Cara Settings Grafik Ultra di Mobile Legends (ML)

Berikut ini bagi kalian yang ingin bermain dengan mode grafik ultra pada game Mobile Legends!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang terbilang cukup ramah terhadap spesifikasi smartphone untuk menggunakannya. Namun untuk mendapatkan grafik ultra, kalian membutuhkan cara settings grafik ultra di Mobile Legends berikut ini.

Seperti yang kalian ketahui, untuk mendapatkan grafik ultra tidaklah mudah, kalian membutuhkan device dengan spesifikasi tinggi agar bisa mendapatkan spesifikasi yang diinginkan. Oleh karena itulah kalian bisa mencoba trik ini walaupun tidak menggunakannya spek tinggi.

Nah Esportsku akan menjelaskan cara settings grafik ultra di Mobile Legends, baik dengan smartphone yang memadai atau tidak memadai, nah bagi kalian yang mencoba silahkan simak berikut ini ya!

Cara Settings Grafik Ultra di Mobile Legends (ML)

cara settings grafik ultra di Mobile Legends

Ada dua cara yang bisa kalian lakukan, cara pertama adalah dengan menggunakan settingan default pada game Mobile Legends, kedua adalah dengan menggunakan cara alternatif sebagai berikut ini.

Menggunakan Smartphone Mumpuni

Cara pertama tentu saja kita akan memulai untuk menggunakan smartphone yang memang sudah memiliki spesifikasi yang sangat tangguh. Nah minimal untuk mendapatkan grafik set ultra, kalian menggunakan smartphone iPhone 8 ke atas, kemudian untuk android dengan menggunakan spesifikasi high end.

  • Pertama silahkan buka game Mobile Legends kalian, kemudian masuk pada menu Settings yang ada bagian atas kanan layar.
  • Berikutnya masuk pada mode dasar, kemudian gulir ke bawah hingga mendapatkan mode Grafik.
  • Silahkan centang mode Ultra, dan lakukan simpan.
  • Selesai.

Dengan begitu kalian sudah berhasil menggunakan Setting grafik ultra walaupun dengan menggunakan device tertentu.

Menggunakan Script Grafik Ultra

Sebagai alternatif agar kalian bisa menggunakan grafik ultra pada game Mobile Legends, kalian bisa menggunakan sebuah script untuk menggunakannya. Nah berikut ini jika kalian ingin mencobanya.

  • Pertama silahkan cara script terbaru yang bernama “Script Settings Ultra HD” di Google ya.
  • Berikutnya silahkan unduh dan buka file unduhan tersebut dengan menggunakan file manager.
  • lakukan ekstrak filter tersebut dan kemudian kalian akan menemukan file bernama PVP_032_add.unity3d.
  • Lakukan copy pada file tersebut pada folder Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017.
  • Salin script tersebut dan selesai.

Mudah bukan? Dengan begitu nantinya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends menggunakan device kentang akan bisa dengan mudah untuk membuka file pengaturan ultra pada game Mobile Legends.

Silahkan aktifkan menggunakan cara pertama dan kalian sudah berhasil melakukan cara seeings grafik ultra di Mobile Legends.

Oh iya, cara menggunakan script ini tidak begitu berbahaya dan tidak akan mendapatkan banned karena bukan merupakan sebuah cheat yang mengganggu permainan ya. Jadi kalian boleh-boleh aja ko pakainya.

Nah itu saja untuk cara settings grafik ultra di Mobile Legends. Semoga saja cara diatas dapat dengan mudah untuk memberikan ulasan terbaik bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan grafik ultra pada permainan Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie