esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends Dengan Mudah

Beberapa gangguan yang dialami seperti ngelag, tersendat-sendat, sehingga ping nya menurun. Kendala seperti ini tidak akan membuat kamu nyaman disaat memainkan game Mobile Legends atau mobile legends patah-patah.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apakah kamu pernah mengalami gangguan saat bermain game Mobile Legends? Beberapa gangguan yang dialami seperti ngelag, tersendat-sendat, sehingga ping nya menurun. Kendala seperti ini tidak akan membuat kamu nyaman disaat memainkan game Mobile Legends atau mobile legends patah-patah. Maka dari itu, kamu harus segera mengatasinya dengan Cara Mudah Stabilkan Ping Saat Bermain Mobile Legends agar stabil dalam bermain ML

Seperti yang diketahui, game Mobile Legends merupakan salah satu game yang paling banyak digemari oleh orang-orang saat ini. Bukan hanya anak-anak saja, dari kalangan dewasa pun banyak yang memainkan game ini. Dengan memainkan Game Mobile Legends dapat membuat rasa lelah kita hilang apabila usai pulang bekerja atau beraktivitas. Game ini sangat cocok untuk digunakan.

Apabila ada kendala soal ping dalam memainkan game Mobile Legends ini. Jangan khawatir, disini saya akan membagikan beberapa tips untuk mengatasi kendala tersebut. Berikut ini adalah Cara Stabilkan Ping Mobile Legends yang harus kamu tahu!

Cara Stabilkan Ping Saat Bermain Mobile Legends

  1. Perhatikan Jumlah Maksimal Memori Kalian

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Langkah yang pertama harus kamu lakukan adalah melihat kapasitas memori pada spartphone kalian, apakah sudah full atau belum. Jika kondisi memori sudah penuh, maka kemungkinan besar hal ini akan menyebabkan ngelag ketika kamu sedang memainkan game Mobile Legends. Kamu harus segera mungkin untuk mengatasi kendala ini dengan Cara Stabilkan Ping Mobile Legends.

Kamu bisa mengecek terlebih dahulu, kira-kira apa yang membuat memori pada hp kalian itu full. Cek aplikasi yang ada pada hp kalian, buanglah aplikasi yang tidak perlu bila ada. Selain itu, kamu bisa mengecek beberapa foto atau video hasil jepretan sendiri, hal ini dikarenakan dapat memakan memori yang besar. Jika tidak penting, sebaiknya dihapus atau dipindah ke kartu memori.

  1. Jangan Pakai Fitur Pengehemat Data

Dalam setiap HP biasanya terdapat salah satu fitur penghemat data. Karena kuotanya tidak ingin habis, mereka lebih memilih untuk mengaktifkannya. Padahal ini semua bisa menjadikan HP mu akan kesulitan mendapatkan ping yang lebih baik jika bermain game Mobile Legends.

Maka dari itu, kamu harus segera mungkin untuk tidak mengaktifkan fitur penghemat data yang ada pada hp kalian. Agar kalian bisa Stabilkan Ping Mobile Legends

  1. Jangan Ragu Pakai Aplikasi VPN Adalah Cara Mudah Stabilkan Ping Mobile Legends

Cara Stabilkan Ping ML yang selanjutnya yaitu menggunakan aplikasi VPN. Aplikasi ini dapat membuat internet semakin lancar. Server yang harus kamu pilih untuk menggunakan internet yang satu ini yaitu Singapura. Hal ini dikarenakan kecepatan internet nya lebih stabil dan unlimited dalam penggunaannya.

Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk memainkan game Mobile Legends tanpa adanya gangguan apapun. Artinya, kalian telah Stabilkan Ping Mobile Legends

  1. Junk Files Harus Dibersihkan

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends yang terakhir adalah membersihkan sampah-sampah yang ada di dalam smartphone kalian. Jika kalian sering mengunakan aplikasi namun jarang menutupnya, biasanya sampah-sampah tersebut akan semakin besar dan tertumpuk. Disini kamu harus membersihkannya supaya hp kalian lebih stabil disaat memainkan game Mobile Legends.

Untuk membersihkannya, kamu bisa menggunakan aplikasi pembersih sampah. Ada banyak sekali jenis aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan sampah yang bisa kamu dapatkan melalui play store. Carilah yang terbaik, sehingga kendala yang dialami akan mudah teratasi oleh kalian. Dengan begitu, mobile legends patah-patah menjadi stabil dalam bermain.

Dengan melakukan beberapa tips di atas, tentu akan membuat smartphone kamu lebih baik dalam melainkan game Mobile Legends. Mungkin itu saja beberapa informasi mengenai Cara Stabilkan Ping ML Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk teman-teman semuanya, terima kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie