Cara Mentransfer Data PUBGM Dari Android Ke PC

PUBG Mobile bisa kalian mainkan di Mobile, tapi kalian juga bisa bermain menggunakan emulator di PC. biasanya emulator yang banyak digunakan, adalah emulator yang bernama Gameloop.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile menjadi salah satu game Battle Royal yang sangat terkenal. Game ini bahkan tidak jarang mengadakan tournament besar ataupun kecil. Kalian bisa memainkan PUBG Mobile di Mobile ataupun PC. Dengan banyaknya player yang bermain game ini menjadi lebih populer. Tidak hanya itu, game ini bahkan memiliki banyak event yang bisa kalian ikuti. Disini kami akan membahas mengenai PUBG Mobile.

PUBG Mobile bisa kalian mainkan di Mobile, tapi kalian juga bisa bermain menggunakan emulator di PC. biasanya emulator yang banyak digunakan, adalah emulator yang bernama Gameloop.  Dengan begitu kalian bisa bermain PUBG Mobile di PC atau Laptop. Karena ini adalah emulator, mungkin PC atau laptop kalian akan membutuhkan spek yang cukup tinggi. Sebab, memuat emulator cukup berat.

Jika kalian bermain PUBG Mobile di PC, kalian harus mendownload data yang ada untuk bermain. Data yang harus kalian download di PC kalian cukup besar. Maka dari itu, akan sulit nantinya jika kalian ingin bermain di Mobile dan PC. Ternyata, kalian bisa melakukan transfer data PUBG Mobile yang ada di PC dipindahkan ke Mobile. Dengan begitu, kalian tidak perlu lagi mendownload data PUBG Mobile di HP kalian.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Mentransfer Data PUBGM Daru PC Ke Android. Jika kalian memiliki PC yang sudah ada PUBG Mobile di Emulator, kalian bisa mentransfer datanya. Dengan begitu kalia ntidak perlu mendownload ulang lagi.

Cara Mentransfer Data PUBGM Daru PC Ke Android

Cara Mentransfer Data PUBGM Dari Android Ke PC
WallpaperArc

Hal yang kalian butuhkan adalah HP, Kabel data, dan PC. Jika kalian sudah memiliki PC yang sudah ada PUBG Mobilenya, kalian bisa melakukan ini. Berikut Caranya.

  • Pertama, kalian sambungkan PC dan Android kalian.
  • Di PC atau laptop, kalian Buka My Computer , lalu kalian arahkan ke drive phone storage yang ada di hp kalian..
  • kalian bisa pergi ke tempat Phone >> Android >> Data >> com.tencent.ig.
  • Setelah itu, kalian Salin folder ‘com.tencent.ig’ ke folder baru dan letakkan di desktop.
  • Sesudah kalian meletakannya di Desktop atau tempat lain, kalian arahkan ke Phone >> Android >> OBB >> com.tencent.
  • Copy dan paste folder ‘com.tencent.ig’ ke dalam folder baru.
  • Luncurkan emulator GameLoop. Jika bahasanya berubah menjadi aneh, kalian bisa mengubahnya kembali ke bahasa inggris dari pengaturan.

Nah, dengan begitu kalian sudah mengirim data dari HP kalian ke PC atau laptop. Dengan begitu, Gameloop akan memiliki data PUBG Mobile. Sekarang kalian bisa mencoba untuk mengizinkan root pada Gameloop, agar aplikasi tersebut bisa membaca data yang kalian berikan. Berikut Caranya:

  • Setelah itu tekan F9 dan buka aplikasi browser.
  • Instal Es File Explorer dan berikan semua izin root.
  • Arahkan ke data >> shared1 dan temukan folder OBB dan Data yang  dibuat( ‘com.tencent.ig).
  • Salin kedua folder dan tempel ke penyimpanan Emulator >> Android.
  • Setelah itu kalian bisa  mengembalikan bahasa ke bahasa Inggris dan menikmati bermain PUBG Mobile.

Itulah tips mengenai Cara Mentransfer Data PUBGM Dari Android Ke PC, yang bisa kalian coba. Jika kalian ingin mencoba bermain PUBG Mobile di PC dan android, kalian bisa mencoba cara yang ada di atas. Dengan begitu, kalian tidak perlu mendownload lagi datanya. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instgram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!