esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menghubungi Customer Service Mobile Legends (ML) Terbaru!

Kali ini cara menghubungi Customer Service Mobile Legends buat kalian yang ingin mengeluhkan masalah seputar Game Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends memiliki berbagai metode login pendukung dari pihak ketiga yang sangat lengkap, diantaranya ada Google Play Games, Facebook, dan Vk. Selain itu dalam game ini juga ada fitur untuk melakukan Top Up in game dan juga bisa melakukan Top Up diamonds menggunakan jasa pihak ketiga penyedia Top Up Diamonds Mobile Legends. Kali ini kami akan membahas tentang Cara Menghubungi Customer Service Mobile Legends (ML).

Karena layanan yang diberikan sangat komplit maka tentu saja dalam game ini memiliki customer service yang dapat membantu kalian untuk mengatasi berbagai masalah yang ada. Masalah yang ada pada game ini contohnya seperti masalah akun hilang, masalah top up gagal dalam game, dan juga masalah gagal login. Dengan menggunakan bantuan Customer Service Mobile Legends tentu dapat memudahkan kamu dalam mengatai semua masalah tersebut.

Untuk kalian yang belum mengetahui bagaimana cara menghubungi Costumer Service Mobile Legends, tenang saja karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara menghubungi Customer Service Mobile Legends. Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Baca juga: 5 Hero Assassin Terbaik Mobile Legends, Burst Dmaage ML Tinggi!

Cara Menghubungi Customer Service Mobile Legends

Untuk menghubungi Customer Service Mobile Legends terdapat dua cara yang dapat kalian coba lakukan, yaitu menghubungi nya secara langsung dalam game Mobile Legends atau menghubunginya melalui email dan platform media Sosial Mobile Legends. Yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini!

Buka Game Mobile Legends Kalian

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka game Mobile Legends yang telah terinstall di perangkat kalian. Setelah kalian buka game Mobile Legends maka ada loading screen yang harus kalian tunggu hingga selesai. Saat Loading Screen telah selesai maka kalian akan berada di laman home atau Lobby game Mobile Legends.

Baca juga: Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends Terbaru 2020

Klik Opsi Customer Service

Setelah berada di laman Home atau Lobby Mobile Legends kalian tingga saja klik opsi Customer Service Mobile Legends. Untuk kalian yang belum mengetahui dimana letak opsi Customer Service Mobile Legends, letaknya ada di bagian kanan dari foto profil akun Mobile Legends kalian. Ada logo seperti orang yang menggunakan Headset, itu adalah layanan Customer Service Mobile Legends.

Baca juga: Skin Zhask Extraterrestrial Mobile Legends

Opsi Customer Service Terbuka dan Kalian dapat Langsung Bertanya

 

Opsi Customer Service telah terbuka dan kalian sudah dapat langsung bertanya terkait masalah yang terjadi pada akun Mobile Legends kalian. Di sana tersedia banyak sekali opsi masalah yang dapat kalian pilih mulai dari masalah akun, masalah pembayaran, masalah crash lag dan Frame Drop, layanan pelaporan bug, pendapat dan saran mengenai game, serta ada opsi layanan laporan atau banding. Kalian bisa memanfaatkan semua opsi masalah tersebut sesuai dengan kebutuhan kalian.

Baca juga: X.Borg Graffiti Fashion Mobile Legends, SKin ML Starlight Juni 2020

Bagi kalian yang ingin menghubungi customer service menggunakan email, kalian dapat langsung mengirimkan email ke mobilelegendsgame@gmail.com. Selain itu juga kalian dapat coba untuk mengadukan masalah terkait Mobile Legends melalui platform media sosial yang mereka miliki.

Nah itulah cara menghubungi customer service Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!