esportsku
Media Esports Indonesia

Map Kalahari Free Fire Full Bisa Dimainkan Sekarang (FF)

Setelah Map Purgatory free fire resmi dihapus, akhirnya muncul Map Kalahari FF Full baru yang memang akan menggantikan Posisi Map tersebut. Ada juga alasan map purgatory FF dihapus yang harus kalian tau

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada tanggal 25 Februari 2020 kemarin, Garena telah meluncurkan sebuah Update besar yang sangat ditunggu oleh banyak player Free Fire. Update – update ini sangat menguntungkan para player dari game tersebut, karena banyak hal menarik yang bisa kalian temukan didalam update baru tersebut. Kali ini Map Kalahari Free Fire Full Full Bisa Dimainkan Sekarang Free Fire!

Banyak hal baru yang bisa ditemukan oleh para player tersebut, bahkan event yang dihadirkan setelah Update ini sangatlah menarik. Kalian juga akan dihadirkan event berhadiahkan Bundle Gratis, bahkan bundle ini merupakan salah satu bundle langka ditahun 2020. Wasteland Bundle adalah salah satu Bundle yang ada hubungannya dengan Elite Pass Season 22.

Bahkan sekarang ini terdapat yang namanya mode Training free fire Ground, pada bagian ini kalian bisa melatih gameplay kalian menjadi lebih baik. Di mode ini kalian bisa mencoba berbagai macam senjata, bahkan memperkuatnya dengan menggunakan Attachment FF baru yang sudah disediakan. Disini juga kalian bisa melatih Aim menjadi lebih baik, karena terdapat tempat latihan untuk melakukan Aim juga.

Selain mode ini, pastinya ada salah satu hal yang paling ditunggu oleh para player Free Fire sejak lama. Setelah Map Purgatory free fire resmi dihapus, akhirnya muncul Map Kalahari FF Full baru yang memang akan menggantikan Posisi Map tersebut. Ada juga alasan map purgatory FF dihapus yang harus kalian tau

Map baru ini adalah Kalahari, map dengan skala besar dan sudah benar – benar siap diakses oleh banyak player.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai Map Kalahari FF Full terbaru di Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Map Kalahari Free Fire Full Full Bisa Dimainkan Sekarang (FF)

Map Kalahari Free Fire Full Bisa Dimainkan Sekarang (FF)

Kabar gembira bagi kalian yang suka bermain game Free Fire ini, karena Map Kalahari sudah secara resmi bisa dimainkan pada tanggal 28 Februari 2020 sekarang. Bahkan map ini juga sudah bisa menampung, hingga 50 Orang sekaligus didalam 1 pertandingan.

Dulu Map Kalahari sempat dirilis dan hanya ada beberapa tempat saja yang bisa dikunjungi, selain itu total player yang bisa masuk hanya 20 Player FF saja. Bahkan terdapat banyak sekali bug, sehingga membuat Garena mendapatkan banyak sekali respon Negatif dari para playernya.

Garena Free Fire Pernah Menghapus Map Kalahari FF

Pada akhirnya Garena langsung mengambil tindakan, dimana melakukan Panghapusan Map Kalahari pada awal bulan Januari tersebut. Setelah itu, Garena memperbaiki Map Kalahari menjadi lebih baik lagi.

Setelah mengalami banyak sekali Perbaikan, akhirnya Map Kalahari hadir dalam bentuk terbaru dan mempunyai banyak hal menarik yang bisa kalian jelajahi sekarang. Dulu hanya ada 5 Tempat saja, namun sekarang ini sudah ada banyak tempat yang bisa kalian kunjungi sekarang.

Bagi kalian yang ingin memainkan Map Kalahari Free Fire Full ini bisa dimainkan sekarang juga. Hal ini karena Map Kalahari Free Fire Fullsudah Resmi Hadir didalam game pada tanggal 28 Februari 2020 sekarang.

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera mainkan Map Kalahari Free Fire Full ini sekarang juga dan rasakan keseuran kalian masing – masing didalam Map tersebut.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba Map free fire tersebut sekarang ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!