Cara Menyembunyikan History Pertandingan Mobile Legends

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cara menyembunyikan history pertandingan Mobile Legends akan kami bahas disini untuk kalian. History pertandingan merupakan rekam jejak kalian yang menunjukan hasil dari setiap pertandingan yang kalian mainkan. Apakah fitur ini bisa kalian hide atau sembunyikan dari player lain di Mobile Legends? Mari kita bedah di sini.

History pertandingan sendiri bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk mengobservasi suatu player tentang keahlian nya dalam bermain Mobile Legends seperti mengetahui hero apa yang sering digunakan, menggunakan meta seperti apa, dan mengetahui build item apa yang sering player tersebut gunakan. Memang fitur ini di set oleh Moonton menjadi publik namun masih ada beberapa cara menyembunyikan History Pertandingan Mobile Legends yang bisa kalian terapkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang cara menyembunyikan History Pertandingan Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja cara untuk hide atau menyembunyikan hasil pertandingan di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Seperti yang kita ketahui bahwa dulu sempat ada bug dimana kalian bisa menyembunyikan history pertandingan melalui profil akun kalian khususnya di bagian history jika di buka dengan cepat akan ada opsi untuk hide. Namun itu sudah sangat lama sekali dan bug nya sendiri juga telah di fix oleh Moonton. Lalu bagaimana caranya untuk menyembunyikan history pertandingan Mobile Legends di patch yang sekarang?

Berikut ini merupakan cara untuk menyembunyikan history bermain mobile legends yang pemain ML harus tau :

1. Spam Mode Vs AI

Cara Menyembunyikan History Pertandingan Mobile Legends

cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk hide history pertandingan kalian di Mobile Legends adalah bermain mode VS AI. Bukannya bermain mode Vs Ai itu masih tertera hasil pertandingan nya? Iya memang masih tertera tetapi setidak nya bisa menutupi history pertandingan asli sebelum nya. Apalagi jika kalian mengalami lose streak tentu ingin sekali kan menutupi hal tersebut. Bermain Spam mode Vs Ai inilah cara terbaik yang bisa kalian lakukan.

2. Ikut Turnamen Resmi Mobile Legends

Cara Menyembunyikan History Pertandingan Mobile Legends

Selain bermain spam mode vs ai, ada cara lain yang bisa dimanfaatkan untuk hide atau menyembunyikan history pertandingan kalian yaitu dengan cara mengikuti turnamen resmi Mobile Legend. Hal ini dikarenakan setiap pro player yang ingin mengikuti turnamen resmi Mobile Legends akan diberikan fitur khusus dimana setiap hasil pertandingan yang mereka selesaikan tidak akan nampak karena di hide oleh Moonton.

Hal ini dilakukan oleh Moonton karena untuk menjamin privasi terkait strategi yang mereka gunakan selama latihan, sebelum waktu nya untuk bertanding di turnamen resmi nanti nya. Tentu untuk menerapkan cara kedua ini sangat sulit dilakukan karena hanya bisa dilakukan oleh para pro player saja.

Nah itulah penjelasan tentang cara menyembunyikan history pertandingan Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. Tetap kunjungi Esportsku ya untuk mendapatkan berita terupdate lainnya seputaran dunia Esports secara gratis! Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!