esportsku
Media Esports Indonesia

Coach Baru “Jumpy” Di Tim North CSGO Asal Denmark

Torbjørn "mithR" Nyborg adalah coach North yang sebelumnya. Menjadi bagian dari tim selama kurang lebih setahun, dirinya diganti oleh "Jumpy" sebagai coach utama North.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

North, tim CSGO asal Denmark yang sangat ambisius akhir-akhir ini mendatangkan coach baru untuk lini tim mereka. Coach Baru “Jumpy” Di Tim North CSGO Asal Denmark yang masuk di lini mereka untuk tahun 2020 ini

Torbjørn “mithR” Nyborg adalah coach North yang sebelumnya. Menjadi bagian dari tim selama kurang lebih setahun, dirinya diganti oleh “Jumpy” sebagai coach utama North.

Jumpy diharapkan akan membawa suasana dan teknik melatih yang baru. Sebelumnya menghabiskan waktu selama 5 bulan sebagai free agent saat digantikan posisinya menjadi coach Fnatic, Jumpy digantikan oleh Andrea “Samuelsson” Samuelsson di Fnatic September lalu.

Sejuta Pengalaman Bermain CSGO

Memiliki pengalaman yang kuat dengan Fnatic, Jumpy akan diharapkan membawa hasil positif dengan melatih North yang sedang kesulitan masuk dan mempertahankan posisi mereka di rangkin dunia 10 besar dua tahun terakhir. Di Januari, mereka meng-benched Jakob “JUGi” Hansen untuk memberikan posisi kepada Mathias “MSL” Lauridsen.

Walaupun berbeda warganegaraan, masalah bahasa tidak perlu diragukan. Pasalnya bahasa Denmark dan Swedia tidak terlalu sulit untuk dimengerti satu sama lain. Kemungkinan juga Jumpy akan berkomunikasi dengan bahasa Inggris, mengingat kedua negara ini dapat berbahasa Inggris dengan mudah.

Walaupun hal ini menjadi pilihan yang sangat sulit untuk melepas mithR, kami sepakat , atas analisis yang mendalam mengenai performa dan hasil tim, tim kami membutuhkan insipirasi dan masukan baru untuk membuka potensi tertinggi para pemain.

Kami juga sudah berbicara dengan coach yang memiliki kualifikasi tinggi dan kami sangat senang menyambut Jumpy sebagai keluarga baru. Memiliki pengalaman tingkat tinggi dan filosofi melatih, kami melihat mendatangkan Jumpy adalah hal penting untuk meningkatkan performa dan perkembangan tim North.

ucap pelatih performa utama North, Christian Engell

North saat ini memiliki lineup:

  •  Markus “Kjaerbye” Kjærbye
  • Philip “aizy” Aistrup
  • Nicklas “gade” Gade
  • René “cajunb” Borg
  • Mathias “MSL” Lauridsen
  • Jimmy “Jumpy” Berndtsson (coach)

Dengan perpindahan ini, scene CSGO di region EU akan semakin menarik. Dominasi Astralis sebagai tim CSGO asal Denmark pastinya akan menjadi poin utama North untuk ditumbangkan.

Pasalnya North kerap diejek oleh para fans CSGO sebagai Astralis lapis dua karena mereka dari negara yang sama dan kedua tim sangatlah akrab. Dengan harapan mendatangkan Jumpy sebagai coach baru, North dan para penikmat esports CSGO pastinya memiliki harapan besar.

Baca Juga :7 Skin CSGO Yang Keren 2020

North memiliki visi untuk tetap sukses di Major dan Minor yang akan diadakan kedepannya dan terus meningkatkan ranking mereka untuk masuk kedalam 10 besar tim CSGO di dunia.

CSGO yang saat ini didominasi tim Eropa dan khususnya dari Swedia dan Denmark juga akan menjadi ujian tertinggi untuk tim dari negara dan region lainnya untuk membuktikan taji dan kemampuan masing-masing.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!