Cara Memasang Free Fire Data OBB Di Smartphone Android

Penasaran Cara Memasang Free Fire Data OBB Di Smartphone Android? simak langsung ya semua penjelasan itu, pada artikel dibawah ini.

Ternyata begini kalau mau mencoba Cara Memasang Free Fire Data OBB Di Smartphone Android. Mungkin hal seperti itu akan membantu kalian ini yang mendownload game Free Fire, melalui Web Site seperti APK Pure dan bukan melalui Google play.

Sebab sampai saat ini masih ada banyak player yang merasa bingung, jika harus install dan pasang APK game tersebut. Tentu saja dengan hal yang seperti ini, maka kalian memang harus tau menau soal data OBB yang bisa dipasang dengan cara sekarang.

Mungkin dia juga merupakan player yang baru banget main game ini, apa jangan – jangan dia mau ikutan ya dalam Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan. Tentu hal seperti ini memang bisa saja terjadi, karena memang itu akan jadi hal yang cukup bagus.

Mangkanya kalau kalian install game Free Fire tidak dari Play store, maka harus tau kalau ada Cara Memasang Free Fire Data OBB Di Smartphone Android sekarang.

Data OBB pasti bukan jadi hal yang asing untuk kita semua, dimana bisa dibilang kalau itu merupakan Data dari Aplikasi atau Game yang kita juga bisa install nantinya.

OBB itu merupakan salah satu singkatan dari kata Opaque Binary Blob, file yang berukuran Besar yang sudah dimasukan kedalam salah satu Aplikasi game tau yang lain agar pada saat diinstall bisa langsung masuk kedalam File tersebut juga.

Cara Memasang Free Fire Data OBB Di Smartphone Android

Nah kalau misal kalian Download game Free Fire ini melalui Google atau Website lain, maka nanti kalian harus menggunakan Data OBB yang tentu harus diinstal secara Mandiri juga. Bahkan sekarang saja, kita juga dapat mengetahui cara agar pasang hal seperti itu.

Berikut ini Cara Memasang Free Fire Data OBB Di Smartphone Android :

  1. Kalian install dulu APK Game Free Fire yang sudah didownload satu paket dengan Data OBB tersebut.
  2. Lalu kalian yang sudah Install APK Free Fire tersebut, harus bisa untuk memasukan data OBB yang memang terdapat didalam satu paket download sebelumnya juga.
  3. Setelah kalian sudah Cut data dari OBB yang telah didownload tersebut, maka kalian annti harus pasang Data ini pada lokasi yang tepat ya.
  4. Kalau masih ga ketemu Data OBBnya, kalian bisa cek langsung pada file Download yang berbentuk Rar atau Zip terlebih dahulu ya.
  5. Extract OBB itu lalu Cut, lanjut pada tahap berikutnya.
  6. Kalian tinggal masuk kedalam Memory, SD Card > Android > obb. Kalau misal ga ada Data Obb tersebut, maka kalian bisa Bikin secara manual ya.
  7. Setelah semua Cara Memasang Free Fire Data OBB Di Smartphone Android ini kalian lakukan dengan benar, maka kalian tentu saja bisa langsung masuk kedalam game Free Fire untuk nanti langsung bermain ya.

Semua cara yang ada sekarang ini, memang bisa kalian lakukan kalau itu download langsung dari Website. Tapi kalau mau Download Obb secara Manual, setelah install bisa langsung login untuk mendownload secara otomatis ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Emote FF Show Off Beaston Free Fire
Baca Juga: Download Codashop FF Pro Mod APK Free Fire, Bahaya?
Baca Juga: Diskon Semua Karakter FF Spesial Operation Cobra Free Fire
Baca Juga: Emote Biker Cobra Free Fire (FF), Tampilannya Keren!

Jadi untuk informasi soal Cara Memasang Free Fire Data OBB Di Smartphone Android, mungkin akan membantu kalian yang sedang alami kesulitan dalam bagian tersebut untuk sekarang ini juga ya.

Lagi pula saat ini kita kehadiran Event Operation Cobra Free Fire, agar kita bisa dapat banyak sekali hadiah baru yang cukup keren. Sehingga dengan cara seperti itu, maka kalian akan punya kesempatan dapat penampilan keren saat bertanding nanti.


Ikuti terus dan Follow saja Instagram Esportsku sekarang ini, agar kalian bisa selalu tau informasi baru dari game Free Fire yang ada untuk kita coba ketahui sekarang ini dan kedepannya nanti ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie