Zona UAV FF Dan Zona Merah Di Free Fire

Dua zona ini akan menguntungkan dan juga bisa merugikan kalian juga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagi kalian yang menyukai permain Battle Royale seperti Free Fire ini, kalian pasti akan bertemu dengan namanya Zona berbahaya yang ada pada peta dan ini adalah hal yang tidak asing bagi kalian yang suka bermain game Free Fire ini. Kalian harus tau tentang zona UAV ff Dan Zona Merah Di Free Fire!

Zona UAV FF yang berwarna kuning jika muncul di map. Dua zona ini akan menguntungkan dan juga bisa merugikan kalian juga. Jika kalian tidak mengenal lebih dalam soal Dua zona ini.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa penjelasan tentang Zona Berbahaya dan Zona Special UAV yang ada di dalam game Free Fire ini. Apa sajakah hal yang menarik dari Dua Zona ini? Mari kita simak bersama-sama.

Zona UAV FF Dan Zona Merah Di Free Fire

Zona Merah atau Red Zone

Zona UAV FF Dan Zona Merah Di Free Fire

Zona pertama ini adalah sebuah Zona yang paling di takuti dan selalu di jauhi oleh para Player Free Fire. Dikarena di dalam Zona ini. Kalian akan di jatuhi oleh sebuah bom-bom yang bisa membuat kalian mati dengan cepat atau biasanya di sebut mati konyol di dalam Zona berbahaya.

Kalian akan mendengarkan sebuah suara Sirine yang cukup keras yang menandakan bom-bom tersebut akan jatuh. Untuk menghindar dari serangan bom ini. Kalian bisa bersembunyi di tempat yang tertutup, seperti di dalam bangunan, rumah ataupun di dalam garasi.

Kalian perlu berhindar selama 1 sampai 2 menit, setelah itu Zona berbahaya akan menghilang atau berpindah ketempat lain. Jika Zona lingkaran masih cukup besar. Jika kalian melihat musuh, pancing mereka untuk masuk ke dalam Zona ini dan pada saat mereka ingin kabur.  Tembaki saja musuh tersebut dari belakang.

Keuntungan dari Zona ini.

  • Dapat memberikan kalian sebuah perlindungan dari musuh yang sedang mengejar kalian, pada saat bom mulai berjatuhan, setiap player yang berada di dalam Zona tersebut akan panik dan berusahan mencari tempat perlindungan untuk menghindari ledakan yang datang. Tapi jika musuh yang mengejar kalian tidak sempat mendapatkan sebuah tempat perlindungan, maka mereka akan mati di Zona tersebut.
  • Jika musuh masih berada di daerah tersebut, kalian bisa memancing mereka dengan cara menauh beberapa item di depan pintu rumah.  Bangunan yang kalian tempati untuk berlindung. Kemungkinan besar musuh yang masih berada di luar pada saat Zona berbahaya berlangsun. Kalian akan tertarik untuk mendekati item yang kalian taruh itu, jika mereka terpancing, kalian bisa langsung membunuh nya.
  • Kalian bisa memiliki waktu yang cukup untuk melakukan heal dan kabur dari lawan kalian.

Kerugian dari Zona berbahaya.

  • Jika kalian berada di dalam Zona ini, kalian akan memutuhkan waktu yang cukup lama agar bisa berpindah ketempat lain yang ingin kalian tuju.
  • Jika kalian berada di dalam Zona Berbahaya dan tidak ada salah satu rumah atau bangunan, kemungkinan kalian akan mati dengan cepat di dalam zona tersebut.

Zona UAV FF Dan Zona Merah Di Free Fire

Zona UAV FF

Zona UAV FF Dan Zona Merah Di Free Fire

Zona ini merupakan sebuah lokasi dimana Drone UAV muncul. Drone ini juga akan muncul pertama kali setelah Lingkaran Zona aman muncul pertama kali.

Selama permainan berlangsung, drone ini akan berpindah-pindah dan menetap selama 1 sampai 2menit dan setelah itu berpindah ketempat lain. Zona ini tidak membahayakan player secara langsung karena tidak ada bom yang berjatuhan.

Kalian yang berada di dalam Zona ini akan mengetahui bahwa ada player lain yang juga ada di dalam Zona ini. Lokasi semua player yang ada di dalam zona ini akan di tandai dengan sebuah titik merah dan lokasinya akan ketahuan di dalam minimap meskipun player tersebut bersembunyi.

Kalian bisa menghancurkan Drone tersebut dengan cara di tembak, setelah Drone itu hancur, maka Drone tersebut akan berpindah tempat dan Zona tersebut akan hilang.

Keuntungan dari Zona ini.

  • Dapat memberitahu posisi musuh, kalian dapat mencoba mencari dan membunuh musuh tersebut atau menghindari pertempuran dan bisa mengatur sebuah rencana yang matang.
  • Gunakan lah senjata Shotgun atau Assault Rifle jika berada di dalam zona ini, karena musuh yang mengetahui posisi kalian pasti kemungkinan akan mendatangi kalian, jika musuh tersebut mendekat, kalian juga sudah menyiapkan petahanan sebelum nya.

Kekurangan dari Zona ini.

  • Jika kalian memiliki HP yang cukup sedikit dan item equipment yang tidak baik, maka kalian akan menjadi santapan yang cukup enak bagi musuh yang ada di Zona itu juga.
  • Kalian jangan menggunakan senjata AWM jika berada di Zona ini, karena kalian akan mudah sekali untuk di serang dari belakang atau di flank oleh musuh.

 

Itulah bpenjelasan sedikit Zona UAV FF Dan Zona Merah Di Free Fire. Kalian bisa memanfaatkan tips ini untuk memenangkan pertempuran kalian saat bermain garena free fire.  Salam Booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!