5 Cara Meningkatkan Reflek 5 Jari PUBG Mobile, Wajib Tau!

Dengan meningkatkan reflek dari jari-jari kalian, para pemain pubg mobile bisa membuat rekasi yang lebih cepat ketika pertempuran PUBG Mobile. Dengan reflek tersebut kalian bisa membuat musuh-musuh kalian tidak berkutik ketika melawan kalian.

PUBGgamepedia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai game battle royale yang dapat dimainkan melalui ponsel, pemain PUBG Mobile perlu meningkatkan kemampuan reflek pada jari – jemarinya untuk bermain dengan lebih baik. Pengaturan awal pada PUBG Mobile dibentuk untuk para pemain bermain menggunakan dua jari. Namun, sekarang para pemain harus melakukan usaha yang lebih keras untuk bermain dengan cepat  dan lebih baik dengan menggunakan lebih dari dua jari. Oleh karena itu, inilah beberapa cara untuk membantu para pemain meningkatkan reflek 5 jari PUBG Mobile mereka

Dengan meningkatkan reflek dari jari-jari kalian, para pemain pubg mobile bisa membuat rekasi yang lebih cepat ketika pertempuran PUBG Mobile. Dengan reflek tersebut kalian bisa membuat musuh-musuh kalian tidak berkutik ketika melawan kalian. Nah, berikut ini cara-cara yang kami jelaskan untuk membuat reflek kalian lebih bagus saat bermain.

  1. Setting control dan sensitivitas

Cara meningkatkan reflek 5 jari PUBG Mobile ini merupakan hal dasar yang perlu setiap pemain lakukan saat ingin memulai bermain PUBG Mobile. Pemain perlu mengubah setting control bawaan PUBG Mobile sesuai dengan kenyamananmu. Jangan lupa untuk selalu melakukan uji coba terhadap setting control yang telah kamu lakukan di Training mode dan terus menguji sampai kamu menemukan setting yang paling sesuai dan nyaman.

Mungkin ini merupakan hal teknis namun ini sangat perlu diperhatikan. PUBG Mobile sendiri memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk mengatur setting control dan sensitivitas agar bisa disesuaikan dengan kenyamanan pemainnya. Settingan yang nyaman akan membuat kalian bermain dengan lebih leluasa.

  1. Berlatih di Training Mode

Steam

Untuk cara meningkatkan reflek 5 Jari PUBG Mobile selanjutnya adalah membiasakan jari bermain dengan cepat. Selain itu harus memiliki aim yang baik pemain perlu berlatih menggunakan beragam senjata yang ada dalam PUBG Mobile di Training Mode. Latih lah kemampuan aim dengan menembak target – target yang disediakan dalam Training Mode. Jangan lupa untuk melatih recoil dan peek kiri dan kanan saat sedang menembak. Kamu perlu berlatih menembak dengan keadaan bergerak, itu membuatmu susah untuk dilawan dan dijadikan target oleh musuhmu karena posisimu tidak statis.

  1. Cara Meningkatkan Reflek 5 Jari PUBG Mobile Dengan Main di TDM atau War Mode

PortalJawa

Bermain di TDM dan War Mode dapat meningkatkan reflek jari kerna mode permainan yang singkat dan target yang harus dipenuhi adalah jumlah kill yang banyak. Dalam permainan ini reflek yang diperlukan oleh pemain harus cepat dan tepat pada sasaran dan memastikan jumlah musuh yang terbunuh banyak.

  1. Berlatih menggunakan iPad atau tablet

Skyegrid

Menggunakan prangkat dengan ukuran yang lebih besar dapat melatih jari – jemarimu untuk bermain dengan lebih leluasa. Tidak hanya menggunakan 2 jari saja, menggunakan perangkat yang lebih besar memungkinkan untuk pemain bermain menggunakan 3 – 5 jari. Kalau kamu sudah terbiasa menggunakan lebih dari 2 jari pada perangkat yang lebih besar kamu bisa dengan mudah berpindah ke perangkat yang lebih kecil dan tinggal beradaptasi dengan ponselmu.

  1. Berlatih dengan menggunakan trigger

Cara Meningkatkan Reflek 5 Jari PUBG Mobile
IGN.com

Cara meningkatkan reflek 5 jari PUBGM terakhir adalah menggunakan Trigger yang merupakan alat bantu yang dipasang di ponselmu. Alat bantu ini berupa tombol tambahan yang membantumu untuk menggunakan empat jari dalam permainan. Jika kamu sudah mahir dan reflek keempat jarimu sudah bagus. Tentunya, kamu dapat melepaskan trigger dan bermain seperti biasa menggunakan keempat jarimu.

Dengan kalian mengikuti cara meningkatkan Reflek 5 Jari PUBG Mobile diatas, kalian bisa melakukan hal-hal terbaik untuk membuat kalian menjadi pro player PUBG mobile itu sendiri. Lakukan dengan cara bertahap dari point kesatu hingga point terakhir. Dengan begitu, kalian akan bisa mengikuti dan menemukan alur permainan kalian dengan baik

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!