esportsku
Media Esports Indonesia

Cheat Terbaru Free Fire Di Server Luar FF

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game Free Fire pastinya akan memunculkan sebuah keseruan tersendiri, serta hal yang menegangkan untuk dirasakan. Bahkan game ini juga sudah mempunyai banyak sekali player, sehingga kalian akan sering bertemu dengan musuh yang berbeda Gameplay. Nah inilah salah satu hal, dimana keseuran bermain game Free Fire muncul tersebut.

Didalam game Free Fire ini juga sudah ada banyak sekali pro player dan Streamer yang tidak jarang menggunakan game Free Fire sebagai content mereka. Tentu semua Konten yang diberikan, tidak akan pernah bosan untuk di tonton. Semakin banyak player, pastinya juga game ini akan menjadi cukup ramai.

Setiap player yang ingin menjadi pro karena gameplaynya sendiri, harus bermain didalam mode Ranked. Karena pada mode ini, kalian memang akan benar – benar diuji cara bermainnya. Sebab Mode Ranked adalah Mode dimana kalian bisa meningkatkan tingkatan ranked, jika menang. Apabila kalian kalah, maka rank tersebut akan berkurang dan turun menjadi rendah lagi.

Para player ini pastinya akan melakukan hal apa saja untuk menjadi pemenang, baik itu bermain baik ataupun bermain kotor. Apabila kalian bermain kotor, tentu saja ini akan merugikan player lain dan game tersebut nantinya.

Bermain Kotor yang kami maksud ini adalah dengan bermain menggunakan Cheat. Sebagaimana kita ketahui, Cheat adalah sebuah program yang dirancang untuk membuat alur permainan dari player yang menggunakannya menjadi cukup tidak seimbang.

Cheat yang sering di temukan didalam game Free Fire ini biasanya No Recoil, Aimbot ataupun Wallhack. Setiap cheat ini, tentu saja merugikan dan merusak game.

Bahkan salah satu Youtuber yang sedang melakukan bermain game ini, tidak sengaja dibunuh oleh seorang Cheater.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Map Kalahari Free Fire Full Bisa Dimainkan Sekarang FF

 

Cheater Free Fire

Pada akun Youtuber SaccaGames™, dia mengunggah Video dimana bermain game Free Fire secara normal. Awal permainan hingga pertengahan bermain, dia bermain secara normal dan tidak mengalami gangguan apapun.

Tapi pada saat video tersebut ingin berakhir, tiba – tiba dia ditembak oleh musuh dan hanya sekali tembakan saja langsung mati. Mungkin yang ada dipikiran kalian pasti yang membunuhnya menggunakan AWM.

Namun itu salah, musuh yang membunuh dirinya tidak menggunakan AWM dan hanya senjata dari jarak menegah saja. Damage yang diterima olehnya tidak wajar sekali, bahkan Vest dan Helm yang digunakan oleh SaccaGames ini masih dalam keadaan baik.

Tentu saja ini sangat tidak wajar, karena damage yang diterima sangatlah besar. Dengan beberapa tembakan saja, SaccaGames langsung ditundukan oleh musuh tersebut.

Hal ini tidak wajar sekali, sebab sebagaimana kita ketahu damage Headshot juga tidak akan terlalu besar ketika dia menggunakan Helm level 3. Bahkan musuh tersebut menembak, tidak mengurangi Armornya sama sekali.

Tentu ini cukup mencurigakan, sehingga akhirnya SaccaGames mengatakan bahwa yang membunuh dirinya adalah Seorang Cheater yang menggunakan Cheat Damage.

 

Cara Mereport Cheater

Apabila kalian mati tidak wajar ataupun sering diketahui posisinya oleh musuh, jangan langsung keluar.

Pertama kalian lihat dulu musuh tersebut untuk beberapa saat.

Kedua, jika memang menunjukan hal berunsur Cheat kalian bisa langsung mereportnya dengan menekan tombol ini.

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Tetap bermain Bersih dan jangan menggunakan Cheat dalam bentuk apapun ya!

Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Resmi Kami Ya. Link Grup.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!