esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Bermain Teamfight Tactics : Champion Yang Cocok Bagi Pemula

Banyak hal yang dapat dipadukan

0

Teamfight Tactics sebentar lagi akan datang, bersamaan dengan champion Qiyana. Kepopuleran Teamfight Tactics pada layanan streaming Twitch saat ini tidak bisa dikalahkan oleh game lain. Sekitar 200.000 orang yang menggunakan layanan streaming tersebut untuk menonton mode game baru dari League Of Legends ini.  Lalu ketika bermain Teamfight Tactics kalian akan di suguhkan champion yang akan kalian mainkan. Nah, ini cara bermain Teamfight Tactics yang bisa kalian gunakan

Selama memasuki PBE, belum ada yang jelas tentang metagame dari mode game teamfight tactics ini. Mungkin beberapa hal yang akan kami bahas tentang champion yang mudah digunakan untuk para pemula berguna buat kalian .

Cara Bermain Teamfight Tactics: Champion Yang Cocok Bagi Pemula

Yang pertama cobalah dengan Champion-Champion Noble.

cara bermain Teamfight Tactics

Noble adalah champion yang mempunyai buff yang lumayan, yang ketika kalian bermain dengan champion Noble kalian akan menemukan buff dengan  tambahan +100 Armor dan 35 health per attack. Dengan buff yang begitu besar pada Armor membuat Noble champion ini agak susah untuk dikalahkan

Coba kalian bayangkan saja, jika nanti saat bermain Noble yang mempunyai buff armor yang banyak dan tambah 35 health per attack dipadukan dengan DPS-DPS kuat. Apalagi, kalau ditambah dengan item Morellonomicon itu akan membuat komposisi yang kuat untuk kalian.

Yang Kedua cobalah untuk bermain dengan Champion tipe Assasins

Mungkin saat bermain mode permainan yang biasanya di League Of Legends dengan komposisi tim yang terdiri dari Champion tipe Assasins sangatlah merugikan untuk permainan kalian. Akan tetapi, menurut kami sebaliknya pada mode game Teamfight Tactics ini ketika kalian banyak memakai tipe assasin akan menguntungkan kalian, karena pada mode game ini bergantung pada damage yang kalian berikan kepada lawan.

Namun, dipastikan hal ini tidak bisa dipakai berulang-ulang kali. Seharusnya, ketika kalian memasukan champion assasins kalian juga harus mengkombinasikan dengan tank. Hal ini agar tidak terlalu lemah jika diserang balik oleh lawan. Kalian bisa memakai tips ini dengan menggunakan beberapa tank dan perlahan-lahan kalian menaikan champion tipe assasin kalian.

cara bermain Teamfight Tactics

Energi Glacial.

Dalam mode game yang baru di LoL ini ada sebuah buff yang baru di Nerf karena menurut Riot ini sangatlah kuat. Meskipun sudah kena nerf, Energi Glacial ini masih saja kuat. Jika kalian telah memiliki enam Champion Glacial, kalian akan memiliki peluang 40 persen untuk melakukan stun pada target kalian selama dua detik. Kombinasikan dengan beberapa skill lainnya akan membuat kalian tidak terkalahkan.

Glacial sangat flexible dan tentu saja sangat kuat. Misalnya saja, kalian menggunakan Champion Ashe untuk melakukan damage yang sangat kuat. Ia bisa mengeluarkan panah-panah  dengan sangat cepat. Lalu, jika ada energi glacial yang berupa passive stun membuat ia sangat tidak terkalahkan. Kalian juga bisa menggunakan champion ranger untuk menambahkan attack speed sehingga meningkatkan peluang untuk terkena stun dengan cepat.

Kalian juga bisa menggunakan Varus sebagai penembak jarak jauh. Akan tetapi, lebih baik menggunakan Kindred. Karena jika kalian menempatkan didalam tim, ultimatenya bisa berguna untuk melindungi champion lainnya.

Itulah cara bermain Teamfight Tactics Teamfight Tactics pada kali ini. Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam bermain mode game Teamfight tactics dengan cara mengetahui setiap kemampuan dari champion sehingga kalian akan membuat komposisi tim yang bagus. mode game ini tidak mengandalkan kemampuan kalian pada saat bermain mode game LoL lainnya!. Selamat mencoba.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie