siapa

Xin Ungkap Gaji Saat Livestream Mobile Legends (ML)

Kali ini Xin Ungkap Gaji Saat Livestream Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Saat ini memang banyak orang yang ingin menjadi seorang Profesional Player untuk game favorit mereka. Karena memang gaji yang menggiurkan untuk menjadi seorang pro player. Seperti kali ini Xin Ungkap Gaji Saat Livestream Mobile Legends (ML).

Xin adalah pemain dari RRQ Hoshi yang kita ketahui memang cukup populer untuk seluruh penggemar game Mobile Legends. Hal tersebut karena perolehan prestasi yang ia dapatkan bersama dengan RRQ Hoshi.

Kali ini bangsin panggilan untuk Xin sendiri memberikan kisaran gaji yang ia dapatkan ketika livestream game Mobile Legends. Tentunya nominal tersebut juga cukup fantastis untuk sebagai seorang pro player, simak berikut ini.

Xin Ungkap Gaji Saat Livestream Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube pribadi miliknya yaitu XINNN, kali ini dirinya mengungkapkan berapa kisaran gaji yang ia dapatkan saat livestream untuk platform streaming game.

“kalo karena Nimo kayaknya gaji gua perbulan itu 700 juta apa 800 juta ya sebulan.”

Dengan apa yang dikatakan oleh Xin tersebut dengan gaji tersebut merupakan perolehan yang fantastis tentunya didapatkan oleh seorang pro player. Banyak juga di kolom komentar yang kaget dengan nominal gaji yang didapatkan Xin tersebut.

Tentunya hal tersebut juga sesuai dengan prestasi dari Xin sendiri, karena memang Xin telah meraih banyak prestasi sehingga tingkat popularitas dari dirinya juga meningkat.

Itulah penjelasan dari Xin mengenai gaji untuk livestream bermain game Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan kisaran gaji tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie