Cara Menggunakan UMP9 PUBG Mobile

ada satu senjata yang memang ramai sekali di pakai oleh para player PUBG Mobile dari awal hingga akhir pertempuran. Senjata apakah itu?.

Ada banyak sekali jenis senjata SMG yang ada di dalam game PUBG Mobile ini, tapi ada satu senjata yang memang ramai sekali di pakai oleh para player PUBG Mobile dari awal hingga akhir pertempuran. Senjata apakah itu?. Senjata itu adalah UMP9. Senjata yang memiliki singkatan dari bahasa jerman yaitu Universale Maschinepistole atau Universal Machine Pistol dalam bahasa Inggris. Lalu, bagaimana Cara Menggunakan UMP9 PUBG Mobile?

SMG adalah senjata yang lumayan menyakitkan dalam game PUBG Mobile. Senjata ini adalah senjata yang di gemari oleh banyak player yang suka barbar dengan jarak yang lumayan dekat. Senjata SMG memiliki jangkauan yang lumayan cukup untuk para player, senjata ini memiliki Jarak Dekat dan Menengah.

SMG Atau Sub Machine Gun adalah sebuah senjata yang katanya menggabungkan Dua Jenis senjata berbeda yaitu dengan kemampuan menembak otomatis seperti senapan mesin dengan amunisi dari Pistol.

Cara Menggunakan UMP9 PUBG Mobile

Kelebihan dari senjata ini adalah memiliki peluru yang lumayan banyak yaitu berisi 30 buah jika tidak menggunakan Bullet Attachment dan akan menjadi 40 buah jika di pakaikan Extended Magazine. Jika kita memberikan Attachment yang cocok untuk UMP, maka ini akan menjadi senjata yang benar-benar berbahaya.

Meskipun senjata ini memiliki Full Attachment yang lumayan baik. Ternyata senjata ini memiliki Firing Speed yang lumayan tinggi. Namun ada kelebihan lain dari senjata ini. yaitu jarak serta power yang di hasilkan senjata ini lebih jauh.

Ada beberapa tips untuk menggunakan Senjata ini, apa sajakah itu?

  1. Kombinasikan Senjata Ini Dengan Assault Rifle

Senjata bertype Assault Rifle selalu menjadi senjata yang cocok di gabungkan dengan senjata apa saja, terutama dengan senjata UMP ini.

Dengan menggunakan senjata UMP9 dan senjata yang memiliki Type Assault Rifle ini. Maka player tidak perlu khawatir jika sedang melakukan pertempuran dengan musuh yang memiliki jarak dekat maupun jarak yang jauh. Karena kedua senjata ini mampu di gunakan untuk jarak yang dekat dan jauh.

 

  1. Menggunakan Attachment Yang Pas

Cara menggunakan UMP9 PUBG Mobile dengan Attachment merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah senjata ini. Compensator dan Vertical ForeGrip menjadi Attachment yang sangat di rekomendasi kan. Karena kedua Attachment ini dapat mengurangi Recoil yang dimiliki senjata UMP9 dan membuatnya menjadi lebih akurat.

Sementara itu, Magazine Quickdraw juga sangat berguna bagi senjata ini untuk mengurangi durasi pengisian peluru dan Red Dot Sight atau Holo Sight yang lumayan cocok untuk di jadikan Scope pada senjata UMP9 ini.

 

  1. Selalu spray musuh saat kalian menggunakan nya

Saat kalian sedang menggunakan UMP9, pastikan untuk selalu pasang mode Auto dan Spray musuh mu hingga dia knock. Mode single pada UMP9 ini sangatlah tidak berguna     dan menembakkan UMP9 satu per satu adalah hal yang akan membuang waktu kalian.

 

  1. Cocok untuk rush musuh maupun barbar

Jika kalian adalah orang yang suka melakukan Rush ataupun Barbar, senjata ini memang menjadi pilihan bagi kalian yang suka melakukan hal itu. Selain senjata ini memiliki Firing speed yang tinggi, UMP9 adalah senjata yang mematikan jika di pakai di jarak yang sangat dekat.

 

Untuk Cara Menggunakan UMP9 PUBG Mobile kali ini, apakah kalian sudah melakukan nya? UMP9 memang cocok untuk di gunakan seperti hal di atas, tapi pada saat pemain tersisa di bawah 5, senjata ini akan menjadi sulit di gunakan. Jangan Lupa Untuk Winner Winner Chicken Dinner Ya Kawan!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!