Media Berita Esports Indonesia

Champion Yasuo League Of Legends Akan Diberikan Buff?!!

Ia menjadi salah satu champion yang sangat populer di Internet dan kalangan pemain lol

Siapa yang tak kenal dengan Champion Yasuo League Of Legends?. Semenjak kedatangannya ke Rift. Ia menjadi salah satu champion yang sangat populer di Internet dan kalangan pemain lol. Menggunakan champion ini sangat menyenangkan dan juga membutuhkan keterampilan yang tinggi. Kabarnya, Champion Yasuo League Of Legends Akan Diberikan Buff pada patch 9.17 mendatang.

Champion Yasuo memang sangatlah digemari oleh para pemain league of legends. Banyak sekali tips dan trik yang bisa kalian dapatkan untuk memainkan champion yasuo ini. Meskipun begitu, champion yasuo sendiri tak luput dari meme-meme lucu league of legends yang bertebaran di internet.

Champion Yasuo League Of Legends Akan Diberikan Buff ?!!

Dengan title sebagai salah satu champion populer, ketika Riot mengumumkan akan menambahkan buff pada Yasuo di Patch 9.17 mendatang. Banyak dari pemain league of legends yang memberikan umpan balik yang buruk atas keputusan Riot itu. Mulai dari mereka mengkritisi bahwa yasuo merupakan champion yang masih stabil dipilih orang pemain league of legends sampai memberikan umpatan kegelisahan pemain LOL.

AYO BACA INI :  Turnamen Terbesar LoL Diundur Karena Virus Corona

Setelah menerima umpan balik yang buruk dari para pemain. Riot melalui Games designer Mark Yetter, mengumumkan bahwa mereka menghapus rencana mereka untuk menambahkan buff pada Yasuo. Yah, menurut kami ini hal yang benar sih, lagipula Yasuo memang belum perlu sekali untuk ditambahkan buff.

Champion Yasuo League Of Legends

Champion Yasuo memiliki sekitar 48 persen win rate di league of legends selama patch 9.16. Tapi tingkat dipilihnya Champion Yasuo masih stabil untuk beberapa patch belakangan ini. Dengan begitu, Riot menghapus tambahan buff yang telah mereka rencanakan merupakan hal yang benar.

AYO BACA INI :  Gandeng Perusahaan Pakaian Kasual Asal Jepang, Riot Games Siap Luncurkan Merchendes!

Beberapa champion juga diberikan buff pada patch 9.17. Kali ini, zyra dan kalista mendapatkan sebuah buff untuk keseimbangan dalam game. Sementara champion baru Qiyana akan menerima nerf bersama dengan Aatrox dan Akali.

Related Posts
League Of Legends Animated Series, Arcane Akan Datang Ke Netflix

Tidak hanya Dota saja karena League of Legends animated series akan masuk ke Netflix, berjudul Arcane. Riot memang ambisius dalam Read more

Event Your Shop League Of Legends Akan Segera Di Tutup

Waktu berjalan begitu cepat dan kini hampir habis bagi siapa saja yang ingin melakukan beberapa transaksi di Your Shop League Read more

AYO BACA INI :  Menggeser Meta Kompetitif, Patch Baru Untuk Ajang Mid-Season Invitational 2021 Segera Dirilis!
League Of Legends Rilis Dua Rune Baru Untuk Late Game
Dua Rune

Saat project untuk membuat runes baru berlanjut, kini hadir dua rune baru yang di khususkan untuk permainan late game telah Read more

Seberapa Banyak Pengeluaran Mu Untuk League Of Legends?

Kali ini Riot Games selaku pengembang dari League Of Legends membuat sebuah situs halaman dimana kalian bisa melihat dan mengkoreksi Read more

Tinggalkan pesanan