siapa

Build Bennett Support+Buffer Genshin Impact

Kali ini Esportsku akan memberikan rekomendasi build untuk karakter Bennett pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian yang butuh buffer sekaligus support terbaik untuk main DPS kalian, sebaiknya gunakan Bennett saja.

Bennett merupakan salah satu karakter terbaik yang saat ini banyak dimainkan oleh gamer Genshin Impact. Pasalnya, kemampuan Bennett dapat memberikan buff bagi main DPS kalian sehingga mendapatkan damage yang lebih besar. Untuk memaksimalkan karakter Bennett, kalian bisa menggunakan rekomendasi build support dan buffer Bennett di Genshin Impact berikut ini.

Hanya terdapat beberapa karakter yang dapat memberikan support  buff pada game Genshin Impact. Beberapa diantaranya adalah Sucrosse dan juga Bennett yang mampu meningkatkan Elemental Damage main DPS kalian secara signifikan, bahkan ada beberapa YouTuber yang menyentuh 1.000.000 Damage dengan menggunakan combo karakter ini. Kami punya rekomendasi build Bennett terbaik untuk kalian gunakan di Genshin Impact.

Dengan Build Support ini, Bennett bisa kalian gunakan sebagai seorang Support yang mampu melakukan buffer dari party kalian. Build ada pada skill Elemental Burst dari Bennett dengan stack energy charge

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan rekomendasi build untuk karakter support Bennett pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian yang butuh buffer sekaligus support terbaik untuk main DPS kalian, sebaiknya gunakan Bennett saja.

Inilah Build Bennett Support dan Buffer Genshin Impact

Weapon

Bennett merupakan support yang wajib menggunakan senjata dengan main stats Energy Recharge. Beberapa sword yang kami rekomendasikan sebagai berikut ini.

  1. Skyward Blade (Gacha *5)
  2. Favonius Sword (Gacha *4)
  3. Sacrificial Sword (Gacha *4)

Apapun sword yang memiliki main sats Energy Recharge sangat cocok untuk digunakan oleh Bennett agar dapat melakukan buffer terus menerus pada main DPS kalian. Sehingga lebih sering lagi memberikan spam buff dan lebih cepat menagalahkan lawan.

Artifact untuk Build Support dan Buffer Bennet

Kemudian, untuk Artifact kami merekomendasikan artifact berikut ini yang mengandalkan Energy Recharge, Healing Bonus serta HP%.

Noblesse Oblige (Buffer+Support)

https://esportsku.com/5-karakter-dps-terbaik-genshin-impact/

HP/ATK/Energy Recharge/HP%/Healing Bonus

  • 2 Set: Elemental Burst DMG +20%
  • 4 Set: Menggunakan Elemental Burst dapat meningkatkan ATK semua anggota party sebanyak 20% dalam 12 detik.

Artifact ini sangat cocok untuk digunakan oleh Bennett ketika dijadikan sebagai support untuk membantu memberikan buff pada main DPS, dengan menggunakan artifact ini, main DPS kalian akan mendapatkan damage yang super besar hingga ratusan damage dengan mudah.

Bloodstained Chivalry + Gladiator Finale (DPS)

Kegunaan Artifact Gladiator Di Genshin Impact

HP/ATK/ATK%/Physical Bonus/Crit DMG

  • 2 Set Bloodstained Chivalry: Physical DMG +25%
  • 2 Set Gladiator Finale: ATK +18%

Opsi lain jika kalian ingin menggunakan Bennett sebagai DPS, kalian bisa menggunakan artifact satu ini yang dapat meningkatkan serangan ATK dari Bennett, kami kami lebih merekomendasikan Build support pertama yang pastinya sangat dicari oleh para gamer Genshin Impact lainnya.

Sebagai tambahan, kami sangat merekomendasikan jika kalian memiliki Bennett untuk mendapatkan Constellations 1, yang mana jika sudah C1 bisa membuka batasan mengaktifkan skill dari Fantastic Voyages yang meningkatkan Buff ATK pada main DPS kalian tanpa harus memiliki HP tertentu. C1 Bennett juga mendapatkan tambahan 20% Base ATK.

Nah itu saja untuk ulasan kali ini terkait build terbaik untuk karakter Bennett pada game Genshin Impact. Bennett sendiri merupakan salah satu karakter Pyro yang masuk dalam Tier S yang saat ini banyak diinginkan sebagai support sekaligus buffer terbaik untuk main DPS di Genshin Impact.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie