Cara Meningkatkan Evo Level di PUBG Mobile

Kali ini kami akan memberikan tips berupa cara meningkatkan Evo Level di PUBG Mobile yang merupakan sistem khas di mode Evoground.

INDOESPORTS

Selain mode Classic battle royale, PUBG Mobile juga menyediakan mode permainan lain seperti mode Evoground yang menyediakan beberapa jenis permainan. Mode ini menyediakan gaya permainan yang menyenangkan dan berbeda dari mode Classic. Selain itu mode ini juga memliki aturannya tersendiri seperti adanya Evo Level. Kali ini kami akan berikan info tentang bagaimana cara meningkatkan Evo Level di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan permainannya yang kompleks. Di mode Classic battle royale, PUBG Mobile menyediakan lima map yang setiap mapnya memlikiki kompleksitas dan karakteristiknya masing-masing.

Selain mode Classic, PUBG Mobile juga menyediakan mode permainan lain. Misalnya yang baru-baru ini mendapatkan versi terbarunya, yakni mode Payload 2.0. Di mode ini pemain bisa bermain barbar dengan menggunakan berbagai fitur canggih dan mematikan yang disediakan.

Baca juga: Prediksi Drop Zone Sanhok PMPL SEA Final Season 2 PUBG Mobile

Mengenal Mode Evoground PUBG Mobile

INDOESPORTS

PUBG Mobile menyediakan beberapa mode permainan. Yang utama tentu saja mode Classic battle royale di mana para pemain dapat bermain dengan aturan khas ala gameplay battle royale. Di mode Classic terdapat sistem rank di mana pemain bisa mendapatkan tier sesuai dengan mode permainan Classic apa yang ia mainkan. Seperti mode solo, mode duo, dan mode squad.

Selain itu PUBG Mobile menyediakan mode permainan lain yang berbeda dari mode Classic. Misalnya ada mode Arcade dan juga mode Evoground. Nah di mode Evoground inilah dikenal istilah Evo Level.

Di mode Evoground ini terdapat beberapa jenis permainan yang bisa dipilih untuk dimainkan pemain. Misalnya ialah mode Payload 2.0 yang baru saja diperbarui dengan menghadirkan berbagai fitur baru nan canggih untuk memfasilitasi gaya permainan yang barbar.

Selain itu ada pula Zombie mode di mana pemain harus berhadapan dengan para zombie. Selanjutnya ada pula mode Team Deathmatch (TDM). Di mode yang satu ini pemain akan bertarung antartim di arena yang lebih sempit. Hal itu membuat permainan yang dihadirkan di sini menjadi cukup menantang.

Cara Meningkatkan Evo Level di PUBG Mobile

Kembali ke inti pembahasan, di mode Evoground ini berlaku aturan tersendiri. Termasuk soal adanya Evo Level di game. Evo Level berguna salah satunya untuk membuka (unlock) loot item senjata untuk dimainkan di mode TDM misalnya.

Oleh sebab itu Evo Level yang tinggi akan membuat pemain memilki opsi senjata lebih banyak. Hal itu karena setiap senjata memiliki syarat tersendiri tentang berapa banyak Evo Level yang harus dicapai untuk bisa mendapatkan sebuah senjata.

Adapun cara untuk meningkatkan Evo Level ialah dengan bermain terus di mode Evoground PUBG Mobile. Kamu bisa mencoba tiga jenis Evoground seperti yang telah disebutkan sebelumnya, yaitu mode Payload 2.0, mode Zombie, dan mode TDM.

Untuk meningkatkan Evo Level lebih cepat, kamu bisa bermain maksimal di setiap match mode Evoground tersebut. Misalnya mendapatkan kill lebih banyak, membunuh zombie lebih banyak, dan memenangkan pertandingan.

Baca juga: Evo Level Senjata AR di mode TDM PUBG Mobile

Itulah tips bagaimana meningkatkan Evo Level di PUBG Mobile. Login sekarang dan cobalah bermain di mode Evoground yang menyenangkan itu. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!