Cara Menghilangkan Iklan di Smartphone Xiaomi

Bagi kalian yang menggunakan smartphone Xiaomi terlebih lagi yang saat ini memiliki MIUI di atas 9 pasti tentu sudah tidak asing lagi dengan namanya iklan yang selalu hadir di smartphone kesayangan ini. Beberapa orang tentunya merasa tergangunggu dengan adanya iklan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Xiaomi, dewasa ini menjadi menjadi salah satu pesaing berat berbagai merek smartphone lainnya. Bagaimana tidak, perusahaan asal Tiongkok ini mampu menghadirkan berbagai spesifikasi menakjubkan pada deretan smartphonenya namun dibalut dengan harga yang terjangkau pada kelasnya.

Tetapi, bagi kalian yang menggunakan smartphone Xiaomi terlebih lagi yang saat ini memiliki MIUI di atas 9 pasti tentu sudah tidak asing lagi dengan namanya iklan yang selalu hadir di smartphone kesayangan ini. Beberapa orang tentunya merasa tergangunggu dengan adanya iklan.

Walaupun pada MIUI 12 Xiaomi menjanjika adanya pengurangan iklan yang signifikan, tetapi tentu saja hal tersebut bukan berarti iklan akan hilang. Nantinya, kalian masih akan tetap melihat sederet iklan walaupun tidak sebanyak sebelumnya.

Iklan biasanya bisa berbentuk pada saat kita sedang membuka aplikasi tertentu. Biasanya iklan tidak akan di skip sehingga apabila kalian tanpa sengaja keluar dari aplikasi, iklan akan muncul kembali dan tentunya ini akan memakan waktu dan sangatlah kurang menyenangkan untuk didapatkan.

Tetapi tenang saja, bagi kalian yang memang sudah muak dengan adanya iklan pada smartphone Xiaomi kalian, kalian bisa mencoba berbagai langkah berikut agar bisa menghilangkan iklan dan bisa dilakukan tanpa musti melakukan root!

Cara Menghilangkan Iklan di Xiaomi

  • Masuk ke Pengaturan smartphone
  • Kemudian kalian bisa memilih opsi Setelan Tambahan
  • Lalu carilah opsi Lokasi
  • Nah, setelah berhasil masuk pada opsi Lokasi, kalian harus mengubahnya ke negara Timur Tengah seperi Maroko, Nigeria ataupun lainnya yang terpenting masih berada di kawasan Timur Tengah
  • Padukan dengan cara melakukan penon-aktifkan rekomendasi iklan yang tersedia pada setiap aplikasi yang terinstall pada smartphone Xiaomi kalian
  • Setelah itu cobalah untuk melakukan restart pada smartphone kalian

Jika kalian sudah melakukan cara di atas dengan tertib dan runtut harusnya kalian sudah tidak akan menemukan iklan lagi pada smartphone kalian. Tetapi jika kalian masih meneumkan iklan, cobalah untuk kembali mengatur dan mengubah negara kalian hingga iklan sudah tidak dijumpai lagi.

Kenapa iklan tidak akan muncul lagi? Ini dikarenakan algoritma pada iklan Xiaomi bakal melihat bagaimana lokasi kalian. Dan jika kalian memiliki Timur Tengah sementara yang terdapat iklan Indonesia, tentunya hal ini tidaklah relevan.

Walaupun begitu, bagi kalian yang mencoba trik ini harus bersiap-siap dan mengucapkan selamat tinggal pada thememanager karena kalian tidak akan bisa mengaksesnya. Walaupun begitu bagi kalian yang merasa baik-baik saja tentu saja cara ini wajib dan mernaik untuk dijajal.

Nah, itulah tadi merupakan langkah serta solusi yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan iklan di smartphone Xiaomi khususnya untuk MIUI 10 ke atas. Apakah sekarang kalian sudah tidak risih lagi dengan berondongan iklan yang sebelumnya ada pada smartphone kalian?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!