5 Strategi Offensive Aldous Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas strategi offensive Aldous Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana strategi terbaik untuk menyerang musuh dengan efektif saat menggunakan Aldous di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Aldous adalah salah satu hero fighter yang ada di Mobile Legends dimana hero ini memiliki damage yang sangat besar berkat stack yang dikumpulkan nya. Semakin banyak Stack yang dikumpulkan maka damage yang dihasilkan akan semakin besar juga. Kali ini kami akan mengulas starategi Offensive Aldous Mobile Legends.

Bermain Aldous memang tidak bisa terlalu agresif karena dia adalah tipikal hero melee yang range attack nya tidak terlalu jauh. Diperlukan waktu untuk mengumpulkan stack nya terlebih dahulu sebelum bisa bermain agresif dalam suatu gameplay. Untuk mengumpulkan stack nya sendiri sangat disarankan agar skill satu nya digunakan untuk melakukan last hit baik pada minion ataupun creep jungle.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas strategi offensive Aldous Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana strategi terbaik untuk menyerang musuh dengan efektif saat menggunakan Aldous di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Strategi Offensive Aldous Mobile Legends

Ada beberapa strategi yang bisa kalian terapkan untuk menyerang musuh dengan efektif ketika menggunakan Aldous dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan lengkap mengenai strategi offensive nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

Fokus Laning di Early Game

Untuk membuat strategi offensive kalian berjalan dengan lancar maka sejak pertama game di Mulai atau Early Game, sangat disarankan untuk fokus laning terlebih dahulu. Kalian bisa memiliki antara gold lane atau exp lane sesuai dengan formasi yang ada pada hero tim kaliam.

Fokus bersihkan minion terlebih dahulu dan usahakan menggunakan skill satu nya dengan maksimal untuk clear minion. Dengan begitu stack bisa kalian dapatkan lebih banyak dan lebih cepat lagi.

Menggunakan Build Item True Damage

Untuk membuat Aldous semakin kuat lagi kalian bisa menggunakan build item yang menghasilkan true damage besar seberti Endless Battle dan Thunder Belt. Kedua item ini bisa menghasilkan tambahan true damaga serta dari Thunder Belt sendiri bisa memberikan efek slow tambahan kepada musuh setelah kalian serang.

Melakukan Jungle

Alasan Pemain Mobile Legends Tidak Fleksible Di Item Build

Walaupun Aldous tidak menggunakan item Jungle sekalipun dia tetap bisa melakukan jungle dengan efektif berkat damage besar yang dimiliki nya. Setelah selesai membersihkan minion pastikan untuk melakukan jungle dengan cepat,. Manfaatkan skill satu kalian untuk memberikan damage yang besar kepada creep jungle dan usahakan gunakan skill satu nya pada pukulan ketiga.

Satu sampai dua kali pukulan diawal kalian bisa gunakan basic attack dan pukulan yang ketiga nya bisa kalian gunakan skill satu. Hal ini bertujuan untuk menciptakan Shield tambahan untuk kalian agar HP tidak berkurang banyak saat jungling.

Melalukan Split Push

Skin Epic ML Hadir Tahun 2020 Mobile Legends!

Setelah selesai war kalian bisa langsung kembali ke lane untuk membersihkan minion dan melakukan split push. Ketika menghancurkan turret pun kalian harus memanfaatkan skill satu nya dengan baik agar stack yang didapatkan semakin banyak. Ketika banyak turret lawan yang hancur kalian mendapatkan stack yang banyak dan juga tim kalian akan unggul dari segi maping karena bisa mengontrol posisi lawan dengan mudah,

Gunakan Skill Ultimate untuk Lock Lawan

Selanjutnya kalian sudah bisa menerapkan strategi offensive nya karena sudah mendapatkan bekal stack yang cukup. Ketika ada tim fight terjadi pastikan kalian bisa melakukan lock kepada hero core lawan atau hero yang HP nya tinggal sedikit menggunakan skill ultimate.

Gunakan skill satu kalian untuk memberikan damage yang besar dan skill dua kalian untuk meningkatkan movement speed serta efek immune dan stun yang bisa terkena musuh. Ketika kalian bisa mentakedown hero core lawan maka tim kalian akan diuntungkan karena sudah menang dari segi damage dalam war tersebut.

Nah itulah penjelasan mengenai strategi Offensive Aldous Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Terapkan strategi di atas saat kalian bermain Aldous dan menangkan setiap pertandingan dengan mudah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!