Cara Menggunakan Chou Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk menggunakan hero fighter satu ini dengan baik dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Chou adalah salah satu hero offlaner di Mobile Legends yang sampai saat ini masih sering digunakan oleh para player. Chou sendiri memiliki skill dengan efek Crowd control yang baik. Hero ini cukup kuat untuk dijadikan sebagai offlaner mengingat skill nya cocok digunakan untuk situasi one by one. Cara menggunakan Chou Mobile Legends akan kami ulas di sini untuk kalian.

Ketika bermain Chou sebaiknya kalian memanfaatkan skill satu dan skill dua nya dengan baik. Untuk Clear minion menjadi lebih cepat padukan skill satu dan basic attack Chou. Skill dua nya sendiri bisa kalian manfaatkan untuk menghindari skill serangan musuh atau hanya sekedar untuk mendekati nya.

Pada kesemaptan kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara menggunakan Chou Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk menggunakan hero fighter satu ini dengan baik dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara Menggunakan Chou Mobile Legends

Cara Menggunakan Chou Mobile Legends (ML)

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mempelajari setiap skill serangan yang ada pada Chou agar bisa digunakan dengan maksimal dalam suatu gameplay. Chou sendiri memiliki empat buah skill yang terbagi menjadi tiga skill aktif dan satu skill pasif. Berikut penjelasan mengenai setiap skill yang ada pada Chou Mobile Legends.

  • Only fast – Pasif Skill

Only fast merupakan pasif skill Chou yang bisa membuat basic attack nya menghasilkan efek Slow. Aktifnya pasif skill Chou ditandai dengan adanya api di tangan nya.

  • Jeet Kune Do – Skill Satu

Skill satu Chou merupakan skill serangan yang bisa meberikan efek crowd control yang baik kepada musuh. Musuh akan sangat terbatasi gerakannya jika terkena skill satu nya ini.

  • Shunpo – Skill Dua

Shunpo bisa kalian manfaatkan untuk menhindari serangan lawan dan Chou pun menjadi immune terhadap efek CC saat menggunaakn skill dua nya ini.

  • The Way of Dragon – Skill Ultimate

The way of dragon merupakan skill serangan tendangan bertubi-tubi dari Chou yang bisa memberikan efek CC yang baik sekaligus damage yang besar. Skill ini juga bisa kalian manfaatkan untuk menculik lawan dengan mudah.

Emblem dan Battle Spell Chou Mobile Legends

Cara Menggunakan Chou Mobile Legends (ML)

Untuk emblem nya sendiri Chou bisa menggunakan emblem custom assassin dengan talent high and dry ketika kalian ingin bermain sebagai offlaner. Jika ingin bermain sebagai tank kalian bisa menggunakan emblem custom tank dengan talent tenacity atau concussive blast untuk meningkatkan durability nya agar lebih baik lagi dalam sautu gameplay.

Sedangkan untuk battle spell nya sendiri kalian bisa menggunakan flicker. Flicker bisa dimanfaatkan sebagai media untuk escape ataupun digunakan untuk mendekati lawan. Skill satu nya bisa dikombinasikan dengan flicker dan bisa memudahkan kalian dalam menangkap lawan.

Build Item Chou Terbaik Mobile Legends

Build item yang cocok digunakan Chou adalah warrior boots, Endless Battle, Blade of Despair, Windtalker, Brute Force armor atau Athena Shield, dan Immortality. Dengan menggunakan set up build item ini akan membuat damage dari serangan Chou menjadi lebih sakit lagi. Selain itu dari sisi durability nya pun akan menjadi lebih baik lagi karena ada immortality dan Athena Shield.

Tips Gameplay Chou Mobile Legends

Pada Early game kalian bisa fokus laning terlebih dahulu. Kalian bisa mengambil Gold lane apabila tim memainkan meta satu core saja. Gunakan skill satu nya untuk membantu clear minion. Selain itu kalian juga bisa memberikan poke damage di early game pada lawan agar bisa mendominasi lane dengan mudah.

Saat sudah memasuki mid game kalian bisa melakukan roaming dan ganking untuk membantu tim kalian. Chou bisa dengan mudah menangkap lawan nya dengan kombo flicker dan skill satu nya. Setelah itu dia bisa menggunakan skill ultimate untuk menendang lawan ke arah rekan setim nya. Jangan lupa juga untuk kembali ke lane untuk menjaga nya dan usahakan untuk bermain seobjektif mungkin.

Nah itulah penjelasan mengenai cara bermain Chou Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menerapkan guide singkat di atas diharapkan bisa membuat performa Chou kalian menjadi lebih maksimal lagi dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!