siapa

Cara Menyelesaikan Quest Bounty Genshin Impact

Kali ini Esportsku akan memberikan cara menyelesaikan quest bounty di Genshin Impact degan cukup mudah. Dengan menyelesaikan quest ini, kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik yang diberikan oleh Genshin Impact.

Pada update terbaru Genshin Impact versi 1.1, MiHoYo menghadirkan salah satu fitur reputasi pada gamenya. Yang mana fitur ini cukup menarik dengan menghadirkan ragan quest yang bisa kalian selesaikan. Tak lupa setelah menyelesaikan quest tersebut kalian bisa mendapatkan hadiah berupa EXP (Reputasi) dan sejumlah Mora, namun untuk pemula fitur cukup membingungkan, oleh karena ini Esportsku memberikan cara untuk menyelesaikan Quest Bounty di Genshin Impact.

Kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan menyelesaikan quest Bounty di Genshin Impact. Tak hanya exp dan mora saja. Kalian juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya seperti blueprint yang memiliki banyak kegunaan seperti teleport portable, geoulus compas, anemoculus compas dan wings terbaru yang cukup keren. Namun untuk menyelesaikan quest bounty terbilang cukup mudah jika kalian paham dengan cara bermainnya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara menyelesaikan quest bounty di Genshin Impact degan cukup mudah. Dengan menyelesaikan quest ini, kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik yang diberikan oleh Genshin Impact.

Cara Menyelesaikan Bounty Quest di Genshin Impact

Terdapat beberapa cara mudah yang bisa kalian lakukan, nah untuk ulasan lengkap cara menyelesaikan quest bounty berikut ulasan selengkapnya.

Ambil Quest

Pertama tentu saja mengambil quest bounty yang bisa kalian selesaikan. Setiap kota baik Mondstadt atau Luyue memiliki fitur masing-masing. Kalian bisa memilih dari kedua kota tersebut.

Kemudian pilih Bounty Quest, oh iya kalian hanya bisa menyelesaikan 3 Bounty Quest setiap minggunya. Terdapat dua kesulitan quest yang bisa kalian selesaikan. yakni bintang 4 dan bintang 5, tentu saja dengan kesulitan yang berbeda dan hadiah yang berbeda pula.

Pergi ke Area Quest

bounty quest genshin impact

Berikutnya silahkan ambil quest bounty yang kalian inginkan setelah itu pergi ke area quest menuju tempat yang tertera dalam kertas bounty tersebut.

Setelah sampai, maka akan ada hitungan waktu sebanyak 10 menit untuk kalian dalam menyelesaikan misi bounty tersebut. Tentunya semakin cepat menyelesaikan bounty semakin bagus untuk dilakukan, karena jika gagal dalam waktu yang ditentukan kalian harus mengulang kembali dari awal.

Gunakan Element Sight & Terima Hadiah

bounty quest genshin impact

Yang paling penting dan menjadi kunci dari quest ini yakni dengan menggunakan element sight atau banyak dikenal di forum Genshin Impact iyalah mata byakugan. Dengan menggunakan Element Sight kalian bisa melihat petunjuk untuk menyelesaikan quest.

Ikuti arah angin yang berwarna biru ketika menggunakan Element Sight, dan kemudian cek item yang berwarna emas (kunci dari quest), setelah menyelesaikan kurang lebih 3 kunci tersebut maka kalian akan bertemu dengan monster yang ditunjukan pada bounty tersebut. Kemudian kalahkan monster tersebut dan quest akan selesai.

Nah itu saja cara untuk menyelesaikan Bounty Quest dengan mudah pada game Genshin Impact. Semoga dengan cara di atas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie