Tips Chicken Dinner Di Mode Duo PUBG Mobile

Pada mode duo PUBG Mobile kalian hanya memiliki satu rekan saja selama permainan

Ketika bermain PUBG Mobile, kalian memiliki pilihan untuk bermain di berbagai mode, salah satunya di mode duo. Pada mode duo PUBG Mobile kalian hanya memiliki satu rekan saja selama permainan berbeda dengan mode Squad dimana pada mode squad kalian mempunyai tiga rekan. Untuk bisa meraih kemenangan pada mode duo ini kalian harus bekerja sangat keras sebagai rekan tim. Berikut beberapa cara untuk Chicken Dinner Di Mode Duo PUBG Mobile

EARLY GAME Mode Duo PUBG Mobile

Ketika bermain mode duo pubg mobile, berati kalian hanya mempunyai satu rekan tim saja, komunikasi dan koordinasi saat bermain merupakan hal yang penting karena PUBG merupakan game survival dimana pada game ini kalian harus bertahan hidup hingga detik-detik terakhir untuk memenangkan pertempuran.

Mode Duo PUBG Mobile

Meskipun permainan ini membutuhkan koordinasi dan komunikasi yang baik, ada saatnya kalian harus meninggalkan dan berpura-pura tidak mempunyai rekan se-tim untuk tidak menimbulkan kerugian lebih lanjut yaitu ketika kalian mendapatkan rekan se-tim yang melompat keluar duluan dari pesawat tanpa memberi aba-aba atau koordinasi dengan kalian dan meninggalkan kalian begitu saja. Hal ini paling sering terjadi ketika kalian bermain dengan rekan tim yang secara random. 

Maka dari itu, pada early game terutama sebelum menaiki pesawat sangat di anjurkan untuk membangun chemistry pada rekan se-tim kalian sehingga komunikasi dan koordinasi dapat berjalan dengan baik.

MID GAME Mode Duo PUBG Mobile

Jika kalian bertahan sampai pada Mid game, beberapa hal yang perlu dipehatikan adalah posisi kalian bermain dan logisitik kalian. berbagi rata medical kit dan beberapa peluru mungkin terlihat sepele tapi ini bisa menyelamatkan kalian ketika dalam pertempuran.

mode duo pubg mobile

Posisi kalian saat ada pertempuran yang berlangsung juga harus diperhatikan jangan sampai kamu atau rekan kamu menjadi sasaran empuk dari tim lainnya, cobalah untuk melakukan observasi keadaan sekitar dahulu sebelum melakukan teamfight.  Ketika teamfight berlangsung,jika kamu atau rekan se-tim mu itu langsung knocked out dan tidak ada kesempatan untuk diselamatkan lebih baik kalian menyelamatkan diri dahulu sehingga permainan dapat tetap berlangsung meskipun kehilangan rekan se-tim.

LATE GAME Mode Duo PUBG Mobile

Saat-saat yang menegangkan akan dimulai ketika kalian memasuki Late game. Pada saat itu, hanya akan ada satu atau dua tim saja yang bertahan, Bluewave semakin cepat dan memberikan damage yang besar, Playzone pun juga semakin kecil. Bertahan di Playzone akhir memang harus hati-hati dalam bertindak. pastikan logistik dari medical-kit , grenade, dan smoke grenade itu cukup, karena itu dapat membantu kalian di late game

mode duo pubg mobile

Hal  sama dari mid game yang perlu di perhatikan ketika kamu atau rekan kamu dalam keadaan knocked out,  jangan dahulu di selamatkan, liat sekitar terlebih dahulu karena bisa saja lawan kalian menjadikan kamu atau teman kamu sebagai umpan dan menunggu untuk kalian keluar dari persembunyian kalian. Maka dari itu, pada late game kemungkinan besar untuk mengorbankan rekan se-tim kalian sehingga permainan bisa terus berlanjut.

Pada akhirnya bermain mode duo PUBG mobile memperhatikan peluang yang ada entah itu berbagi logistik pada rekan tim, mem-backup rekan tim kalian bahkan sampai mengorbankan rekan tim demi meraih chicken dinner pada mode duo PUBG mobile.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!