10 Cara Agar Mobile Legend Tidak Lag Saat Dimainkan!

semakin banyak update yang hadir, otomatis game ini akan berat dan kalian akan mulai merasakan hal yang berbeda.

Ada 10 Cara Agar Mobile Legend Tidak Lag Saat Dimainkan yang bisa kalian lakukan. Seperti yang kita ketahui, saat menjadi pemenang didalam game Mobile Legends ini, pasti ingin didapatkan oleh semua playernya. Apalagi jika menang didalam mode Ranked, karena jika kalian menang otomatis Rank tersebut akan naik menjadi lebih tinggi lagi.

Mobile Legends merupakan salah satu game Moba yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan telah mengalahkan para pesaingnya yaitu Arena of Valor dan Vainglory.Mobile Legends juga telah mempunyai total player yang cukup banyak sampai sekarang ini, tapi game ini masih ada dibawah game Free Fire.

Meskipun begitu, update yang dihadirkan oleh pihak Moonton ini cukup menarik untuk para playernya. Sekarang saja kita sudah kehadiran Tank baru yang bernama Atlas, bahkan Tank ini sudah menjadi langganan Banned untuk sekarang.

Hal tersebut dikarenakan pertahanan yang diberikan serta kemampuan Crowd Control miliknya, cukup membantu sekali ketika melakukan Open War. Selain itu juga, Event yang dihadirkan oleh pihak Moonton selalu menarik dan bisa mendapatkan banyak item menarik lainnya. Salah satu event yang paling ditunggu adalah Skin Elite dan Spesial Gratis.

Sampai sekarang ini, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends selalu menghadirkan perkembangan yang cukup baik sampai sekarang ini. Tapi semakin banyak update yang hadir, otomatis game ini akan berat dan kalian akan mulai merasakan hal yang berbeda.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Cara Agar Mobile Legend Tidak Lag Saat Dimainkan

Penasaran Cara Agar Mobile Legend Tidak Lag Saat Dimainkan? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Agar Mobile Legend Tidak Lag Saat Dimainkan

Berikut ini cara agar mobile legends (ML) tidak lag saat kalian mainkan game ini :

Periksa Jaringan

Buff Alucard Mobile Legends (ML) Cocok Buat Bocil?

Cara Agar Mobile Legend Tidak Lag Saat Dimainkan pertama adalah jaringan yang berganti. Apabila Jaringan pada saat itu cukup buruk, otomatis peforma yang diberikan ketika bermain nanti juga akan berkurang.

Apabila jaringan kalian sedang buruk, disarankan untuk tidak bermain terlebih dahulu. Kalian juga bisa mengecek jaringan HP didalam game tersebut juga, ada pada bagian Option.

Atur Grafik

Selain mengalami Lag pada jaringan, ada juga beberapa penyebab Lag yang berasal dari Grafik. Semakin tinggi Grafik yang kalian gunakan, tentu saja peforma dari game tersebut akan meningkat juga. Jika HP High End, tidak akan menjadi masalah jika menggunakan Grafik Ultra HD.

Tapi jika kalian pengguna HP dengan Ram 2 sampai 3 GB, kami sarankan untuk menggunakan Grafik Medium hingga Low saja. Tentu saja ini akan membuat kalian, untuk menghindari masalah Lag karena Grafik yang memakan banyak ruang. Terbukti juga, cara ini cukup berhasil dan ampuh.

Cara Agar Mobile Legend Tidak Lag Saat Dimainkan dengan Hapus Aplikasi yang masih Berjalan di Background

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

hal terakhir yang bisa kalian lakukan adalah dengan Menghapus dan menghentikan kerja aplikasi dibagian Background. Bukan berarti Aplikasi tersebut di Uninstall dan dihapus seutuhnya, pokoknya bukan seperti itu. Dalam hal ini, kalian akan membuat kapasitas dari Ram menjadi kosong.

Apabila Ram yang dimiliki oleh HP tersebut kosong dan tidak ada aplikasi yang bekerja selain Mobile Legends, tentu saja peforma yang dihasilkan juga menjadi cukup berkembang lagi.

Coba Reset Koneksi Kalian

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Biasanya memang masalah koneksi, jika kalian merasakan lag bisa coba reset koneksi kalian. Matikan dan nyalakan dengan cepat biasanya membersihkan koneksi dan routing kalian menjadi lebih baik.

Gunakan Koneksi Lainnya

Jika memang koneksi kalian masih terasa lag, maka kalian coba cara ini. Dengan mengganti atau menggunakan koneksi lainnya bisa jadi solusi. Gunakan koneksi biasa ataupun wifi yang lebih baik mungkin membantu.

Kalian juga bisa gunakan Cara memperkuat sinyal wifi mobile legends agar tidak lag dan bisa bermain dengan lancar.

Mungkin Data Rusak, Bersihkan

Jika lag mungkin ini masalah karena data di game kalian. Kalian bisa coba hapus data dan cache yang ada di aplikasi Mobile Legends kalian. Cara ini biasanya efektif jika ada masalah download yang terjadi.

Update OS Kalian

Build Item Mobile Legends Esmeralda

OS juga bisa jadi alasan lagi aplikasi Mobile Legends kalian. Jika kalian ingin coba, cek OS kalian apakah yang paling terakhir atau tidak. Cara Agar Mobile Legend Tidak Lag Saat Dimainkan dengan Update OS mungkin bisa jadi solusi.

Update Firmware Kalian

Firmware juga mungkin bisa mengganggu performa hape kalian. JIka bermasalah dan merasakan lag, kalian bisa coba cek dan update firmware kalian di hape masing-masing.

Install Ulang Mobile Legends

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Jika masih saja lag, maka kalian bisa coba install ulang Mobile Legends kalian. Mungkin ada masalah di aplikasi ML kalian yang butuh di ulangi downloadnya.

Cara Agar Mobile Legend Tidak Lag Saat Dimainkan dengan Gunakan Device Yang Lebih Baik

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Solusi terakhir jika semua diatas masih bermasalah adalah ganti device kalian. Mungkin memang pada dasarnya ada masalah di hape kalian. Alasan ini karena Mobile Legends seharusnya sangat ringan.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dengan tips seperti ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie