esportsku
Berita Esports Indonesia

Champion Yasuo League Of Legends Akan Diberikan Buff?!!

Ia menjadi salah satu champion yang sangat populer di Internet dan kalangan pemain lol

0

Siapa yang tak kenal dengan Champion Yasuo League Of Legends?. Semenjak kedatangannya ke Rift. Ia menjadi salah satu champion yang sangat populer di Internet dan kalangan pemain lol. Menggunakan champion ini sangat menyenangkan dan juga membutuhkan keterampilan yang tinggi. Kabarnya, Champion Yasuo League Of Legends Akan Diberikan Buff pada patch 9.17 mendatang.

Champion Yasuo memang sangatlah digemari oleh para pemain league of legends. Banyak sekali tips dan trik yang bisa kalian dapatkan untuk memainkan champion yasuo ini. Meskipun begitu, champion yasuo sendiri tak luput dari meme-meme lucu league of legends yang bertebaran di internet.

Champion Yasuo League Of Legends Akan Diberikan Buff ?!!

Dengan title sebagai salah satu champion populer, ketika Riot mengumumkan akan menambahkan buff pada Yasuo di Patch 9.17 mendatang. Banyak dari pemain league of legends yang memberikan umpan balik yang buruk atas keputusan Riot itu. Mulai dari mereka mengkritisi bahwa yasuo merupakan champion yang masih stabil dipilih orang pemain league of legends sampai memberikan umpatan kegelisahan pemain LOL.

Setelah menerima umpan balik yang buruk dari para pemain. Riot melalui Games designer Mark Yetter, mengumumkan bahwa mereka menghapus rencana mereka untuk menambahkan buff pada Yasuo. Yah, menurut kami ini hal yang benar sih, lagipula Yasuo memang belum perlu sekali untuk ditambahkan buff.

Champion Yasuo League Of Legends

Champion Yasuo memiliki sekitar 48 persen win rate di league of legends selama patch 9.16. Tapi tingkat dipilihnya Champion Yasuo masih stabil untuk beberapa patch belakangan ini. Dengan begitu, Riot menghapus tambahan buff yang telah mereka rencanakan merupakan hal yang benar.

Beberapa champion juga diberikan buff pada patch 9.17. Kali ini, zyra dan kalista mendapatkan sebuah buff untuk keseimbangan dalam game. Sementara champion baru Qiyana akan menerima nerf bersama dengan Aatrox dan Akali.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie