beli item ini dimana bisa menghindari damage physical. Cocok juga untuk 1v1 lawan kalian ketika bermain.

Itulah Cara Menggunakan Marksman Burst Mobile Legends dan heronya, yang bisa kalian ketahui. Cara ini bisa kalian gunakan agar kalian bisa menjadi ADC yang kuat. Hero seperti ini memang mulai jarang digunakan. Namun, hero ini masih sangat kuat untuk digunakan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie