Cara Nonton Netflix Pakai Telkomsel Dan Indihome Terbaru 2020

Kalian bisa mengakses Netflix dari Android menggunakan Telkomsel ataupun IndiHome dengan cara menggunakan aplikasi pengatur DNS. Versi Android sebelumnya memungkinkan kamu mengatur DNS secara langsung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Telkomsel adalah operator yang memiliki kualitas sinyal yang baik yang dibawah naungan pemerintah Indonesia saat ini. Kecepatannya stabil, sehingga enak digunakan untuk streaming film ataupun bermain game. Sayangnya kamu tidak bisa mengakses Netflix menggunakan telkomsel. Pasti lebih seru padahal nonton film di Netflix menggunakan operator yang satu ini. Netflix menjadi aplikasi menonton film favorit saat ini.  Nah, kali ini Cara Nonton Netflix Pakai Telkomsel Dan Indihome Terbaru 2020 yang bisa kalian lakukan

Seperti yang kita ketahui, Netflix dan Telkomsel ini seakan- akan bertolakbelakang. Kamu bisa mengunduhnya, namun tidak bisa mengakses aplikasinya. Tak hanya Telkomsel, IndiHome juga memblokir akses untuk membuka Netflix. Hal tersebut membuat pengguna IndiHome kesulitan mengakses aplikasi Netflix. Ternyata ada cara yang bisa kamu lakukan supaya tetap bisa menonton di Netflix menggunakan Telkomsel loh guys. Yuk simak ulasan berikut ini!

Kalian bisa mengakses Netflix dari Android menggunakan Telkomsel ataupun IndiHome dengan cara menggunakan aplikasi pengatur DNS. Versi Android sebelumnya memungkinkan kamu mengatur DNS secara langsung. Namun versi sekarang harus menggunakan aplikasi khusus.

Langkah Membuka Blokir Telkomsel Dan Indhome

Kamu bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis, jadi tidak perlu berbayar. Berikut adalah langkah – langkah yang harus kamu lakukan:

  • Unduh dan install aplikasi Intra

Intra merupakan aplikasi DNS yang berfugsi hampir sama dengan VPN untuk Netflix. Namun kamu bisa mengunduhnya secara gratis. Unduh aplikasi tersebut, lalu install di Androidmu. Kalian bisa download aplikasi intra di google play apps atau klik link intra apps

  • Bukalah aplikasi Intra 

Buka aplikasi Intra di Androidmu. Setelah itu, tekan tombol yang terdapat di samping aplikasi sampai tema aplikasi tersebut berubah menjadi warna biru. 

  • Pastikan aplikasi Intra tersebut tetap berjalan di background

Pastikan aplikasi Intra tersebut tetap berjalan di background Androidmu. Jangan menutup aplikasi tersebut walaupun kamu melakukan aktivitas lainnya. Aplikasi tersebut akan berhenti jika kamu menutupnya. 

Sekarang kamu sudah bisa mengakses Netflix menggunakan Telkomsel serta IndiHome. Tak perlu ganti kartu dulu untuk mengakses Netflix guys. Netflix sudah meningkatkan keamanannya, sehingga tidak bisa ditembus menggunakan VPN. Namun kamu bisa mencoba cara ini guys, manjur!

Kamu bisa menonton dengan lancar tanpa gangguan sinyal jika menggunakan Telkomsel. Kamu juga bisa melakukan hal yang sama sebagai pengguna iPhone. Gunakan aplikasi DNS Cloak untuk mengatur DNS di iPhonemu. Selamat mencoba yaa!

Salam teknologi!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!