10 Hero Yang Cocok Pakai Item Golden Staff Mobile Legends (ML)

Inilah deretan hero yang bakalan OP dan cocok pakai item Golden Staff pada game Mobile Legends!

Inilah deretan hero gunakan item Golden Staff Mobile Legends. Game besutan Moonton ini menyediakan item yang bisa pakai oleh para player dalam rangka meningkatkan kemampuan hero saat permainan berlangsung. Sekarang ini ada sekitar 53 item yang pakai di Mobile Legends.

Setiap item ini memiliki kemampuan yang berbeda dan disesuaikan berdasarkan kategorinya masing-masing, Moonton selaku developer membagi item-item tersebut ke dalam enam kategori yang berbeda, ada attack, magical, defense, movement, roaming dan jungle.

Dengan membagi setiap item ke dalam kategori ini diharapkan para player bisa memasangkan item tersebut sesuai dengan tipe dari kemampuan hero masing-masing. Dengan begitu permaianan bisa menjadi lebih efektif dan taktik untuk mengembangkan hero bisa lebih mudah dicapai.

Meski begitu diantara player baru mungkin kesulitan dalam memahami kemampuan setiap item di Mobile Legends ini terlupakan ketika menggunakan hero yang baru dimainkan. Meski Mooton telah menyediakan juga fitur rekomendasi item berdasarkan item yang digunakan top global.

Akan tetapi karena kondisi permain setiap musuh yang berubah membuat menuntun kita menggunakan item yang diracik secara mandiri untuk menghadapinya baik terjadi di ranked atau classic. Terlebih lagi mengatur sendiri item tanpa harus bergantung pada rekomendasi dari top global membuat pengalaman yang lebih menantang.

Nah bagi kalian yang sedang penasaran untuk mengetahui lebih dalam mengenai item dan hero. Dalam artikel ini Esportsku sudah menyediakan deretan hero yang menggunakan item Golden Stuff Mobile Legends. Dengan mengetahui pembahasan ini wawasan untuk melakukan build item secara mandi bisa semakin berkembang.

Daftar Hero Yang Cocok Pakai Item Golden Staff Mobile Legends

Golden Stuff merupakan item yang dikategorikan sebagai item attack dan sering disebut sebagai item peningkat kecepatan serangan (Attack Speed) di Mobile Legends selain itu item ini juga di bandrol dengan harga 2100 gold.

Golden Staff bisa memberi tambahan stat berupa +65 Physical Attack dan +30% Attack Speed. Dengan 2 pasif bernama Swift dan Endless Strike. Untuk pasif Swift bisa meningkatkan Critical Chance, setiap 1 persen dari Critical Chance yang didapatkan akan dikonversikan menjadi Attack Speed sebesar 1 persen.

Sementara untuk pasif Endless Strike, memiliki kemampuan untuk meningkatkan basic attack normal jika 2 stack terkumpul maka basic attack selanjutnya akan aktif sebanyak 3-X. Intinya basic attack hero akan meningkat secara cepat dan efektif.

Claude

Claude merupakan makanan yang sangat aktif dan lincah. Selain sangat sulit untuk menangkapnya,Claude juga dikenal sangat mengandalkan serangan yang cepat ketika bertaring. Dibekali skill 2 bernama Art of Thievery, hero marksman ini dapat meningkatkan kecepatan serangan bersama dengan pergerakannya juga meningkat.

Claude akan menjadi supplier damage terbesar didalam tim, serangan basic attacknya Dengan menggunakan Golden Staff, akan meningkatkan raihan DPS-nya dengan sangat tinggi serta memaksimalkan damage dari item attack speed lainnya.

Item ini nantinya bisa memberikan meningkatkan serangan yang signifikan berdasarkan raihan HP heri lawan. Peristiwa ini membuat Claude dapat membunuh hero lawan ketika late game dengan raihan HP yang tinggi dengan mudah.

Karrie

Karrie adalah makanan yang sangat mengandalkan kecepatan serang dalam menghabisi musuh. Karrie sering berperan sebagai core dalam tim. Dengan raihan DPS yang sangat tinggi.

Skill ultimate Karrie bernama Dual Light Wheel dapat mengeluarkan roda api secara bersamaan membuatnya bisa dengan mudah mendapatkan raihan damage per second dengan sangat mudah.

Berdasarkan kemampuan tersebut, Karrie akan sangat cocok menggunakan Golden Staff dalam meningkatkan kecepatan serangannya. Karena hero ini lebih sering mengakumulasikan damage yang seimbang, ketimbanga serangan critical.

Wanwan

Hero Mobile legends Sering Banned

Wanwan adalah marksman yang sangat menggantungkan percepatan seranganya. Dengan gaya menyerang dengan melompat, Wanwan dapat meraih damage per second sangat cepat dan mudah.

Karena kemampuan ini akan sangat cocok apabila dikombinasikan dengan item percepatan serangan salah satunya Golden Staff. Sehingga kemampuan Wanwan dalam menembaki musuh untuk segera mengaktifkan ultinya bisa semakin cepat.

Ketika semua mark hero lawan hancur ultimate  Wanwan yang bernama Crossbow of Tang akan aktif, saat lawan terbunuh oleh skill ini, dia akan menyerang target selanjutnya dan terus seperti itu dan Wanwan akan immune dari semua serangan.

Badang

Hero Terkuat Di Offlaner Season 18 Mobile Legends

Badang merupakan Fighter yang sangat mengandalkan Burst Damage dan Charge dalam mengeksekusi lawan. Sebagai fighter yang memiliki serangan jarak dekat, dia mengandalkan kecepatan serangannya untuk mengoptimalkan damage seranganya

Basic Attack Badang sangat berpengaruh untuk dalam hal melakukan penyerangan. Skill Fist Crack dan Qigong Fist, efek Knockback dari Basic Attack bisa aktif dari kedua skill tersebut

Kemampuan ini bisa meningkat secara cepat ketika Badang menggunakan item Golden Staff dengan begitu raihan DPS yang dihasilkan akan semakin tinggi. Tak heran bila seorang player menggunakan Golden Staff sebagai item percepatan  serangan Badang.

Sun

Sun merupakan hero fighter yang sangat mengandalkan kecepatan dari serangan-serangannya. Sun juga dapat mengandalkan kemampuan ilusi dari bayangan yang dikeluarkannya dengan begitu musuh tidak bisa membedakan mana Sun yang asli.

Selain itu juga fighter satu ini sangat diandalkan untuk bisa push turret secara cepat dengan menggunakan Golden Staff tentunya bisa membuat setiap taktik dari hero ini bisa dikerjakan secara maksimal.

Sun juga sangat ditakuti di fase late game, dia dapat menghabis core musuh hanya dalam beberapa detik saja dan ketika kondisi dan item utamanya telah jadi dia bahkan bisa menghabis beberapa musuh sekaligus.

Zilong

Berikutnya ada Zilong, hero fighter yang satu ini juga sangat mengandalkan kecepatan serangan untuk mendapatkan raihan damage yang tinggi. Sebagai seorang fighter, Zilong mengandalkan serangan jarak dekat untuk menghabisi musuh.

Dengan menggunakan item yang dapat meningkatkan kecepatan serangannya maka item Golden Staff sangat sesuai dengan fighter yang satu ini. Dengan begitu setiap serangan akan dikonversikan untuk meningkatkan attack speed Zilong.

Selain itu juga, Zilong sangat diandalkan oleh tim sebagai hero push turret dengan dibekali kecepatan serangan yang tinggi dia dapat menghancurkan turret dengan mudah dan cepat. Tak heran jika Golder Staff sangat cocok untuk hero fighter ini.

Miya

Miya Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends

Miya merupakan hero marksman yang juga sangat mengandalkan kecepatan serangannya dengan kombinasi skill pertamanya serta ultimatenya maka kecepatan akan semakin bertambah.

Berkaca dari kemampuan tersebut membuat Golden Stuff sangat cocok digunakan oleh marksman yang satu ini. Dengan begitu performa Miya dalam penyerangan akan semakin meningkat khususnya untuk kemampuan attack speed.

Selain itu, dengan kombinasi demon hunter dan Golden Stuff marksman yang satu ini akan memiliki basic attack yang mampu menembus armor musuh seperti hero tank dengan cepat dan mudah.

Masha

Berikutnya ada Masha, hero fighter yang satu ini sangat diandalkan juga sebagai seorang offlaner dan pusher turret dalam tim. Sebagai fighter Masha sangat mengandalkan tinjunya untuk menghabisi lawan.

Mengetahui kemampuan tersebut, Masha bisa menggunakan Golden Staff sebagai item ketiga atau keempat untuknya, Dengan menggunakan item ini makan attack speed Masha yang pada dasarnya sudah sangat tinggi bisa maksimal.

Selain itu juga kemampuan Masha yang gesit dapat membantu pergerakanannya baik itu menghancurkan melakukan push atau pada saat melakukan timfight bersama tim. Perlu diketahui juga hero ini sangat direkomendasikan untuk push rank.

Moskov

Berikutnya ada Moskov, hero yang berpenampilan garang ini sangat mengandalkan kecepatan khususnya ketika menggunakan basic attacknya, selain itu juga terdapat skill pertamanya juga akan memberikan percepatan serangan beberapa kali lipat.

Dengan kombinasi ini akan sangat masuk akal ketika kita memilih untuk menggunakan item percepatan seperti Golden Stuff ini. Dengan begitu performa serangannya bisa semakin efektif dan DPS yang didapatkan akan lebih tinggi.

Namun sebagian besar player mungkin akan memilih untuk menggunakan item berjenis critical dibandingkan dengan item attack speed saat menggunakan Moskov ini. Karena build item Critical bisa jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan attack speed

Layla

Kata-kata Hero Layla

Terakhir ada Layla, hero marksman yang satu ini juga sangat mengandalkan kecepatan dari serangan basic attacknya dengan menggunakan item golden stuff, performa seranganya bisa jauh meningkat semakin pesat. Sebagai marksman tentunya Layla sangat berperan untuk memberikan damage paling besar di tim.

Degan menambah attack speed maka Layla bisa mengakumulasikan damage miliknya agar jauh lebih tinggi ketika menggunakan item yang satu ini. Item ini bisa kalian gunakan untuk slot item ketiga atau ke empat dengan kombinasi bersama item demon hunter item ini akan memiliki efek yang sangat optimal.

Dikarenakan Layla tidak memiliki skill untuk kabur selain flicker maka dia akan berusaha keras untuk menungkatkan damage serangannya agar musuh bisa dikalahkan sebelum musuh mendekat dan menghabisinya. Kalian bisa mencoba untuk menerapkan item ini kepada Layla.

Itulah deptan hero yang menggunakan Golden Stuff Mobile Legends, Semoga informasi ini dapat membantu kalian terutama untuk memahami penggunaan item untuk tipe hero yang sesuai. Terima Kasih telah menyimak. Sampai jumpa pembahasan selanjutnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie