Cara Pemain FF Memasang Jenggot Santa Free Fire

Jangan lupa tau Cara Memasang FF Jenggot Santa Free Fire, dimana ini jadi salah satu hal yang bantu kalian dapatkan item langka itu.

Jadi kalian perlu tau Cara pemain FF memasang Jenggot Santa Free Fire, dimana itu sebelumnya sudah kita download terlebih dahulu. Bagi kalian yang pengen mencoba hal seperti ini, pasti kalian itu dari dulu pengen banget punya juga item Jenggot tersebut. Karena memang yang diberikan pada event free fire  saat ini, ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan cukup baik oleh kita.

Mengikuti apa saja event baru pada game Free Fire saat ini, jadi salah satu hal yang perlu kita lakukan juga. Terutama yang kalian ketahui kalau pada Event Hallowins Peak Day Free Fire juga, ada beberapa hadiah lain untuk bisa kalian miliki sekarang juga. Dengan mempunyai banyak hadiah seperti ini, maka keuntungan kita bermain jadi lebih baik dan terasa juga nantinya.

Apalagi dari yang perlu kita ketahui saat ini, merupakan sebuah tips dari postingan sebelumnya juga. Simak langsung pada artikel yang ada pada bagian bawa ini ya.

Cara Memasang Jenggot Santa Free Fire

Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

Jadi setelah kita sebelumnya sudah tau Download Script Jenggot tersebut, saat ini adalah waktu yang tepat untuk tau cara pasang Jenggot itu didalam game Free Fire. Dengan mengetahui cara seperti ini, maka tentu saja kalian juga tidak akan perlu khawatir lagi nantinya. Karena memang semua informasi seperti ini, pasti membawa banyak keuntungan untuk bisa kita rasakan ya.

Nah bagi kalian yang belum download, mending kalian langsung saja dulu download dengan Klik ditulisan berikut “Link Download”. Ketika sudah tau kalau hal tersebut telah didownload, maka kalian hanya tinggal perlu bisa agar lanjut pada bagian berikutnya. Sekarang adalah waktu yang paling tepat juga, untuk melakukan pemasangan pada Jenggot Santa ini juga.

Berikut ini cara memasang jenggot santa free fire terbaru yang pemain FF lakukan :

  1. Pertama kalian harus download yang paling penting itu, kalau sudah bisa langsung lanjut pada tahap Selanjutnya. File yang kalian download akan menjadi salah satu File Zip atau langsung Folder pentingnya.
  2. Kedua jika memang file tersebut Zip, maka usahakan untuk bisa ekstrak dulu dan keluarkan beberapa File penting yang hadir didalam sini. Dengan hal tersebut, maka bisa langsung lanjut pada tahap selanjutnya.
  3. Ketiga kalian nanti harus tau Hapus Cache dan Logout Akun utama kalian dulu ya. Hal seperti ini diusahakan, untuk bisa menghindari resiko terkena Banner permanen. Dimana yang kita pasang ini juga, merupakan salah satu bagian dari Script pada game Free Fire tersebut ya.
  4. Keempat setelah itu maka kalian cari File yang namanya com.dts.freefireth, lalu kalian Cut dan masukan pada Android – Data dan langsung paste. Jika semua tahap seperti itu sudah kalian lakukan, maka selamat kalau Jenggot tersebut sudah bisa digunakan.

Menggunakan Script dan Terancam di Banned!

Memang cara seperti ini seperti menggunakan Script, maka dari itu harus tetap berhati – hati kalau mau pakai hal seperti ini juga. Karena jika kalian nanti terlalu lama pakai dan lupa untuk dihilangkan, akun Utama juga bisa menjadi salah satu incaran dari Banned sistem ini. Kalau sudah dipakai, maka langsung Install Ulang saja game Free Fire tersebut nantinya ya.

Jangan lupa baca juga Box Face Akan Hadir Di Free Fire berikutnya, dengan begitu maka kalian akan lebih paham lagi dan tidak mau juga melewatkan ini. Karena hadiah yang hadir didalam situ, bisa kita ini bilang juga Jenggot Santa dihadirkan dalam Box tersebut. Manfaatkan semua itu dan usahakan gunakan dengan baik ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!