esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Perbaiki Bug Installation is Still in Progress Rainbow Six Siege

Karena hal ini terdapat sebuah Bug yang nantinya akan menunjukan sebuah Pop Up “Installation is Still in Progress” atau bisa diartikan bahwa ini masih dalam sebuah tahap Penginstalan

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagaimana kita ketahui, ada beberapa player dari game Rainbow Six Siege dalam platform PS4 sering sekali mengalami sebuah masalah. Hal ini terjadi pada saat kalian ingin melakukan sebuah Instalasi melalui Disknya. Meskipun awalnya sudah terlihat bahwa proses penginstalan selesai, kalian memang akan langsung bermain dengan normal sampai di bagian menu saja. Ada Caranya Cara Perbaiki Bug Installation is Still in Progress Rainbow Six Siege

Namun pada saat kalian ingin memulai permainan alias bertempur dengan musuh. Kalian malah tidak bisa masuk kedalam sebuah Match. Karena hal ini terdapat sebuah Bug yang nantinya akan menunjukan sebuah Pop Up “Installation is Still in Progress” atau bisa diartikan bahwa ini masih dalam sebuah tahap Penginstalan.

Mungkin hal ini menjadi salah satu Bug yang sangat menyebalkan, dikarenakan kalian sudah selesai menginstal game tersebut tapi masih belum bisa memainkannya. Apalagi bagi kalian yang sudah membeli Disk tersebut dan mengalami masalah Bug itu.

Pihak dari Ubisoft sebagai pengembang game R6S tersebut sampai sekarang belum memberikan sebuah tanggapan yang dikeluhkan oleh banyak playernya dari platform PS4, sehingga hal ini membuat banyak sekali player yang gagal bermain R6S dengan lancar.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara untuk mengatasi masalah tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Perbaiki Bug Installation is Still in Progress Rainbow Six Siege

Cara Perbaiki Bug Installation is Still in Progress

Hal pertama yang harus kalian lakukan terlebih dahulu untuk Cara Perbaiki Bug Installation is Still in Progress adalah dengan melakukan pencopotan pemasangan dari game tersebut yang sudah diinstal pada Hardisk PS4 kalian dan lakukan sebuah penginstalan Ulang.

Kalian harus benar – benar melakukan pencopotan File tersebut secara penuh dan ini adalah tindakan untuk menghindari file yang nantinya akan bertabrakan jika tidak di Copot dengan benar.

Jika Bug Installation is Still in Progress Rainbow Six Siege tersebut belum berhasil. Maka pilihan selanjutnya adalah dengan menunggu game tersebut menjadi Free Trial yang biasanya muncul dalam sebuah event tertentu saja.

Download Dan Masukan Disk Game Rainbow Six Siege

Cara Perbaiki Bug Installation is Still in Progress

Jadi  Bug Installation is Still in Progress nantinya kalian bisa mendownload sambil memasukan Disk game tersebut. Jika berhasil, maka kalian sudah dapat memainkan gamenya meskipun minggu free trial telah berakhir dengan disk masih ada didalam.

Bug Installation is Still in Progress Rainbow Six Siege tersebut mungkin menjadi salah satu hal yang sangat menyebalkan. Karena para player R6S yang sudah membeli Disk Game tersebut dengan susah payah. Tetapi, kalian ikuti Cara Perbaiki Bug Installation is Still in Progress Rainbow Six Siege agar bisa memainkan game tersebut.

Pihak dari Ubisoft juga selama ini tidak pernah melakukan sebuah perbaikan pada Bug tersebut. Hal ini untuk menjaga dari sebuah pembajakan yang sering terjadi.

Bukan hanya salah Ubisoft saja yang tidak memperbaiki Bug ini, mungkin saja hal ini terjadi karena sebuah kesalahan Player yang ditimbulkan dari beberapa Faktor tidak sengaja ataupun sengaja.

 

Itulah beberapa penjelasan Bug yang terjadi pada game Rainbow Six Siege yang ada didalam platform PS4. Game ini mempunyai jumlah player yang cukup banyak, jadi wajar saja banyak sekali orang yang ingin membuat game ini menjadi Versi bajakan.

Sehingga pihak dari Ubisoft melakukan sebuah Tindakan yang dimana mereka tidak memperbaiki Bug tersebut. Bagi kalian yang mengalami hal itu, jangan lupa untuk mengikuti cara yang kami berikan tadi ya.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!