Cara Setting Auto Macro PB, AWP, SG, QQ 32 Mouse Biasa Point Blank

Setting auto Macro pada mouse biasa akan memudahkan kalian dalam bermain game FPS seperti Ploint Blank, PUBG, Fortnite, COD ataupun game FPS lainnya. Berikut Cara Settings Auto Macro PB, AWP, SG, QQ 32 Pada Mouse Biasa dengan mudah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setting auto Macro pada mouse biasa akan memudahkan kalian dalam bermain game FPS seperti Point Blank, PUBG, Fortnite, COD ataupun game FPS lainnya. Nah , kalian harus tau Cara Setting Auto Macro PB, AWP, SG, QQ 32 Mouse Biasa Point Blank yang bisa kalian lakukan.

Bagi kalian pecinta game FPS pada platfrom PC tentu saja pasti kenal dengan settingan auto makro, nah berikut ini beberapa ulasan cara untuk mengatur mouse biasa menjadi auto makro dengan mudah.

Mouse makro saat ini sudah banyak dipasaran, mouse tersebut biasanya dilabeli dengan embel-embel gaming dibelakangnya. Namun akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal, hal tersebut dapat membuat para gamer berpikir dua kali untuk membeli mouse makro.

Nah untuk mengakalinya, kalian bisa memanfaatkan mouse biasa menjadi mouse makro dengan settingan yang cukup mudah.

Baca juga: Cara Bermain FF di PC atau Lapto Terbaru 2020

Salah satunya caranya yakni dengan menggunakan sebuah Software Auto Macro yang dapat menyulap mouse biasa menjadi mouse gaming seketika.

Daripada kalian mengeluarkan uang lebih untuk membeli mouse gaming yang harganya jutaan, lebih baik mencoba memanfaatkan mouse biasa dengan mengaturnya sedikit agar dapat lebih nyaman dalam bermain game FPS.

Penjelasan Auto Macro

Auto Macro merupakan sebuah software yang dikembangkan oleh Zas-Share. Software ini dapat merubah mouse biasa menjadi mouse macro dengan mudah.

 

Sehingga tidak hanya memiliki fungsi klik kanan dan klik kiri saja, kalian juga bisa menyambungkannya dengan berbagai tombol keyboard lainnya.

Nah bagi kalian yang suka main PUBG, COD, ataupun PB dengan menggunakan mouse biasa tanpa embel-embel gaming, kami saran untuk mencoba menggunakan software auto macro ini agar dapat bermain lebih baik.

Baca juga: Cara Menggunakan Efek Groundbreaking Lens Pada Snapchat

Cara Seeting Auto Macro PB, SG, AWP, QQ 32

Cara Seeting Auto Macro PB, SG, AWP, QQ 32 dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan software tersebut, berikut ini beberapa langkah yang bisa kalian lakukan.

Langkah pertama kalina bisa mendownload software Auto Macro terlebih dahulu.

Lakukan download hingga selesai, kemudian ekstrak file tersebut dan lakukan penginstallan seperti pada umumnya.

Baca juga: Emulator PUBG Mobile PC Terbaru Pakai Gameloop

Tunggu hingga proses penginstall auto macro selesai, dan setelah setelah maka akan muncul sebuah logo yang bernama merah dengan bertuliskan Sazshare/

Tahap awal sudah selesai, selanjutnya kalian bisa mengingat beberapa tombol hot key serta fungsi-fungsi dari tombl tersebut.

Berikut tombol hot key auto macro bersera dengan fungsi dan mengaktifkannya.

  • F10 : Tombol ini berfungsi untuk mengaktifkan settingan auto macro (31)
  • F11 : Berfungsi untuk mengaktifkan pengaturan auto macro (QQ)
  • F12 : Berfungsi untuk mematikan semua settingan auto macro.

Sebagai informasi tamabahan, software auto macro ini tidak selalu berfunsi dengan normal, sehingga kalian harus mengecek dan mencobanya terlebih dahlu. Pastikan sebelum bermain kalian memastikan apakah softwar auto macro ini berfungsi atau tidak. Jika mengalami hal yang tak diinginkan seperti error dan lainnya. Silahkan install kembali software auto macro tersebut.

Baca juga: Cara Download Game Call of Duty Warzone PC

Nah itulah cara untuk melakukan setting Auto Macro PB, AWP, QQ 32 point blank. Semoga cara diatas dapat membantu kalian terutama bagi gamer yang tak memiliki cukup budget untuk membeli mouse gaming yang harga cukup menguras kantong.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!